x

Makin Menggila! Usai Bajak Dybala, AS Roma Siap Boyong Striker 100 Gol Serie A

Kamis, 28 Juli 2022 22:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, belum berhenti bergerak di bursa transfer dan teranyar mereka siap datangkan striker pencetak 100 gol di Serie A.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, tampaknya belum berhenti bergerak di bursa transfer meski sudah datangkan Paulo Dybala dan teranyar mereka siap gaet striker pencetak 100 gol di Serie A, Andrea Belotti.

Jelang bergulirnya Liga Italia musim 22/23 mendatang, AS Roma memang sangat aktif di bursa transfer dan sebelumnya sudah mendatangkan Paulo Dybala.

Baca Juga

Paulo Dybala telah menjadi komoditi panas klub-klub mapan Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, yang menjadi masalah adalah beban gaji Paulo Dybala yang begitu besar. Hal itu yang membuat bebergai klub lain kesulitan membayar gajinya.

Di sisi lain, AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Italia tersebut. Bahkan Jose Mourinho saat itu sudah menelpon Dybala untuk segera bergabung dengan klub asal Italia itu.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim ini, AS Roma berhasil mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, juga mendatangkan Zeki Celik dengan harga murah dari Lille.

Selain itu, AS Roma juga sudah mendatangkan Paulo Dybala yang tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Gialarosi sendiri sudah kebanjiran banyak striker, sebut saja Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo, Justin Kluivert, Paulo Dybala, dan Carles Perez di lini depan, tetapi tampaknya pelatih asal Portugal tersebut belum puas.

Baca Juga

Walau sudah banyak pemain depan, ternyata AS Roma ternyata masih memburu tanda tangan Andrea Belotti yang saat ini masih berstatus bebas transfer.

Akan tetapi, ada hal yang dilakukan AS Roma agar mereka bisa merekrut Andrea Belotti jelang kompetisi Liga Italia 22/23 bergulir. Lantas apakah itu?


1. Roma Harus Usir Pemain

El Shaarawy berpotensi menjadi salah satu pemain yang akan ditendang AS Roma.

Andrea Belotti belum memutuskan masa depannya. Sang pemain hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain bebas transfer dan AS Roma dikabarkan meminatinya.

Menurut La Gazetta dello Sport, AS Roma perlu mengusir beberapa pemainnya terlebih dahulu sebelum mempertimbangkan untuk merekrut Andrea Belotti pada musim panas ini.

Baca Juga

Sejak angkat koper dari Torino, pemain yang berhasil mencetak 106 gol dari 270 pertandingan di Serie A tersebut masih belum menemukan klub yang bakal dilabuh selanjutnya.

Klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC, memburu tanda tangannya beberapa waktu lalu, tetapi pria berusia 28 tahun itu menegaskan tetap ingin bermain di Italia.

Manajer Umum AS Roma, Tiago Pinto, dikabarkan segera menjual Eldor Shomurodov, Nicolo Zaniolo, dan Stephan El Shaarawy sebelum mengejar pemain baru lainnya di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Keinginan dari manajemen Giallorossi adalah membawa striker pengganti yang juga tajam untuk dirotasi dengan Tammy Abraham.

Sementara itu, laporan menunjukkan bahwa Juventus berniat merekrut Zaniolo, Atalanta tertarik mendatangkan El Shaarawy.

Di sisi lain, Mario Pašalić, Aleksei Miranchuk, dan Luis Muriel semuanya tertarik untuk pindah ke Roma pada musim panas ini.


2. Baru Gabung Roma, Dybala Sudah Pecahkan Rekor Ronaldo

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Pesepakbola baru Liga Italia AS Roma, Paulo Dybala, diberi sambutan bak pahlawan oleh para fans di tengah-tengah pemandangan yang luar biasa.

Sebagai tambahan, rekrutan baru ini juga telah memecahkan rekor penjualan kaos Cristiano Ronaldo di Italia.

Pemain asal Argentina yang dijuluki La Joya tersebut dilepas oleh Juventus pada akhir musim lalu.

Ia menandatangani kesepakatan senilai £5 juta atau sekitar Rp90 miliar per tahun hingga 2025 setelah menolak minat dari Manchester United dan Chelsea.

Para supporter AS Roma pun keluar dengan penuh antusias untuk menunjukkan dukungan kepada superstar baru mereka saat Dybala diperkenalkan.


Baca selengkapnya: Paulo Dybala ke AS Roma: Disambut Pesta Super Meriah hingga Pecahkan Rekor Penjualan Kaos Ronaldo

Bursa TransferAS RomaPaulo DybalaLiga ItaliaAndrea Belotti

Berita Terkini