x

Liga 1: Persija dalam Motivasi Tinggi Jelang Bertandang ke Markas PSM Makassar

Rabu, 3 Agustus 2022 20:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Klub raksasa Liga 1, Persija Jakarta, sedang dalam motivasi dan semangat juang tinggi jelang bertandang ke markas PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga 1, Persija Jakarta sedang dalam motivasi dan semangat juang tinggi jelang bertandang ke markas PSM Makassar.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta memang akan bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga

Pasukan Macan Kemayoran meladeni permainan Pasukan Ramang di Stadion B.J Habibie Parepare pada Jumat (05/08/22) mendatang.

Jelang laga tandang ketiga di Liga 1 musim ini, Persija Jakarta menilai dalam motivasi tinggi. Hal ini diutarakan oleh palang pintu Macan Kemayoran, Hansamu Yama Pranata.

Baca Juga

"Persiapan untuk ke Parepare sampai sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih," uca Hansamu Yama dalam situs resmi Persija Jakarta.

"Kami pun sempat melakukan recovery," tambah Hansamu.

Baca Juga

Meski dalam semangat juang tinggi, Hansamu berharap dalam laga nanti semua berjalan sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

"Saya berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat,” terang mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.


1. Thomas Doll Belum Puas Lihat Permainan Persija

Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens gagal melewati penjagaan pemain Persis Solo, Taufik Febriyanto pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/07/22).

Meski begitu, Hansamu mengatakan Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta tetap memberikan evaluasi. Terlebih pasca kemenangan 2-1 melawan Persis Solo di pekan sebelumnya.

Meski berhasil meraih kemenangan, Thomas Doll menilai Persija Jakarta seakan tidak bermain bola pada babak kedua.

Baca Juga

"Kami memulai dengan baik di babak pertama, tapi di babak kedua performa kami menurun karena kurangnya konsentrasi," terang Hansamu.

Baca Juga

"Tapi hal tersebut sudah menjadi evaluasi pelatih dan sudah disampaikan ke saya dan teman-teman yang lain."

Baca Juga

"Semoga dengan adanya evaluasi tersebut tim bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya," pungkasnya.


2. Persija Masih Mau Datangkan Pemain Lokal Baru?

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

Persija Jakarta sepertinya masih akan bergerak aktif pada bursa transfer pemain Liga 1 musim ini. Pendaftaran pemain baru untuk Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 memang segera masuk masa akhir.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator memberikan batasan pendaftaran pemain hingga 4 Agustus mendatang.

Kini menjelang penutupan pendaftaran pemain Liga 1, Persija Jakarta sepertinya masih akan bergerak mencari pemain baru, khususnya pemain lokal.

Baca Juga
Persija JakartaPSM MakassarHansamu Yama PranataLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini