x

Resmi! Juventus Perkenalkan Gelandang Fenomenal Filip Kostic

Jumat, 12 Agustus 2022 20:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, baru saja meresmikan gelandang anyarnya, Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, Jumat (12/08/22).

Juventus akhirnya mengonfirmasi kedatangan Filip Kostic, seorang gelandang fenomenal dari Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

Melalui pernyataan resminya, Juventus, dengan bangga mengungkapkan bahwa rekrutan anyarnya itu merupakan pemain dengan bakat potensial.

“Filip Kostic, merupakan seorang pemain yang memiliki bakat, kekuatan dan kecepatan, mampu menutupi seluruh sayap,” buka pernyataan resmi Juventus.

“Pemain sayap kiri yang alami telah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa dia bisa bermain di setiap area lapangan, tetapi lebih memilih untuk menyerang, memberikan assist saat dibutuhkan,” sambungnya.

Baca Juga

Seperti yang telah diketahui, bahwa kedatangan Filip Kostic merupakan obat bagi Juventus setelah mereka kehilangan Alvaro Morata dan Paulo Dyabala.

Pemain berusia 29 tahun itu sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan akan berakhir hingga akhir Juni 2026.

Baca Juga

Diketahui bahwa Juventus harus mengeluarkan biaya sebesar 12 juta euro dengan tambahan biaya yang diyakini senilai 1,5 juta euro.


1. Performa Apik Flip Kostic

Gelandang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Diketahui bahwa Kostic saat ini telah mencetak 33 gol dan memberikan 64 assist dalam 171 pertandingan bersama Eintracht Frankfurt.

Bahkan ia menjadi pemain dengan assist terbaik kedua, setelah gelandang Bayern Munchen Thomas Muller.

Baca Juga

Pemain berusia 29 tahun itu dilaporkan telah menjalani tes medis sebelum ia diresmikan sebagai pemain baru Juventus.

Dengan tes medis yang telah dilakukan kemarin, Flip Kostic, diyakini bakal tersedia untuk pertandingan pembuka Liga Italia 2022/2023.

Sementara itu, Juventus bakal melangsungkan latihan besok, Kostic sendiri diperkirakan sudah bisa mengikuti latihan bersama skuad Allegri.

Baca Juga

Di sisi lain, Juventus juga tengah bekerja keras mendatangkan striker baru dengan menyetorkan daftar nama incaran Bianconerri musim panas ini.

Bursa TransferJuventusFilip KosticOne Football

Berita Terkini

Berita Terpopuler