x

Sangar! Demi Tikung Juventus, Tottenham Jadikan Depay Sebagai Pemain dengan Gaji Tertinggi

Jumat, 12 Agustus 2022 18:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini.

Saga transfer Memphis Depay menjadi menarik, pasalnya bintang Barcelona tersebut diincar oleh dua tim yakni, Tottenham Hotspur dan Juventus.

Baca Juga

Kabar terbaru menyebutkan bahwa, demi memboyong Memphis Depay ke Tottenham Hotspur Stadium, mereka menyiapkan dana yang besar.

Melansir dari Express, sebuah klub Liga Inggris yang berbasis di London telah melakukan pendekatan untuk mendaratkan Memphis Depay dari Barcelona.

Tim yang dimaksud oleh media asal Inggris tersebut diyakini adalah Tottenham Hotspur yang telah menunjukkan minat kepada sang pemain.

Baca Juga

The Lily Whites juga bersiap untuk menjadikan Depay sebagai pemain dengan bayaran tertinggi, di klub besutan Antonio conte.

Namun, Tottenham Hotspur dikabarkan ingin menunggu Memphis Depay berstatus sebagai pemain free agent, agar bisa mendatangkan sang pemain dengan gratis.

Sebenarnya, permainan Memphis Depay tidak begitu buruk. Pasalnya, melansir dari Transfermarkt, Depay telah mengemas 13 gol , dan dua assist dari 36 pertandingan yang dilakoninya.

Baca Juga

Sementara, total pemain asal Belanda itu telah mencatatkan 411 pertandingan, dengan mengemas 158 gol, dan 96 assist.

Sehingga, hal tersebut membuat banyak tim termasuk Tottenham Hotspur dan Juventus berminat untuk memboyong Memphis Depay di bursa transfer musim panas.


1. Juventus Terancam Kena Tikung Tottenham

Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

Tak hanya Tottemham Hotspur, Juventus juga menunjukkan minatnya terhadap Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dilakukan oleh La Vecchia Signora , agar bisa bersaing dengan klub lain dalam kompetisi Liga Italia mendatang.

Baca Juga

Apalagi klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu kehilangan dua pemain pentingnya di lini depan yakni, Alvaro Morata yang kembali ke Atletico Madrid, dan Paulo Dybala ke AS Roma.

Meski Juventus sudah berhasil mendatangkan pemain asal Eintracht Frankfurt, Filip Kostic beberapa hari yang lalu ke San Siro.

Ditambah, menurut laporan dari Calcio Mercato, Barcelona akan terbuka untuk menjual Depay, jika ada tawaran yang cocok. Pasalnya kontrak sang pemain di Camp Nou tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga

Hal tersebut juga membuat klub besutan Xavi Hernandez akan lebih memilih untuk melepas pemain asal Belanda itu, daripada harus kehilangan Depay secara gratis pada tahun mendatang.

Bahkan, klub besutan Massimiliano Allegri juga sedang mengincar Luis Muriel, striker Atalanta, yang juga bisa diharapkan datang ke klub.

Opsi untuk penandatangan striker asal Kolombia tersebut menjadi kemungkinan transfer yang paling menonjol untuk direalisasikan.

Baca Juga

Namun, La Dea sedang merayu pemain berusia 31 tahun itu untuk bertahan, dengan menawarkan gaji yang lebih besar.

Dengan demikian, Juventus kemungkinan besar akan kehilangan Memphis Depay, karena ditawarkan gaji yang ditinggi oleh Tottenham Hotspur. Dan sebagai gantinya, bisa saja Si Nyoya Tua mendatangkan Luis Muriel.


2. Tottenham Hotspur sedang Fokus Hadapi Chelsea

Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Sementara ini, Tottenham Hotspur tengah fokus untuk melakukan pertandingan pekan pertama Liga Inggris, dengan menghadapi Chelsea.

Derby London akan tercipta di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di pekan kedua Liga Inggris 2022/23.

Duel ini diyakini mampu menyita perhatian, mengingat sejarah panjang yang melibatkan tim London Barat dan tim London Utara tersebut.

Baca selengkapnya: Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Hotspur: Kesempatan Spurs Patahkan Rekor Buruk

Bursa TransferBarcelonaJuventusTottenham HotspurMemphis DepayLiga InggrisLiga IndonesiaOne Football

Berita Terkini

Berita Terpopuler