x

Rekap Hasil Liga 1 Pekan Kedua: Persija dan Persebaya Menang, Persib Kena Comeback

Selasa, 2 Agustus 2022 05:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap hasil Liga 1 Indonesia pada pekan kedua, Selasa (02/08/22), Persija dan Persebaya sukses raih kemenangan perdana sementara Persib alami nasib apes.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga 1 Indonesia pada pekan kedua, Selasa (02/08/22), di mana Persija dan Persebaya sukses raih kemenangan perdana sementara Persib alami nasib apes.

Dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 22/23, sejumlah pertandingan sengit baru saja terjadi dan hadirkan kejutan selepas laga.

Baca Juga

Di pertandingan terakhir misalnya, Persebaya Surabaya yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana musim ini usai mengalahkan Persita Tangerang.

Tampil di stadion Gelora Bung Tomo pada Senin (07/08/22) malam WIB, Persebaya yang di pekan pertama kalah 1-0 dari Persikabo 1973 sukses menumbangkan Persita dua gol tanpa balas.

Striker asin Sho Yamamoto serta sang kapten, Rizky Ridho berhasil jadi pahlawan di pertandingan ini lewat gol yang mereka ciptakan.

Baca Juga

Selain Persebaya, kemenangan perdana di Liga 1 juga berhasil diraih Persija Jakarta dengan mengalahkan tim promosi Persis Solo.

Bertanding di Stadion Patriot, skuat Macan Kemayoran menang tipis dengan skor 2-1.

Gol dari gelandang asing anyar, Hanno Behrens dan pemain muda, Frengky Deaner Missa, sukses membawa Persija raih angka penuh pekan ini.

Baca Juga

Sementara gol tunggal Persis Solo di pertandingan ini dicetak oleh striker gaek, Samsul Arif pada menit ke-48’.

Jika Persebaya dan Persija sukses raih kemenangan, nasib apes malah dirasakan Persib Bandung yang harus kehilangan poin saat menjamu Madura United di markas sendiri.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol David da Silva, namun Persib justru kena comeback Madura United dengan tiga gol. Skor akhir 1-3 jadi hasil di pertandingan ini.

Selain tiga partai diatas, berikut INDOSPORT merangkum rekap hasil pertandingan Liga 1 pada pekan kedua:


1. Hasil Liga 1 Pekan Kedua

Striker Madura United, Beto Goncalves berbincang dengan pemain Persib Bandung, Ciro Alves setelah pertandingan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (30/07/22).

Hingga Selasa (02/08/22) 

Persebaya SurabayaPersib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini