x

Sat Set! Manchester United Sudah Ajukan Tawaran Rp911 Miliar untuk Antony

Jumat, 29 Juli 2022 18:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Antony, penyerang incaran klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan sudah mengajukan tawaran senilai 911 miliar rupiah untuk Antony.

Ketertarikan Manchester United kepada penyerang sayap Ajax Amsterdam itu sebenarnya sudah lama bergelora di dunia maya.

Baca Juga

Bahkan, pelatih Ajax, Alfred Schreuder, mengakui Antony bisa saja angkat koper dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini.

Semasa menangani Ajax Amsterdam, Erik ten Hag adalah orang yang mendatangkan Antony. Sekali lagi, pelatih asal Belanda itu juga ingin mendatangkan pria asal Brasil itu ke Manchester United.

Sejatinya, Jadon Sancho menempati posisi penyerang sayap kanan, yang juga merupakan posisi asli Antony, pada tur pramusim kali ini.

Baca Juga

Meski demikian, Erik ten Hag juga bersikeras menginginkan Antony agar bisa segera berseragam Manchester United.

Akhirnya, setelah isu ketertarikan Manchester United terhadap Antony menjadi buah bibir di dunia jagat maya, pelatih Ajax, Alfred Schreuder, memberikan tanggapan usai ditanyai mengenai kemungkinan hengkangnya Antony.

“Kami berasumsi bahwa kami dapat mempertahankan skuad ini bersama-sama. Akan tetapi, saya tahu dan semua orang tahu bahwa dalam sepak bola semua bisa terjadi”.

Baca Juga

Jawaban ini juga seolah-olah mengindikasikan bahwa kepergian Antony ke Manchester United bisa saja terjadi. Namun, pastinya Manchester United harus menebus sang pemain dengan harga yang mahal.

Ya, benar saja Manchester United sudah dikabarkan mengajukan tawaran kepada pihak Ajax Amsterdam senilai 50,3 juta poundsterling atau setara 911 miliar rupiah untuk Antony.


1. Manchester United Goda Ajax dengan Rp911 Miliar

Pemain Ajax dan Timnas Brasil, Antony Matheus dos Santos. Instagram@antony00.

Musim baru Liga Inggris bakal segera dimulai minggu depan, Manchester United masih gigih untuk menambah suntikan kekuatan di sektor lini depan dan lini tengah.

Oleh sebab itu, Manchester United segera ingin menyelesaikan transfer Antony secepat mungkin sebelum musim baru dimulai.

Baca Juga

Menurut Goal, Manchester United telah mengajukan tawaran senilai 50,3 juta poundsterling atau sekitar 911 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan Antony.

Namun, berbagai sumber berita mengatakan Ajax Amsterdam tak akan melepas pemain kuncinya itu dengan biaya kurang dari 80 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Erik ten Hag baru saja menggembosi mantan klub yang dilatihnya itu dengan memboyong Lisandro Martinez yang juga merupakan pemain kunci di Ajax. Tentu saja, De Godenzonen tak mau melepas Antony dengan murah.

Baca Juga

Ajax juga awalnya tidak mau melepas Lisandro Martinez. Namun, Manchester United menggoda Ajax dengan memasang biaya yang lebih mahal daripada harga pasar untuk pria asal Argentina itu.

Oleh sebab itu, Ajax akhirnya luluh dan mau merelakan bek berpostur mungil itu ke Old Trafford. Taktik yang sama tampaknya bisa digunakan Ajax agar bisa mengeruk uang Man United lebih banyak untuk transfer Antony.

Skuad Manchester United saat ini sebenarnya sudah oke, hanya saja Erik ten Hag masih mengincar bekas pemainnya itu demi memperkuat kedalaman skuad.

Baca Juga

Tak heran pilihan Ten Hag jatuh pada Antony yang sudah lama ia kenal saat masih bekerja sama di Ajax Amsterdam.


2. Kehadiran Antony Bisa Bunuh Karier 3 Bintang Manchester United

Antony, penyerang incaran klub Liga Inggris, Manchester United.

Tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang berpotensi jadi korban dan tersingkir dari skuat usai kedatangan Antony di bursa transfer musim panas ini.

Jelang kompetisi Liga Inggris musim 22/23 bergulir, Manchester United memang dikabarkan bakal mendatangkan penyerang baru untuk mengisi lini depannya.

Pasalnya, The Red Devils kehilangan beberapa pemain, seperti Edinson Cavani yang hengkang dengan status bebas transfer dan Mason Greenwood yang tak akan bisa bermain lagi.

Selain itu, Cristiano Ronaldo sendiri kabarnya ingin hengkang, meskipun sudah tiba di pusat pelatihan Manchester United di Carrington beberapa waktu lalu.

Dari sekian banyak nama yang muncul, bintang Ajax Amsterdam yakni Antony jadi buruan paling serius dan sangat diidamkan kubu Manchester United.

Baca selengkapnya: Liga Inggris: 3 Bintang Manchester United yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Antony

Bursa TransferManchester UnitedAjax AmsterdamBerita TransferBerita Bursa TransferAntony dos Santos

Berita Terkini