x

Top 5 News: Bedah Formasi Chelsea Bersama Ronaldo, AC Milan Kepincut Pemain Tim Papan Bawah

Sabtu, 20 Agustus 2022 06:09 WIB
Editor: Juni Adi
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang Jumat (19/08/22) kemarin.

Bedah Formasi Chelsea Bersama Cristiano Ronaldo

Kabar mengejutkan datang jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022, di mana Chelsea disebutkan berubah pikiran dan bersedia menampung Cristiano Ronaldo.

Laporan dari media Spanyol, Todo Fichajes menyebutkan Chelsea berubah pikiran usai sang pelatih, Thomas Tuchel membutuhkan penyerang baru.

Melihat situasi ini, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea bisa terjadi dalam waktu dekat. Namun, bagaimana Thomas Tuchel menyiasati taktiknya dengan kedatangan pria asal Portugal itu?

Baca selengkapnya: Bedah Formasi Mengerikan Chelsea Usai Kedatangan Cristiano Ronaldo: Selamat Tinggal Skema 3 Bek!

Korban Kedatangan Ronaldo di Chelsea

Berikut tiga pemain yang berpotensi menjadi korban kedatangan Cristiano Ronaldo dari rival Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke Chelsea, di mana salah satunya ada anak emas sang pelatih, Thomas Tuchel.

Sebelum membuka pintu untuk Cristiano Ronaldo, Tuchel dan Chelsea sendiri terus mengejar Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Melihat kesamaan profil antara Aubameyang dan Cristiano Ronaldo, akhirnya Chelsea pun memilih nama terakhir yang lebih murah dan punya pamor mentereng.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Chelsea pun tentunya akan memakan korban. Berikut tiga pemain yang bakal jadi korban kedatangan pemain yang biasa disebut CR7 itu.

Baca selengkapnya: Termasuk Anak Emas Tuchel, 3 Pemain Chelsea yang Jadi Korban Kedatangan Ronaldo 


1. AC Milan Kepincut Pemain Tim Papan Bawahh

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut-sebut akan mendatangkan satu talenta baru di lini belakang yang belakangan menjadi titik krusial yang belum sempurna.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan tengah menjajaki kemungkinan transfer Jakub Kiwior dari tim papan bawah Liga Italia, Spezia.

Bek tengah yang satu ini memang tengah jadi incaran tim Liga Inggris, West Ham United, selepas menjalani musim yang hebat bersama Spezia di kompetisi negeri Pizza itu.

Baca selengkapnya: Kepincut Talenta Tim Papan Bawah Liga Italia, AC Milan Sukarela Tumbalkan 2 Pemain 

Stefano Pioli Sakit Kepala

Pelatih klub raksasa Liga Italia, AC Milan, yaitu Stefano Pioli mulai sakit kepala melihat lini depan klubnya, jelang laga kontrak Atalanta pada hari Senin (22/08/22) dini hari WIB.

Dilansir dari MilanNews, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mulai bernapas lega dengan kembalinya gelandang muda, Sandro Tonali, yang sempat mengalami masalah otot di laga pramusim.

Tonali tak turun dalam laga pekan pertama Liga Italia AC Milan karena mengalami masalah kala menghadapi Vicenza yang menjadi laga pamungkas pramusim.

Baca selengkapnya: Jelang Laga Atalanta vs AC Milan, Stefano Pioli Sakit Kepala Lihat Lini Depan. Ada Apa? 


2. Inter Milan Siap Datangkan Bintang Chelsea

Ivan Perisic merayakan golnya di laga Inter Milan vs Sampdoria (REUTERS/Guglielmo Mangiapane)

Sempat dikritik Simone Inzaghi lantaran pasif pada bursa transfer, klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan akhirnya siap mendatangkan bintang Chelsea dan Lazio.

Setelah meraih dua trofi domestik pada musim lalu, Inter Milan di bawah besutan Simone Inzaghi melakukan perombakan skuad guna menambah daya saing pada musim 2022-2023.

Alih-alih mengucurkan dana besar untuk membeli pemain, Inter malah dirumorkan bakal menjual dua pemain pilarnya lagi, yakni Milan Skriniar dan Denzel Dumfries.

Tentu saja situasi ini membuat Simone Inzaghi gerah. Sang pelatih lantas meluapkan kekesalannya lantaran klub sering menjual pemain tapi tidak mampu membeli.

Baca selengkapnya: Jawab Kekesalan Inzaghi, Inter Milan Siap Datangkan Bintang Chelsea dan Lazio 

Cristiano RonaldoChelseaAC MilanInter MilanStefano PioliSimone Inzaghi#Top5News

Berita Terkini