x

Dasar 'Si Kaki Kaca'. Baru Diperkenalkan Marseille Alexis Sanchez Sudah Cedera

Rabu, 10 Agustus 2022 20:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez, disebut-sebut mendapatkan cedera ketika diperkenalkan sebagai pemain baru klub Liga Prancis, Olympique Marseille.

INDOSPORT.COM- Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez, disebut-sebut mendapatkan cedera ketika diperkenalkan sebagai pemain baru klub Olympique Marseille dari Inter Milan pada bursa transfer.

Acara perkenalan pemain baru Olympique Marseile ternyata berbuah petaka bagi bintang timnas Chile, Alexis Sanchez, yang baru saja datang dari Inter Milan.

Baca Juga

Eks pemain Manchester United ini akhirnya menemukan klub baru usai memutus kontrak bersama Inter Milan pekan ini.

Inter Milan kabarnya rela memberikan kompensasi demi melepas Alexis Sanchez yang sebenarnya masih memiliki sisa setahun kontrak.

Semua kesepakatan pun kabarnya dibatalkan beberapa pekan silam dan Alexis Sanchez pun mendapat kompensasi sebensar 4,3 juta pound dari Inter Milan.

Setelah lolos dari Inter Milan, Alexis Sanchez yang memiliki catatan total 27 penampilan di Liga Italia musim 2021/2022 kemudian hengkang ke klub Liga Prancis, Olympique Marseille.

Namun demikian, dilansir dari Daily Star, dalam acara perkenalannya, Alexis Sanchez berjalan di antara banyak fans Marseille, sembari disambut oleh suporter.

Nahas, Alexis Sanchez ternyata menginjak sebuah benda yang kemudian membuat keseimbangan tubuhnya agak sedikit terganggu.

Baca Juga

Meskipun mampu kembali berlari usai dibantu oleh petugas keamanan Olympique Marseille, rupanya Alexis Sanchez mengalami masalah pada ankle-nya karena terbawa suasana dukungan suporter saat pengenalan.

Alexis Sanchez sendiri tengah berharap kembali memperbaiki kariernya dengan cepat usai masa-masa sulit di Manchester United. 


1. Alexis Sanchez Gagal di Manchster United

Fikayo Tomori dari AC Milan beraksi dengan Alexis Sanchez dari Inter Milan REUTERS-Alberto Lingria

Meskipun mendapat gaji 500 ribu per pekan, Alexis Sanchez gagal menunjukkan performa terbaik di Manchester United.

Nasib Alexis Sanchez kembali terkatung-katung saat hengkang ke Inter Milan. Ia lebih banyak menepi karena cedera. 

Baca Juga

Alexis Sanchez sampai menggelar pertemuan dengan sang agen, Fernando Felicevich, dan menjelaskan bahwa masa depannya belum ditentukan sampai saat ini.

Penyerang berusia 33 tahun ini bahkan mengaku bahwa dia ingin bermain di klub yang diinginkan dan menghendaki terus bermain di level tertinggi.

Alexis Sanchez akhirnya bergabung dengan klub Liga Prancis, Olympique Marseille, dan ingin segera memutus kontrak dengan Inter Milan dengan sejumlah bayaran.

Baca Juga

Alexis Sanchez sendiri kabarnya bertemu dengan sang agen, Felicevich, seperti dilansir dari SempreInter dalam beberapa waktu belakangan.

Alexis Sanchez akhirnya memberikan jawaban pasti terkait masa depannya yakni dengan hengkang ke klub Ligue 1, Olympique de Marseille.

 


2. Inter Milan Putus Kontrak Alexis Sanchez

Fikayo Tomori dari AC Milan beraksi dengan Alexis Sanchez dari Inter Milan REUTERS-Alberto Lingria

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United, Alexis Sanchez, dikabarkan mengakhiri kontraknya dengan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer. 

Pengakhiran kontrak itu dilakukan lantaran mantan pemain Manchester United dan Arsenal, Alexis Sanchez, tidak masuk dalam rencana pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Dilaporkan surat kabar Italia, Il Giornale, Sanchez masih berambisi berkarier di level tertinggi meski kontraknya kini dengan Inter Milan sudah usai.

Alexis Sanchez datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2011 sebagai seorang wonderkid dari Udinese dan diprediksi punya masa depan cerah.

Baca Selengkapnya: Apes! Resmi Ceraikan Alexis Sanchez, Inter Milan Harus Rogoh Kocek Hingga Rp52 Miliar

Bursa TransferInter MilanAlexis SanchezOlympique MarseilleBola InternasionalLiga Prancis

Berita Terkini