x

Dengar Kabar Andrea Belotti Ingin ke AS Roma, Jose Mourinho Malah Bilang Tidak Tahu

Senin, 22 Agustus 2022 06:49 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
Andrea Belotti yang kini berstatus free agent.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A) AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa timnya masih belum pasti akan merekrut Andrea Belotti pada musim ini.

Sebelumnya, Andrea Belotti dilaporkan akan segera diringkus AS Roma dalam 48 jam ke depan.

Baca Juga

Ketidakpastian masa depan striker Torino, Andrea Belotti akhirnya akan menemui titik terang. Sang pemain dipastikan akan segera diringkus oleh klub asal ibu kota, AS Roma.

Dilansir dari Calciomercatto, mantan kapten Torino tersebut telah menolak proposal yang datang dari klub Liga Prancis, Nice dan klub Liga Turki, Galatasaray. 

“Mantan kapten Torino telah menolak proposal yang datang dari luar negeri, Nice dan Galatasaray, dia ingin mengenakan seragam Giallorossi dan berharap kebuntuan dapat diselesaikan dengan cepat,” tulis laporan tersebut. 

Baca Juga

Tak cukup memastikan soal kepastian minat Andrea Belotti ke AS Roma, Calciomercatto dalam pemberitaannya juga mengabarkan bahwa Giallorossi siap memastikan sang pemain dalam 48 jam ke depan.

“Roma berharap untuk menutup dalam 48 jam, paling lambat pada akhir minggu,” tambah laporan tersebut. 

AS Roma sendiri pada bursa transfer musim panas ini memang sedang gencar-gencarnya dalam merekrut pemain untuk memperkuat skuad mereka. 

Baca Juga

Terakhir, AS Roma berhasil mendaratkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus tidak diperpanjang.

Namun, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa timnya masih belum bisa memastikan apakah akan merekrtut Andrea Belotti pada musim ini.


1. Jose Mourinho Masih Tidak Tahu

Jose Mournho, pelatih AS Roma. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, masih belum bisa memastikan apakah timnya akan mendatangkan bintang timnas Italia tersebut.

Meski demikian, pelatih berpaspor Portugal tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang ketika mendengar kabar bahwa Andrea Belotti ingin bergabung ke AS Roma.

Baca Juga

Bukan hanya itu, mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut juga mengakui bahwa dirinya sangat menyukai gaya bermain Andrea Belotti.

“Aku masih tidak tahu apakah kami (AS Roma) akan merekrut Andrea Belotti”, kata Jose Mourinho, dikutip dari cuitan akun Twitter jurnalis transfer terpercaya, @FabrizioRomano.

“Tetapi aku dapat berbicara tentang dia (Belotti) karena dia masih berstatus free agent dan aku dapat mengatakan bahwa aku senang mengetahui dia ingin bergabung dengan Roma,” katanya.

Baca Juga

“Aku suka perasaan ini (tentang Belotti), direktur tahu betapa saya menyukainya,” pungkasnya.

Selain Andrea Belotti, nama Marco Asensio juga masuk ke dalam radar pemain yang ingin didatangkan oleh AS Roma. 

Masa depan Asensio sendiri bersama Real Madrid sendiri kini memang tengah dalam ketidakjelasan. 

Baca Juga

Menurut rumor yang berkembang, negosiasi kontrak dengan Real Madrid berjalan lambat lantaran Asensio menginginkan jatah menit bermain yang lebih.

Kini, menurut media Calciomercatto, AS Roma sedang dalam keputusan untuk menggaet Asensio, akan tetapi keputusan itu juga bergantung pada nasib Nicolo Zaniolo.


2. Paulo Dybala Pastikan 1 Tempat di Timnas Argentina

Aksi Paulo Dybala di laga Tottenham Hotspur vs AS Roma (31/07/22). (Foto: REUTERS/Ammar Awad)

Paulo Dybala akhirnya mampu mengunci satu tempat di skuad Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 berkat performa apik bersama klub Liga Italia, AS Roma. 

Paulo Dybala bergabung ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2022. Dia datang dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Juventus berakhir per 30 Juni 2022.

Bersama tim Serigala Ibu Kota, Paulo Dybala resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Artinya, penyerang 28 tahun itu akan berseragam AS Roma hingga Juni 2025. 

Kedatangan Dybala menjadi transfer terbaik AS Roma musim. Selain direkrut secara gratis, Dybala langsung nyetel di bawah besutan pelatih Jose Mourinho. 

Dybala memang meredup saat berseragam Juventus belakangan ini. Cedera menjadi penyebab utama sang penyerang gagal tampil reguler dan menunjukkan performa terbaik di lapangan. 



Baca selengkapnya: Piala Dunia: Terima Kasih Roma, Paulo Dybala Kunci 1 Tempat di Skuad Argentina

Jose MourinhoAS RomaTorinoLiga ItaliaAndrea BelottiBerita Liga Italia

Berita Terkini