x

Prediksi Liga Italia Verona vs Napoli: Gli Azzurri Diunggulkan, Akankah Ada Kejutan?

Sabtu, 13 Agustus 2022 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Prediksi pertandingan antara Verona vs Napoli (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pekan pertama Liga Italia (Serie A) 2022-23, yang mempertemukan Hellas Verona FC vs Napoli, Senin (15/8/22) malam, pukul 23.30 WIB.

Liga Italia akhirnya kembali. Napoli yang merupakan salah satu klub unggulan, akan menghadapi laga perdana di markas lawan, Verona, di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Baca Juga

Musim lalu, Napoli finis di peringkat ketiga klasemen akhir, di bawah AC Milan dan Inter Milan, bahkan bisa membawahi Juventus.

Sementara di fase pramusim, Napoli meraih hasil bagus. Nicolás Melamed dkk menang 10-0 atas Anaune val di Non, menang 4-1 atas Perugia, dan 3-1 saat jumpa Girona.

Napoli juga menahan imbang Adana Demirspor (2-2), Mallorca (1-1), hingga Espanyol (0-0). Laga ini dihelat saat masa bongkar pasang pemain di bursa transfer.

Baca Juga

Sementara Verona adalah tim yang musim lalu finis di papan tengah klasemen akhir Liga Italia. Namun, persiapan tim menuju musim ini nampaknya sempat terganggu.

Pasalnya, Verona sempat kalah 1-4 dari tim kasta kedua Liga Italia, Bari, di babak awal Coppa Italia, hari Senin (8/8/22) kemarin.

Tak hanya kalah memalukan, namun salah satu pemain andalan Verona, Marco Davide Faraoni juga diganjar kartu merah dan lalu diusir keluar lapangan pada menit ke-69.

Baca Juga

Secara head to head, Napoli sedikit lebih unggul, tetapi kubu Verona juga tak jarang mengimbangi lawannya, bahkan bisa saja membuat kejutan, apalagi main di markas.

Berdasarkan catatan tersebut, INDOSPORT memprediksi bahwa Napoli akan merebut poin penuh atas Verona pada laga pekan pertama Liga Italia, Senin (15/8/22) nanti.


1. Player to Watch

Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Pierre Kalulu (kanan) di laga Napoli vs AC Milan (07/03/22). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Verona: Kevin Lasagna

Sudah panas sejak laga pramusim, Kevin Lasagna nampaknya akan menjadi pilihan terbaik untuk lini depan Hellas Verona saat menghadapi Napoli di awal pekan nanti.

Kevin Lasagna mencetak gol ke gawang Bari di Coppa Italia 2022, akan tetapi timnya harus mengakui kekalahan dari tim Serie B tersebut. Lasagna pun fokus ke Liga Italia.

Baca Juga

Dengan pengalamannya bertahun-tahun di Serie A dan Timnas Italia, striker berusia 30 tahun itu tak diragukan lagi, akan menjadi ancaman serius untuk Napoli.

Napoli: Victor Osimhen

Verona harus waspada dengan juru gedor Napoli, Victor Osimhen, pesepak bola muda asal Nigeria yang digadang-gadang akan menjadi salah satu bomber haus gol musim ini.

Baca Juga

Jika Verona tak mengawal pemain ini lebih serius, maka dikhawatirkan mereka akan menjadi korban pertama dari ketajaman Victor Osimhen di Liga Italia musim 2022. 

Tak hanya pintar mencari celah, Osimhen juga memiliki postur yang jangkung, 186 cm di usianya yang ke-23 tahun, sehingga ia sangat unggul dalam bola-bola atas.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain:

Verona: Lorenzo Montipo; Paweł Dawidowicz, Koray Günter, Federico Ceccherini; Marco Davide Faraoni, Adrien Tameze, Martin Hongla, Ivan Ilić, Darko Lazović; Thomas Henry, Kevin Lasagna

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo; Kim Min-jae, Amir Rrahmani, Filippo Costa; Stanislav Lobotka, Fabian Ruiz, Piotr Ziolinski; Adam Ounas, Victor Osimhen, Alessio Zerbin


2. Head to Head

Prediksi pertandingan antara Verona vs Napoli (Liga Italia).

5 Match Terakhir Verona:

Verona 1-4 Bari
Verona 4-3 Cremonese
Verona 1-0 Virtus Verona
Lazio 3-3 Verona
Verona 0-1 Torino

5 Match Terakhir Napoli:

Napoli 0-0 Espanyol
Napoli 3-1 Girona
Napoli 1-1 Mallorca
Napoli 2-2 Adana Demirspor
Napoli 4-1 Perugia

Head to Head Verona vs Napoli:

Verona 1-2 Napoli
Napoli 1-1 Verona
Napoli 1-1 Verona
Verona 3-1 Napoli
Verona 0-2 Napoli

Prediksi INDOSPORT

Verona 30%
Imbang 30%
Napoli 40%

ItaliaSerie A ItaliaHellas VeronaNapoliPrediksiLiga ItaliaBerita Liga ItaliaVictor Osimhen

Berita Terkini

Berita Terpopuler