x

Disia-siakan Stefano Pioli, Bomber Masa Depan AC Milan Bakal Menyebrang ke Klub Rival

Selasa, 9 Agustus 2022 23:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan siap berpisah dengan Marko Lazetic di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan siap berpisah dengan Marko Lazetic di bursa transfer musim panas ini.

Penyerang berusia 19 tahun tersebut kemungkinan besar akan dilepas ke klub rival setelah gagal menembus starting XI Stefano Pioli.

Baca Juga

Marko Lazetic sendiri diboyong I Rossoneri dari Red Star Belgrade dalam jendela transfer musim dingin Januari 2022 lalu.

Kedatangannya ke Kota Mode diplot untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kala itu kerap ditimpa masalah fisik.

Sayangnya, alih-alih jadi andalan di lini depan I Rossoneri Lazetic malah kesulitan mendapat jatah menit bermain.

Baca Juga

Statistik mencatat, sejak berkostum AC Milan pemain berpaspor Serbia tersebut hanya dimainkan 1 kali saja. Apesnya lagi dalam sebiji penampilan tersebut ia harus turun sebagai pemain pengganti.

Tak heran jika musim lalu Lazetic harus diturunkan ke level primavera demi dapat kesempatan lebih banyak ketimbang di tim senior.

Nasib apes Lazetic kian lengkap setelah musim panas ini I Rossoneri menggaet Divock Origi dari Liverpool. Hadirnya Origi dipastikan bakal membuat Lazetic kian terpinggirkan.

Baca Juga

Alhasil, alih-alih terus jadi cadangan mati di San Siro AC Milan berniat berpisah dengan Lazetic dalam waktu dekat.

Rumor terbaru dari Sportmediaset mengklaim jika I Rossoneri siap melepas Lazetic ke Torino dengan status pinjaman. 


1. Lazetic Membelot ke Klub Rival

Marko Lazetic, penyerang muda AC Milan (kanan). Foto: Instagram @lazzetic

Menurut media yang berbasi di Italia tersebut Lazetic bakal mengisi peran yang ditinggalkan oleh Andrea Belotti yang resmi meninggalkan Turin.

Diketahui jika Belotti telah sepakat untuk tidak menambah masa tinggalnya di Torino. Ia pun berstatus sebagai pemain gratisan sejak Juni 2022 lalu.

Baca Juga

Hengkangnya Belotti membuat Torino memikirkan penggantinya. Sejumlah nama dibidik, teranyar Torino mempertimbangkan untuk meminjam Lazetic.

Selain Torino, laporan yang sama juga menambahkan jika Empoli dan Cagliari bisa menjadi klub potensial untuk Lazetic di bursa transfer musim panas ini.

Tak cuma itu, Lazetic juga dilaporkan menarik minat dari klub-klub luar negeri yakni dari Eredivisie Belanda serta Ligue 1 Prancis.

Baca Juga

"Torino menginginkan Marko Lazetic, yang sudah berada di depan mata Empoli,' bunyi laporan tersebut.

"Milan bersedia membiarkan striker Serbia kelahiran 2004 untuk pergi ketika Origi dapat kembali ke grup,"

Marko Lazetic memang ditakdirkan untuk menghabiskan satu tahun dengan status pinjaman dari San Siro untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, meski jarang dapat kesempatan namun ia tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Termasuk belum lama ini saat Lazetic turut menyumbang dua gol saat AC Milan melakoni uji coba pramusim melawan Pergolettese.


2. Seko Fofana Dikaitkan dengan AC Milan, Pelatih RC Lens Beri Respons Tak Terduga

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Isu kepindahan gelandang RC Lens, Seko Fofana ke klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian jadi bola liar. Pasalnya, pelatih RC Lens, Franck Haise memberikan respons tak terduga saat anak asuhnya kirim kode keras ke I Rossoneri.

Belakangan ini, Seko Fofana memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut diplot untuk menggantikan kepergian rekan senegaranya Franck Kessie yang memutuskan hijrah ke Barcelona. Dengan pengalamannya di Liga Italia bersama Udinese, Fofana dianggap cocok untuk menambal kepergian Kessie.

Rumor kian panas setelah dalam wawancara terbaru dengan Milannews, Fofana blak-blakan menyukai AC Milan. Ia bahkan mempersilakan Maldini untuk melayangkan proposal pembelian ke RC Lens jika I Rossoneri meminatinya.

"Rossoneri adalah tim hebat yang baru saja memenangkan Scudetto. Saya suka Milan, tapi hari ini saya bahagia di Lens. Saya cenderung tidak terlalu memperhatikan rumor transfer untuk saat ini," ujarnya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanTorinoAC Milan NewsBerita Bursa TransferMarko Lazetic

Berita Terkini