x

Chelsea Langsung Sat Set Langkahi Manchester United Berburu Denzel Dumfries

Rabu, 3 Agustus 2022 11:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, gercep untuk melangsungkan pembicaraan dengan Inter Milan untuk memboyong Denzel Dumfries Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, gercep untuk melangsungkan pembicaraan dengan Inter Milan untuk memboyong Denzel Dumfries.

Chelsea harus sat set dalam perburuan Denzel Dumfries mengingat pelatih Manchester United, Erik ten Hag, juga meminati tanda tangannya.

Baca Juga

Denzel Dumfries sendiri tampil ciamik dengan mengemas lima gol dan tujuh assist dari 45 penampilannya bersama Inter pada musim perdananya, 2021/2022, yang lalu.

Saat itu, Inter Milan harus merogoh kocek senilai 13,7 juta euro atau sekitar 208,3 miliar rupiah untuk membelinya dari PSV Eindhoven.

Saat itu, Dumfries dibeli untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Achraf Hakimi yang angkat koper dari Nerazzurri.

Baca Juga

Hanya saja, krisis keuangan yang tengah Inter Milan alami saat ini disinyalir membuat sang bek sayap kanan itu harus pergi lebih cepat dari Giuseppe Meazza.

Menjual Denzel Dumfries dengan harga tinggi dianggap bisa menyelamatkan neraca ekonomi La Beneamata dan kebetulan ada banyak klub yang berminat padanya.

Sebut saja ada Chelsea dan Manchester United yang sudah dikabarkan siap menampung penggawa Timnas Belanda itu apabila Inter memang memerlukan dana segar.

Baca Juga

Di sisi lain, Chelsea tampaknya bakal melangkahi Manchester United dalam perburuan Denzel Dumfries setelah klub London itu dikabarkan segera mengadakan pembicaraan dengan Inter Milan.


1. Tawaran Sempat Ditolak, Chelsea Langsung Bertindak

Denzel Dumfries, bintang Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Chelsea tidak ingin melepaskan mantan bintang PSV Eindhoven, Denzel Dumfries, dan serangkaian pembicaraan baru dengan Inter Milan telah dijadwalkan dalam beberapa hari mendatang.

Sebuah laporan dari La Repubblica mengeklaim bahwa Chelsea akan mengadakan pertemuan pada hari Kamis waktu setempat dengan Inter Milan.

Baca Juga

Pertemuan ini bakal dihadiri oleh pihak The Blues dan perwakilan Inter untuk melanjutkan pembicaraan mengenai kemungkinan berlabuhnya Denzel Dumfries ke Stamford Bridge.

Klub London Biru itu telah menunjukkan minat pada bek sayap untuk beberapa waktu. Chelsea juga mengajukan tawaran sekitar 25 juta euro atau sekitar 380 miliar rupiah. Sayangnya, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

Sesuai pembaruan, Nerazzurri telah meminta biaya transfer sekitar 35 juta euro atau sekitar 532 miliar rupiah untuk pria Belanda berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Bos Chelsea, Todd Boehly, dengan demikian akan mengadakan serangkaian pembicaraan dengan petinggi yang lain dalam beberapa hari ke depan untuk menutup kesenjangan antara penawaran dan permintaan.

Chelsea tampaknya memahami bahwa Inter membutuhkan kuncuran dana di tengah bursa transfer musim panas ini dengan menjual Dumfries.

Kendati begitu, Nerazzurri enggan melepas sang pemain dengan harga murah karena Dumfries terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2025.

Baca Juga

Manchester United juga harus segera gercep jika benar-benar meminatin jasanya mengingat Erik ten Hag tampaknya kurang percaya dengan dua bek kanannya, Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka.

Jika Setan berhasil mendapatkan Dumfries di bursa transfer nantinya, tentu skuad mereka bakal lebih siap dalam menyongsong musim baru 2022/2023 yang bakal dihelat akhir pekan ini.


2. Chelsea dan Manchester United Masih Rebutan Bek Kanan

Benjamin Pavard kabarnya jadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United. Foto: M. Donato/Getty Images for FC Bayern.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memeriahkan perburuan bintang Bayern Munchen, Benjamin Pavard, bersama Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Manchester United masih berburu pemain baru di bursa transfer ini. Setan Merah menargetkan Benjamin Pavard yang juga turut diincar oleh rivalnya di Liga Inggris, Chelsea.

Manchester United sebenarnya sudah mendatangkan tiga wajah baru pada bursa transfer kali ini. Sebut saja Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Meski demikian, Erik ten Hag ogah beristirahat dalam perburuan pemain baru. Sejumlah nama tengah dikulik untuk bisa merapat ke Old Trafford.

Sebut saja ada Frenkie de Jong yang transfernya masih ‘membeku’ hingga saat ini. Selain itu, Erik ten Hag juga masih mengincar dua target Arsenal, Sergej Milinkovic-Savic dan Youri Tielemans.

Baca selengkapnya: Kejutan! Manchester United Siap Adu Sikut dengan Chelsea Guna Boyong Bintang Munchen

Bursa TransferManchester UnitedChelseaInter MilanDenzel Dumfries

Berita Terkini