x

Hadapi Nasib Kena Tikung, Chelsea Fokus Gaet Dua Bek Baru

Senin, 1 Agustus 2022 22:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Bek Bologna Aaron Hickey berduel dengan bek InterMilan, Denzel Dumfries (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dikabarkan tengah fokus menggaet dua bek baru, Wesley Fofana dann Denzel Dumfries.

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea memang tengah apes. Bagaimana tidak, hampir semua pemain incaran mereka kena tikung Barcelona.

Baca Juga

Kendati begitu, Chelsea dikabarkan telah menerima nasib tersebut dan kini mengalihkan perburuannya ke pemain lain di bursa transfer musim panas ini.

Wesley Fofana dan Denzel Dumfris kini dikabarkan menjadi target incaran baru The Blues setelah nasib beberapa kalil tertikung.

Dilansir dari Football Talk, Chelsea tengah mengerjakan kesepakatan untuk Fofana dan Dumfries. Fofana sendiri dihargai antara 80-85 juta pounsterling oleh Leicester City.

Baca Juga

Dirasa terlalu tinggi, Chelsea masih bisa berharap agar The Foxes -julukan Leicester City- mau menurunkan harga sang pemain.

Sementara itu, Dumfries tampaknya akan menuju pintu keluar Inter Milan setelah musim debut yang luar biasa bersama Nerazzurri.

Dumfries akan menjadi tambahan pemain yang akan menyolidkan lini pertahanan Chelsea untuk posisi bek sayap kanan.

Baca Juga

Dumfries saat ini dihargai 34 juta pounsterling oleh Inter. Chelsea dapat menawar harga, mengingat Nerazzurri perlu menutup dana sekitar 50 juta poundsterling sebelum jendela transfer ditutup.


1. Chelsea Turut Incar Bek Bayern Munchen

Benjamin Pavard, pemain Prancis di Piala Dunia 2018

Rumor mengenai keinginan Chelsea mendatangkan dua bek baru tampaknya belum cukup. The Blues dikabarkan juga turut ingin mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Hanya tersisa satu pekan sebelum Chelsea melakoni laga perdananya di Liga Inggris 2022/2023, dan sampai saat ini mereka baru merekrut dua pemain anyar.

Baca Juga

Kedua pemain tersebut tak lain adalah Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly. Raheem Sterling didatangkan Chelsea dari Manchester City, sedangkan Koulibaly didatangkan dari Napoli.

Benjamin Pavard kini menjadi target tambahan bagi Chelsea dalam memperkuat lini belakang mereka yang telah ditinggal beberapa pemain.

Namun, kepastian Benjamin Pavard ke Stamford Bridge tampaknya masih diusahakan Chelsea dengan sangat berat.

Baca Juga

Chelsea setidaknya harus bisa meyakinkan Bayern Munchen untuk merelakan sang pemain berpisah dengan Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard sendiri merupakan pemain yang bisa diandalkan karena kemampuannya untuk bermain sebagai bek serba bisa.

Thomas Tuchel begitu mengagumi sosok di balik kokohnya tembok Bayern Munchen itu, dan berusaha untuk terus merayu Bayern Munchen agar mau melepas Benjamin Pavard.

Baca Juga

Tapi, pelatih Chelsea itu kemungkinan tak hanya akan kehilangan uang, tetapi ia juga bisa kehilangan pemainnya demi memboyong Pavard ke Liga Inggris.


2. Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Wesley Fofana

Pemain baru Leicester City, Wesley Fofana.

Takut kena bajak Barcelona di bursa transfer musim panas ini, klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan bek Leicester City, Wesley Fofana. 

Pada bursa transfer musim panas ini Barcelona telah menjadi mimpi buruk bagi klub Liga Inggris, Chelsea, karena berhasil membajak target pemain mereka.

Setidaknya sudah ada empat pemain yang gagal didatangkan Chelsea karena kuatnya daya pikat Barcelona. Jauh sebelum kedatangan Lukaku, Thomas Tuchel telah meminta Chelsea untuk mendatangkan Lewandowski.

Gagal mendapatkan eks bomber Bayern Munchen, Chelsea justru rujuk dengan Romelu Lukaku dan Lewandowski kini berada di pelukan Barcelona.

Baca Selengkpnya: Demi Benjamin Pavard Chelsea Rela Korbankan Pemain Andalan, Termasuk Bintang Mudanya

Bursa TransferChelseaBerita Bursa TransferWesley FofanaDenzel Dumfries

Berita Terkini