x

Tertawakan Respons Fans Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo Beri Kode Bertahan di Manchester United

Sabtu, 30 Juli 2022 09:53 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo tertawakan respons fans Atletico Madrid. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Mega bintang Liga Inggris (Premier League) Cristiano Ronaldo terciduk menertawakan unggahan Instagram yang memuat respons pendukung Atletico Madrid.

Sejak santer dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, Ronaldo terus dikaitkan dengan beberapa peserta Liga Champions, termasuk Atletico Madrid.

Baca Juga

Ternyata agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes sedang mengupayakan untuk menawarkan bintangnya ke sejumlah klub.

Setidaknya ada beberapa tim top Eropa yang dikaitkan dengan kepindahan sang bintang. Hanya saja dari mereka secara kompak menyatakan tidak berminat.

Keputusan untuk pergi dari Manchester United dilakukan oleh pemain timnas Portugal itu karena gagal menembus tiket Liga Champions.

Baca Juga

Seperti yang telah diketahui, bahwa Ronaldo hampir tidak pernah absen dari kompetisi paling bergengsi itu.

Baik ketika di Real Madrid ataupun Juventus, ia selalu hadir untuk mengikuti Liga Champions, sehingga kegagalan tersebut membuatnya begitu frustrasi.

Melalui agennya, Jorge Mendes mengungkapkan bahwa kliennya itu tidak ingin hanya menjadi penonton ketika rivalnya bertanding di Liga Champions.

Baca Juga

Oleh karena itu, ia bersikeras untuk mencari jalan keluar dari Old Trafford meskipun harus mendapatkan penolakan dari sejumlah klub.

Karena hal itu, Ronaldo sampai dirumorkan membelot ke rival Real Madrid, yakni Atletico Madrid demi bermain di Liga Champions.


1. Mendapat Penolakan dari Fans Atletico Madrid

Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brentford pada pekan ke-35 Liga Inggris

Tapi siapa sangka bahwa rumor itu justru menuai respons tidak menyenangkan dari pendukung Atletico Madrid.

Pada pertandingan pramusim, pendukung Atletico Madrid serentak membentangkan banner dengan tulisan penolakan kedatangan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Momen itu pun lantas diunggah oleh salah satu akun pendukung Ronaldo dengan nama @cr7madridy_ melalui Instagram.

Menariknya, Ronaldo meninggalkan komentar dengan memberikan emoji tertawa, sekaligus menyinggung sikap dari pendukung Atletico Madrid.

Hal itu bisa jadi sebagai kode dari sang bintang Manchester United, bahwa ia tidak akan bergabung dengan rival masa lalunya itu.

Baca Juga

Melalui unggahan tersebut pendukung Atletico Madrid menuliskan “CR7 Not Welcome” di banner panjang.

Respons Ronaldo itu merupakan usahanya untuk mendinginkan rumor panas yang mengatasnamakan dirinya itu.

Selain itu, eks penyerang Real Madrid itu juga menuliskan cibiran kepada pihak yang mengaitkannya dengan Atletico Madrid.

Baca Juga

“Mustahil bagi mereka untuk pergi sehari tanpa membicarakan saya. Jika tidak, pers tidak menghasilkan uang,” tulis Ronaldo.

“Mereka tahu bahwa jika mereka tidak berbohong, mereka tidak menarik perhatian orang. Lanjutkan, suatu hari mereka akan benar tentang berita itu,” sambungnya.


2. Atletico Madrid Mundur

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Atletico Madrid, akhirnya menyerah mengejar mega bintang Manchester United yakni Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tengah menjadi buah bibir para penggemar sepak bola karena ingin pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas.

Pasalnya, eks pemain Juventus itu dikabarkan ngebet untuk angkat kaki dari Old Trafford yang pernah membesarkan namanya semasa masih muda.

Pemain asal Portugal tersebut bisa dibilang menjadi tulang punggung Manchester United musim lalu setelah didatangkan dari raksasa Liga Italia, Juventus.

Namun, nahas meskipun terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Man United musim lalu, usaha pria berusia 37 tahun itu tidaklah cukup mengantar Setan Merah ke Liga Champions.

Baca selengkapnya: Atletico Madrid Akhirnya Mundur dari Perburuan Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

Atletico MadridManchester UnitedCristiano RonaldoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini