x

Awas Tikungan Tajam! Inter Milan Siap Serobot Sergio Reguilon dari Genggaman Barcelona

Minggu, 31 Juli 2022 19:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Wingback Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon dilaporkan berpotensi untuk pindah ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Wingback Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon dilaporkan berpotensi untuk pindah ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Inter Milan.

Gosipnya, I Nerazzurri menyaingi Barcelona dalam perburuan tanda tangan eks penggawa Real Madrid tersebut.

Baca Juga

Masa depan Sergio Reguilon sendiri memang berada di ambang pintu keluar Tottenham Hotspur Stadium. Bukan tanpa alasan, ia mengalami musim yang naik turun sejak berlabuh ke London Utara.

Pemain berusia 25 tahun itu merapat ke Tottenham Hotspur di musim 2019/20 dengan status pinjaman dari Sevilla. Sempat tampil apik, Regulion kemudian tersisih dari skuat.

Pergantian pelatih hingga penampilan yang inkonsisten membuat Reguilon kesulitan menemukan tempatnya di starting XI.

Baca Juga

Statistik mencatat, dalam dua musim terakhir Reguilon baru tampil sebanyak 67 kali di semua ajang. Rapor terbilang tak memuaskan.

Alih-alih terus menghangatkan bangku cadangan The Lilywhites, Reguilon berniat meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat.

Antonio Conte selaku nakhoda The Lilywhites juga tak keberatan untuk melepas Reguilon. Pelatih asal Italia tersebut memberi lampu hijau terkait kepergian Reguilon di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Mula-mula, Barcelona dijagokan untuk mendapatkan tanda tangan Reguilon. Namun Los Cules tampaknya harus waspada dengan manuver Inter Milan.

Gosipnya, I Nerazzurri bergabung dan siap menyaingi Barcelona dalam perburuan tanda tangan pemain berpaspor Spanyol tersebut.


1. Inter Milan Siap Saingi Barcelona

Sergio Reguilon (tengah) merayakan gol yang ia cetak di laga Tottenham Hotspur vs Everton (08/03/22). (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Isu liar Inter Milan ingin menggaet Reguilon diklaim oleh outlet Spanyol El Larguero. Menurut laporan tersebut I Nerazzurri siap menyerobot Barcelona untuk Reguilon.

Saat ini, Simone Inzaghi sendiri memang membutuhkan sosok winback anyar mengingat I Nerazzurri ditinggal Ivan Perisic yang bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Satu-satunya stok winger Inter Milan menyisakan Robin Gosens seorang. Tak heran jika kemudian Inter Milan ikut berburu tanda tangan Reguilon.

Ditambahkan oleh laporan yang sama, Inter Milan memang selangkah kalah start dengan Barcelona yang lebih dulu memepet Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, bukan tidak mungkin I Nerazzurri bakal memenangi perlombaan mengingat Reguilon belum memutuskan klub mana yang akan ia perkuat usai meninggalkan London Utara.

Baca Juga

Selain Inter Milan dan Barcelona, Sevilla juga menunjukkan ketertarikannya pada Reguilon. 

Klub asal Andalusia tersebut kepincut balikan dengan Reguilon. Dengan bergabungnya Sevilla, persaingan untuk memperebutkan tanda tangannya kian panas.

"Sergio Reguilon, opsi B dari Barça untuk sisi samping," cuit El Larguero via akun twitternya @ellarguero.

Baca Juga

"Lingkungan pesepakbola mengatakan bahwa minat Barça sangat kuat dengan Inter dan Sevilla yang berkeliaran,"

"Pemain sayap tidak terburu-buru untuk menutup masa depannya,"


2. Hasil Pramusim Inter Milan vs Olympique Lyon: Nyaris Comeback, Nerazzurri Belum Akhiri Tren Negatif

Logo Inter Milan.

Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan uji coba pramusim antara Inter Milan vs Olympique Lyon yang digelar pada Minggu (31/07/22) dini hari.

Sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Les Gones, Il Nerazzurri masih bisa memaksakan hasil imbang 2-2 dalam lama yang dihelat di Stadio Dino Manuzzi ini.

Menjamu tamunya asal Prancis, Inter Milan menurunkan starting XI yang cukup kuat. Lini belakang mereka yang dijaga oleh para pemain utama minus Milan Skriniar.

Begitu juga barisan tengah dan depan dimana ada Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku.

Hanya saja Lyon tidak kalah serius. Alexandre Lacazette dan Nicolas Tagliafico yang merupakan rekrutan anyar dipasang sejak awal begitu pula dengan Houssem Aouar dan eks bintang AC Milan, Lucas Paqueta.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaInter MilanTottenham HotspurBerita Bursa TransferSergio Reguilon

Berita Terkini