x

Keren! Bintang Real Madrid Tanda Tangani Bendera PSS Sleman

Selasa, 2 Agustus 2022 16:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Wonderkid, sekaligus bintang Real Madrid, Rodrygo, kedapatan menandatangani bendera salah satu klub Liga 1 Indonesia, PSS Sleman, yang dibawa oleh penggemar sepak bola. Foto: Instagram@mrancelotti

INDOSPORT.COM – Wonderkid sekaligus bintang Real Madrid yakni Rodrygo Goes kedapatan menandatangani bendera salah satu klub Liga 1 2022-2023, PSS Sleman.

Hal tersebut menjadi viral, lantaran terdapat salah satu supporter PSS Sleman yang mengenakan atribut lengkap  PSS Sleman meminta tanda tangan Rodrygo Goes  seusai pertandingan pramusim.

Baca Juga

Ditambah, peristiwa itu terekam jelas dalam foto yang diunggah oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti di akun media sosial Instagram resminya pada Selasa (26/07/22).

Entrenador asal Italia, Carlo Ancelotti, sebenarnya mengunggah empat foto. Sedangkan foto Rodrygo menandatangani bendera PSS Sleman terdapat di slide keempat, atau terakhir.

Selain itu, Ancelotti juga menyertakan caption dari unggahan foto dan video yang berjumlah empat slide, di akun media sosial Instagram resminya, @mrancelotti.

Baca Juga

"Terus berkembang dari hari ke hari dalam persiapan kami, dan menikmati waktu bersama Madridista yang memberi kami cinta dan dukungan mereka di Amerika Serikat. Terima kasih semuanya!!" ungkap Carlo Ancelotti dikutip dari akun Instagram resmi miliknya.

Dalam slide keempat, bisa terlihat bahwa penggemar sepak bola asal Indonesia tersebut merupakan pendukung PSS Sleman.

Pasalnya, dia mengenakan jersey hijau kebesaran Elang Jawa, disertai dengan identitas yang digunakan berupa syal Brigata Curva Sud (BCS).

Baca Juga

Unggahan Don Carlo tak luput dari komentar netizen Indonesia, salah satunya adalah “wong indo sakti sakti, PSS Sampek amerika” ungkap @ojo***

Selain itu, “PSS Sleman COK wkwk” ujar @bay***. Ditambah dengan “BCS asli” kata @tauf**. Tak hanya itu, “there are PSS Sleman supporters there. Club from Indonesia 😍” tulis @n-h**.


1. Unggahan Carlo Ancelotti Diduga Setelah Laga Pramusim Kontra Barcelona

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Minggu (24/07/22). Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports.

Carlo Ancelotti mengunggah postingan kumpulan foto dan video yang dijepret saat pertandingan pramusim 2022/23 melawan Barcelona di Stadion Allegiant Stadium.

Pertandingan pramusim 2022/23 yang mempertemukan dua raksasa Liga Spanyol (LaLiga), dengan tajuk ‘El Clasico’, berakhir untuk kemenangan Barcelona atas El Real.

Baca Juga

Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak oleh rekrutan anyar, Raphinha.

Terdapat sejumlah pemain baru yang melakoni laga pramusim 2022/23 ini. Sebut saja Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni untuk Real Madrid.

Di sisi lain, Robert Lewandowski, Andreas Christensen, dan Raphinha merupakan beberapa pemain baru yang melakoni laga untuk Barcelona.

Baca Juga

Pada pertandingan di babak pertama ini, permainan relatif imbang, Real Madrid dan Barcelona saling jual beli serangan pada lima menit pertama berjalannya pertandingan.

Lewandowski hampir saja membobol gawang Thibaut Cortouis, usai memanfaatkan kesalahan dari salah satu pemain Madrid. Namun tendangannya masih bisa dimentahkan sang kiper Belgia. Real Madrid nyari membuka keunggulan di menit 16 usai tembakan jarak jauh Valverde membentur mistar gawang Ter Stegen.

Baca Juga

Baru pada menit ke-28, Raphinha berhasil menggetarkan gawang Courtois, usai tendangan roketnya dari luar kotak penalti masuk dengan mulus.

Sementara di babak kedua, Los Blancos juga tidak dapat menyamakan kedudukan, hingga peluit panjang wasit untuk mengakhiri laga tersebut ditiup.


2. Gara-gara Dituntut Ini, Real Madrid Kembali Pikir-pikir Boyong Timo Werner dari Chelsea

Timo Werner berduel dengan Francesco Acerbi di laga Italia vs Jerman (05/06/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah mempertimbangkan ulang rencana pembelian Timo Werner dari Chelsea.

Dilansir dari media Spanyol, Fichajes, disebutkan bahwa Real Madrid belum akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu pertimbangan Los Blancos enggan segera memberikan tawaran adalah ketidaksetujuan Timo Werner untuk menerima peran sebagai penyerang cadangan.

Baca selengkapnya: Gara-gara Dituntut Ini, Real Madrid Kembali Pikir-pikir Boyong Timo Werner dari Chelsea

Real MadridCarlo AncelottiPSS SlemanBrigata Curva SudLiga 1Berita TransferRodrygo Goes

Berita Terkini