x

Putus Asa dengan Jules Kounde, Chelsea Langsung Incar Dua Bek Andalan Inter Milan

Rabu, 27 Juli 2022 01:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sedang mengincar dua bek Inter Milan, yaitu Skriniar dan Dumfries untuk menggantikan Jules Kounde di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Chelsea harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Jules Kounde.

Baca Juga

Chelsea dikabarkan telah mengajukan penawaran senilai 55 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun), tetapi Sevilla belum juga memberikan lampu hijau untuk kepindahan Jules Kounde.

Baik antara Jules Kounde ataupun Sevilla sama-sama masih menunggu Barcelona untuk melakukan penawaran resminya.

Karena terlalu lama menanti keputusan dari Sevilla, Chelsea dikabarkan memilih untuk mundur dari perburuan Jules Kounde.

Baca Juga

Kini kabar yang dinantikan Jules Kounde akhirnya tiba, meski penawaran lebih rendah dari Chelsea, ia dikabarkan lebih memprioritaskan untuk bergabung dengan Barcelona.

Meski Barcelona telah mendapatkan lampu hijau untuk mendapatkan Jules Kounde, mereka dikabarkan masih ingin membajak Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Diketahui bahwa musim ini Chelsea telah kehilangan banyak target transfernya, bahkan beberapa pemain mereka juga ingin pergi.

Baca Juga

Panik karena bobroknya persiapan menjelang pelaksanaan Liga Inggris 2022/2023, Chelsea seperti kehilangan arah dan tujuan.

Bahkan, mereka sampai berniat untuk mendapatkan dua pemain andalan Inter Milan, yakni Milan Skriniar dan Denzel Dumfries.


1. Chelsea Incar Skriniar dan Dumfries

Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

Dilansir dari Football Italia, Chelsea saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Inter Milan untuk mendaratkan dua pemain ke Liga Inggris.

Sebelumnya, Chelsea dan Inter Milan memiliki hubungan bisnis dengan Romelu Lukaku yang kini telah kembali ke Nerazzurri sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

Berdasarkan dengan laporan tersebut, Chelsea telah mengajukan nama Denzel Dumfries sebagai topik utama untuk diboyong ke Liga Inggris.

Selain itu, The Blues juga masih memantau masa depan Milan Skriniar yang saat ini menjadi komoditas panas di musim ini.

Terungkap sebuah kabar bahwa sebelumnya, Thomas Tuchel telah meminta Dumfries untuk dimasukkan dalam kesepakatan atas Lukaku.

Baca Juga

Kini, ia yang tengah panik berusaha untuk membahas kembali kesepakatan dengan Inter Milan atas bisnis mereka.

Tapi, Inter Milan telah memberitahu bahwa ia baru mau melepas bek Timnas Belanda itu dengan biaya tak kurang dari 40 juta euro (sekitar Rp608 miliar).

Karena nilai yang begitu tinggi, Chelsea dikabarkan ingin mencari opsi lain selain melakukan pertukaran langsung.

Baca Juga

Kabar tersebut juga telah diklaim oleh Calcio Mercato, hanya saja mereka menyebutkan bahwa Chelsea telah keberatan dengan nilai yang diajukan oleh Inter Milan.

Kendati demikian, The Blues masih berusaha untuk mencari opsi lain, menyusul dengan kegagalan mereka dalam mendatangkan Jules Kounde.


2. Chelsea Diselimuti Rasa Pesimis

Ekspresi kecewa Thomas Tuchel di laga Zenit vs Chelsea (09/12/21).

Dua minggu menjelang Liga Inggris (Premier League) bergulir, rasa pesimis justru ditunjukkan oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Setelah menjalani pramusim dengan hasil yang tidak cukup baik bagi para pemain dan para penggemar The Blues,  Thomas Tuchel kini merasa pesimis untuk menatap Liga Inggris.

Bahkan, Thomas Tuchel mengatakan bahwa timnya mungkin tidak siap untuk pertandingan pertama Liga Inggris mereka melawan Everton, 6 Agustus mendatang.

“Saya jauh dari kata santi,” kata Tuchel dikutip dari BBC. “Kami tidak cukup baik. Kami sama sekali tidak kompetitif,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea menelan dua kali kekalahan dalam laga pramusim mereka. Pertama mereka kalah dari Charlotte FC lewat babak adu penalti.

Baca selengkapnya: Dua Minggu Jelang Liga Inggris Dimulai, Chelsea Malah Pesimis

Bursa TransferChelseaInter MilanLiga Primer InggrisMilan SkriniarDenzel DumfriesOne Football

Berita Terkini