x

Sinetron Charles De Ketelaere Berakhir, AC Milan Kini Fokus Kejar 2 Target Lagi

Sabtu, 30 Juli 2022 19:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan membidik 2 target lain setelah sukses membajak wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan membidik 2 target lain setelah sukses membajak wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Siapa saja mereka?

Setelah melalui drama panjang, AC Milan akhirnya sukses membawa De Ketelaere ke Kota Mode di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim jika I Rossoneri dan Club Brugge telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer De Ketelaere di angka 36 juta euro plus bonus.

Dalam beberapa hari kedepan, De Ketelaere bakal terbang ke Italia untuk melakoni tes medis sebagai syarat kepindahannya ke San Siro.

"AC Milan akan menandatangani Charles de Ketelaere dengan kontrak permanen dari Brugge, Here We Go!," ujar Romano di akun instagramnya.

Baca Juga

"Setelah negosiasi yang panjang, kesepakatan penuh dicapai antar klub dengan biaya mencapai € 36m plus add-on,"

️"Persyaratan pribadi disepakati beberapa minggu yang lalu dengan kontrak lima tahun, karena de Ketelaere hanya menginginkan kepindahan AC Milan,"

Usai menggaet De Ketelaere, ternyata AC Milan masih ngebet menggaet 2 nama lain. Gosip dari Fichajes membocorkan jika nama pertama yang jadi fokus I Rossoneri adalah winger Chelsea, Hakim Ziyech.

Baca Juga

Nantinya, Ziyech bakal menjadi pelengkap lini depan Tim Merah Hitam yang sudah mengamankan tanda tangan Divock Origi dan De Ketelaere.

"Pemain Maroko itu adalah rekrutan bintang yang ingin ditutup Paolo Maldini di bursa transfer musim panas ini dengan tujuan memperkuat serangannya dan mampu mempertahankan statusnya sebagai juara Italia," bunyi laporan tersebut.


1. AC Milan Ingin Boyong2 Pemain Lagi

Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika Chelsea tidak akan mempersulit kepergian Ziyech ke AC Milan. Pasalnya, Thomas Tuchel tak memasukkan nama Ziyech dalam proyeknya musim depan.

Selain Ziyech, ternyata AC Milan ingin menggaet stopper Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga. Nantinya, Tanganga bakal diplot untuk menggantikan kepergian Alessio Romagnoli.

Baca Juga

Diketahui saat ini Romagnoli telah resmi meninggalkan AC Milan dengan status gratisan. Ia memilih berlabuh ke Lazio. 

Hengkangnya Romagnoli memberi celah bagi skuat asuhan Stefano Pioli. Tak heran jika kemudian Tim Merah Hitam ingin mengamankan bek tengah anyar.

Sejumlah nama dibidik. Dan saat ini pilihan mengerucut pada bek terbuang milik The Lilywhites Japhet Tanganga.

Baca Juga

Setali tiga uang dengan kasus Ziyech, Tottenham Hotspur diyakini tak akan menghambat AC Milan untuk menggaet Tanganga mengingat ia tak masuk rencana Antonio Conte.

"Japhet Tanganga terus menjadi pilihan yang sangat disukai Rossoneri untuk memperkuat pertahanannya musim depan," bunyi laporan tersebut.

"Klub sedang mencari alternatif untuk Kjaer, yang merupakan bek tengah ketiga di tim setelah Tomori dan Kalulu,"

Baca Juga

"Pemain asal Inggris itu adalah salah satu pemain yang dibuang Tottenham Hotspur untuk musim depan,"

"Mereka ingin mengambil kesempatan untuk menutup transfer murah atau pinjaman dengan opsi untuk membeli,"


2. Bursa Transfer: AC Milan dan Club Brugge Sepakat, Bocoran Transfer Charles De Ketelaere Terungkap

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, akhirnya mencapai kata sepakat mengenai transfer gelandang Club Brugge, Charles De Ketealere, para bursa transfer.

AC Milan dikabarkan merogoh kocek yang cukup besar bagi klub guna memboyong Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Charles De Ketelaere memang tengah gencar-gencarnya dikabarkan bakal direkrut AC Milan. Bahkan, sang pemain digadang-gadang bakal menjadi ‘The Next Ricardo Kaka’.

AC Milan tengah bergegas menyelesaikan negosiasi pemain yang sempat tertunda setelah Direktur Teknik mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara, menandatangani kontrak baru.

Kemajuan signifikan tampaknya telah ditunjukkan oleh kedua Direktur Teknik tersebut lantaran AC Milan selangkah lagi bisa mendatangkan De Ketelaere dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanTottenham HotspurHakim ZiyechAC Milan NewsBerita Bursa TransferJaphet Tanganga

Berita Terkini