x

Sir Alex Ferguson Sudah Turun Gunung, Ronaldo Tetap Ngotot Cabut dari Manchester United

Rabu, 27 Juli 2022 08:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Para pertinggi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United sedang melakukan upaya keras mempertahankan mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Namun alih-alih menemukan jalan tengah, tampaknya upaya-upaya yang dilakukan Manchester United untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo justru menemui jalan buntu.

Baca Juga

Pada pertemuan pertama antara sejumlah petinggi klub, Cristiano Ronaldo justru tetap ngotot cabut dari Manchester United.

Seperti diketahui, Ronaldo sejak Selasa (26/07/22) waktu setempat telah kembali tiba di Manchester. Ia kembali setelah drama tiga minggu yang membuatnya tidak ikut berlatih bersama skuad Setan Merah asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga

Kedatangannya ke Manchester adalah dalam rangka membahas masa depannya di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Bahkan, demi Cristiano Ronaldo beberapa petinggi klub pun hadir, diantaranya Erik ten Hag, John Murtough, dan Richard Arnold. Selain itu, ada pula sosok Sir Alex Ferguson yang ikut turun tangan.

Meski berhasil mempertemukan Ronaldo dengan petinggi klub, dilansir Metro.co.uk, pertemuan tersebut justru gagal meyakinkan Ronaldo untuk bertahan.

Baca Juga

Berdasarkan laporan tersebut pula, kedua belah pihak disinyalir belum ada yang mau mengalah. Kedua belah pihak masih teguh pada pendirian mereka.

Manchester United dilaporkan enggan mengalah dan masih menyatakan keinginannya untuk tidak menjual Ronaldo. Senada dengan hal itu, Ronaldo juga masih tetap pada keputusannya, yakni hengkang.


1. Atletico Mundur dari Perburuan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dilanggar di Laga Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Atletico Madrid, akhirnya mengibarkan bendera putih juga dalam pengejaran mereka terhadap Cristiano Ronaldo.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengakui mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini adalah hal yang mustahil terjadi.

Baca Juga

Kabar mengenai masa depan Cristiano Ronaldo memang kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar sepak bola.

Klub besar seperti Chelsea, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain bahkan sempat dikait-kaitkan dengan masa depan peraih lima Ballon d’Or itu.

Tak cukup klub Eropa, bahkan klub asal Arab Saudi pun juga memberikan penawaran kepada Ronaldo. Namun, Manchester United bersikukuh bahwa Ronaldo tidak dijual.

Baca Juga

Mendapati Ronaldo tak laku-laku, agen Ronaldo Jorge Mendez bahkan sampai menghubungi Atletico Madrid.

Agen Ronaldo pun melakukan penawaran kepada rival Real Madrid tersebut agar sang klub mau memberikan tempat bagi mantan striker Juventus itu.

Namun, alih-alih mendapatkan jawaban positif, presiden Atletico Madrid justru membantah rumor kepindahan Ronaldo tersebut.

Baca Juga

“Saya sudah katakan berkali-kali, saya tidak tahu siapa yang memulai cerita tentang Cristiano. Tapi saya akan memberitahu Anda, praktis tidak mungkin baginya untuk datang ke Atletico Madrid,” ujar sang presiden.


2. Ronaldo Bakal Jilat Ludah Sendiri

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Cristiano Ronaldo mengabarkan bahwa dirinya ingin hengkang dari The Red Devils jika ada tawaran menarik yang datang.

Namun, Manchester United tetap pada keputusan awal tak menjual Cristiano Ronaldo dan akan menjadikan pemain tersebut bagian penting di musim 2022/2023 nanti.

Sky Sports kemudian menulis bahwa Manchester United tak mencari pengganti Cristiano Ronaldo dan membuat pemain tersebut tak akan dijual dalam waktu dekat.

Ini artinya, Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Manchester United dan akan bermain di Liga Europa.

Baca Selengkapnya: Relakan Liga Champions, Cristiano Ronaldo Siap Jilat Ludah Sendiri di Manchester United

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoSir Alex FergusonLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini