x

Manchester United Desak Cristiano Ronaldo Kapan Kembali Bergabung

Senin, 25 Juli 2022 17:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Aksi Cristiano Ronaldo di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, desak Cristiano Ronaldo segera mengklarifikasi kapan dirinya bisa kembali merumput.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi buah bibir para penggemar sepak bola karena ingin pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Pasalnya, eks pemain Juventus itu dikabarkan ngebet untuk angkat kaki dari Old Trafford yang pernah membesarkan namanya semasa masih muda.

Pemain asal Portugal tersebut bisa dibilang menjadi tulang punggung Manchester United musim lalu setelah didatangkan dari raksasa Liga Italia, Juventus.

Namun, nahas meskipun terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Man United musim lalu, usaha pria berusia 37 tahun itu tidaklah cukup mengantar Setan Merah ke Liga Champions.

Baca Juga

Oleh sebab tak memegang tiket Liga Champions musim depan, inilah yang membuat Ronaldo begitu gerah di Old Trafford sehingga isu hengkangnya terus bermunculan sampai saat ini.

Megabintang asal Portugal tersebut sebenarnya merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Ronaldo dirasa tidak terima jika harus bermain di Liga Eropa yang mana tidak pernah ia mainkan sepanjang hidupnya.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo juga tengah dikabarkan mencari klub baru, sebut saja Bayern Munchen, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan bahkan Atletico Madrid dikabarkan meminatinya.

Baca Juga

Agen Cristiano Ronaldo bahkan masih sibuk menawarkan Cristiano Ronaldo yang tak laku-laku ini ke klub yang mau menampungnya.

Lantas bagaimana kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo?


1. Belum Ada Perubahan

Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

Menurut jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano, Manchester United mendesak agar Cristiano Ronaldo segera memberikan jawaban mengenai masa depannya di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo sendiri masih belum merumput bersama Manchester United hingga saat ini karena adanya ‘masalah keluarga’. Meski demikian, masa depan pria berusia 37 tahun itu masih belum jelas.

Baca Juga

Ada rumor yang beredar bahwa sang megabintang akan kembali ke klub pertamanya, Sporting Lisbon, tetapi hal itu dibantah oleh Fabrizio Romano. Bahkan, jurnalis kondang tersebut menyebut rumor itu sebagai kabar burung.

Romano juga memberikan update tentang situasi terkini seputar Ronaldo di Old Trafford, mengatakan bahwa Manchester United masih menunggu kabar lebih lanjut dari perwakilan pemain.

“Tidak ada hubungannya dengan Sporting Lisbon, rumor yang beredar itu palsu,” tulis Fabrizio dalam artikelnya di CaughtOffside.

Baca Juga

“Situasinya pada dasarnya tetap tidak berubah selama 20 hari terakhir, Cristiano ingin pergi. Di sisi lain, Erik ten Hag menunggu untuk berbicara dengannya untuk mencoba mengubah keputusannya.”

“Manchester United menunggu jawaban dari Cristiano mengenai kapan dia bisa kembali berlatih, tetapi Jorge Mendes terus mencari solusi. Atletico Madrid, Bayern Munich, dan Chelsea telah dihubungi, tetapi belum ada perkembangan.”

Baca Juga

Hingga saat ini situasinya belum jelas apakah Ronaldo akan kembali ke skuad Manchester United ketika musim Liga Inggris dimulai kala Setan Merah melawan Brighton pada 7 Agustus.


2. CR7 Bisa Saja ke Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton)

Cristiano Ronaldo kabarnya akan segera meninggalkan klub Liga Inggris (Premier Laegue) Manchester United menuju Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Teka-teki masa depan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo di Manchester United hingga saat ini masih menjadi teka-teki.

Pasalnya sang pemain secara terang-terangan menyisyaratkan ingin hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Mirror, Ronaldo kabarnya sudah berbicara dengan pihak klub, ihkwal keinginannya itu. Penyebabnya cuma satu, CR7 sangat ingin tetap bisa tampil di ajang bergengsi antar klub Eropa, Liga Champions.

Selain itu, Ronaldo yang memiliki mental juara, sangat ingin klub secara serius untuk memperbaiki skuad demi bisa bertarung merebut gelar juara di setiap musimnya.


Baca selengkapnya: 4 Alasan Kuat Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid Bisa Terwujud di Bursa Transfer

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini