x

PSG Tawarkan Proposal Anyar, Milan Skriniar Kian Dekat Bergabung dengan PSG

Jumat, 19 Agustus 2022 20:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Laporan terbaru dari Fichajes mengklaim jika Les Parisiens sudah melayangkan proposal anyar untuk menebus Skriniar. I Nerazzurri disebut klepek-klepek dengan tawaran itu.

Baca Juga

Masa depan Milan Skriniar sendiri memang terus diungkit-ungkit. Bek berpaspor Slovakia tersebut diisukan mendekat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut rumor yang berkembang, Milan Skriniar sendiri masuk dalam target prioritas belanja Les Parisiens. 

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Marquinos Cs. Ia pun berniat menggaet wajah anyar dalam waktu dekat.

Baca Juga

Nama Milan Skriniar pun berada di daftar teratas keinginan Sultan Timur Tengah tersebut. Sadar akan tekanan Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan Skriniar.

Kabarnya, PSG sudah melayangkan proposal ke kubu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar di angka € 60 juta alias setara Rp758 Miliar.

Sayangnya, jumlah tersebut dianggap kurang bagi Inter Milan. Managemen I Nerazzurri disebut hanya akan melepas Skriniar dengan banderol €70-80 juta.

Baca Juga

Negosiasi pun sempat mandeg selama beberapa saat setelah PSG tak kunjung menaikkan tawarannya untuk menebus Skriniar.

Namun setelah beberapa saat terhenti, Les Parisiens disebut memberi tawaran terbaru pada Inter Milan. Kepindahan Skriniar mendekati kenyataan setelah proposal tersebut memuaskan I Nerazzurri.


1. Milan Skriniar Mendekat ke PSG

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Menurut Fichajes, PSG telah meningkatkan tawarannya dari € 60 juta ke angka € 80 juta. Jumlah setara Rp1,1 Triliun tersebut dijamin bikin Inter Milan klepek-klepek.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, I Nerazzurri bakal menerima proposal PSG. Kepindahan Skriniar pun tinggal menunggu waktu.

Baca Juga

"Dengan dua minggu lagi sampai bursa transfer ditutup, PSG mencari wajah baru untuk menghadapi musim 2022/2023 di mana tujuan prioritas adalah mencoba meraih Liga Champions pertama dalam sejarah klub," tulis laporan tersebut.

"Bek tengah Slovakia Inter Milan Milan Skriniar  akan menjadi salah satu pengeboman besar tim Paris musim panas ini,"

"PSG setelah melayangkan proposal pertama sebesar 60 juta euro akan meningkatkan tawaran untuk pesepakbola Slovakia menjadi 80 juta euro,"

Baca Juga

"Ini adalah jumlah yang akan diterima tim Neroazzurro untuk melepaskan salah satu pemain terbaik mereka,"

Milan Skriniar sendiri bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria dengan nilai transfer 34 juta euro.

Skriniar tidak butuh waktu lama untuk memaku posisinya di lini belakang Inter Milan. Bahkan di tahun pertamanya, ia sudah memainkan 38 pertandingan di semua ajang. Sejak itu dia menjadi andalan di tim utama I Nerazzurri.

Baca Juga

Bagi PSG tenaga Skriniar dapat menjadi amunisi penting mengingat Sergio Ramos belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan musim lalu ia harus menghabiskan waktu di ruang operasi.

Pun dengan nama-nama lain seperti Marquinhos hingga Presnel Kimpembe yang diisukan masuk daftar jual klub.


2. Sayonara Barcelona! Sudah Katakan OK, Bernardo Silva Selangkah Lagi Gabung PSG

Bernardo Silva, pemain Manchester City. Foto: REUTERS/Bernardo Silva

Klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain dilaporkan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bintang Manchester City, Bernardo Silva.

Kabar terbaru dari The Times menyebut jika Bernardo Silva sudah mengatakan OK dengan Les Parisiens. Kini Paris Saint-Germain (PSG) di ambang menutup biaya kepindahan Bernardo Silva yang telah ditetapkan The Citizens.

Bernardo Silva sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Hal tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Manchester City.

Sejak bergabung dari AS Monaco Juli 2017 lalu, Bernardo Silva telah menunjukkan penampilan yang impresif dan memaku posisinya di Starting XI.

Situasi tersebut berlangsung hingga sekarang di mana pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mencatatkan 253 penampilan sejak berkostum The Citizens.

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini