x

Dari 'Jimat' Joachim Loew sampai Selebrasi Siuuu, Kumpulan Meme Kocak Duel Conte vs Tuchel

Senin, 15 Agustus 2022 17:03 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Pelatih Tottenham Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Duel panas menghiasi pertandingan pekan kedua Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Tottenham, di mana pada pertandingan tersebut pelatih masing-masing tim terlilbat perseteruan.

Pertandingan super seru terjadi kala Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (15/08/22). Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 2-2.

Baca Juga

Tensi selama jalannya pertandingan terbilang panas. Kedua tim terlihat saling kejar mengejar perolehan gol.

Tak hanya itu, tensi di pinggir lapangan pun juga turut tak kalah panas. Itu terjadi kala pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte kerap beradu mulut.

Sebenarnya, sejak awal pertandingan, tensi di antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte pun sudah terasa. Tensi mulai memuncak ketika Tottenham berhasil mencetak gol melalui Pierre-Emile Hojbjerg.

Baca Juga

Setelah itu, kedua pelatih bahkan semakin sering terlibat cekcok dan saling senggol di pinggir lapangan dan mengakibatkan kartu kuning.

Tak cukup saat jalannya pertandingan saja, selepas peluit panjang pertandingan selesai. Baik Conte dan Tuchel pun masih sama-sama terlibat perseteruan.

Hal itu terjadi saat Thomas Tuchel yang hendak menjabat tangan Antonio Conte. Conte merasa marah karena tangannya tidak segera dilepaskan oleh Thomas Tuchel.

Baca Juga

Alhasil, selepas pertandingan, jagad dunia maya pun dihebohkan dengan meme kocak yang menunjukkan duel jabat tangan antara Tuchel dan Conte


1. Meme Kocak Jabat Tangan Tuchel dan Conte

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel kala berselebrasi di laga kontra Real Madrid (13/04/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Perseteruan antara Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea dan Antonio Conte yang menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspur tampaknya tidak terhenti begitu saja.

Selepas pertandingan, perseteruan antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte bahkan telah menjadi meme di jagad duni maya.

Baca Juga

Meme mengenai salam Tuchel dan Conte pun dihiasi berbagai macam narasi oleh para penggemar sepak bola di dunia maya.

Mulai dari adanya ‘jimat’ dari Joachim Loew, Tuchel dan Conte berdansa, jabat tangaan dengan es batu, hingga jabat tangan dengan alat kejut listrik.

Berikut kumpulan meme-meme yang memperlihatkan duel antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte:

Baca Juga

1. Karena ‘Jimat’ dari Joachim Loew

2. Conte dan Tuchel Selebrasi ‘Siuuu’ Khas Ronaldo

3. Jabat Tangan Es Batu

4. Jabat Tangan dengan Alat Kejut Listirik

5. Conte dan Tuchel Dansa


2. Conte dan Tuchel Ribut hingga Berujung Kartu Merah

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Keributan antara Antonio Conte dan Thomas Tuchel terjadi di laga Derby London Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, antara Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (14/8/22) malam WIB, berakhir dengan kartu merah untuk Tomas Tuchel dan Antonio Conte.

Sebagai tambahan informasi, pada pertandingan malam tadi Chelsea harus menerima hasil imbang setelah Tottenham mampu menyamakan kedudukan 2-2 pada menit-menit akhir.

Bermain sebagai tuan rumah, Chelsea mampu menunjukkan dominasinya sejak awal pertandingan dimulai.

Hingga pada akhirnya, bek anyar Chelsea Kalidou Kolibaly mampu membuka keunggulan pada menit ke-19 setelah memanfaatkan tendangan sudut dari Marc Cucurella.

Baca Selengkapnya: Liga Inggris: Panas! Conte dan Tuchel Ribut hingga Berujung Kartu Merah, Begini Kronologinya

ChelseaTottenham HotspurAntonio ConteThomas TuchelMemeLiga Inggris

Berita Terkini