x

Kalang Kabut Ditolak The New Franck Kessie, AC Milan Berniat Borong Pemain Kelas Dua Eropa

Senin, 22 Agustus 2022 03:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
AC Milan kini kesulitan cari The Next Franck Kessie REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan coba mengincar target baru untuk lini tengah di bursa transfer musim panas 2022. Dua gelandang muda kelas dua Eropa jadi target

AC Milan disebut-sebut akan mendatangkan gelandang tengah muda asal Belgia, Aster Vranckx dan pemain timnas Kamerun, Jean Onana sebagai cadangan baru posisi gelandang tengah.

Baca Juga

Seperti diketahui, Rossoneri bermasalah pada posisi gelandang tengahnya usai gelandang Pantai Gading, Franck Kessie yang hengkang ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Sebagai pengganti, AC Milan sebenarnya sempat mengincar gelandang milih klub Denmark, FC Midtjylland, Raphael Onyendika sebagai calon pengisi lini tengah.

Namun demikian, tawaran AC Milan sebesar 6,5 juta euro untuk Raphael Onyendika kabarnya ditolak oleh FC Midtjylland.

Baca Juga

Sebelumnya, AC Milan sempat melontarkan tawaran perdana senilai 4 juta euro yang juga ditolak salah satu klub besar di Liga Denmark tersebut.

Tak hanya itu, AC Milan juga  mendapat batu sandungan serius saat ingin mengamankan tanda tangan gelandang Midtjylland, Raphael Onyedika.

Pasalnya, saat ini Midtjylland belum menunjuk pelatih anyar. Situasi tersebut membuat klub asal Denmark tersebut belum memberi lampu hijau terkait kepindahan Onyedika ke San Siro.

Baca Juga


Bukan tanpa alasan, Onyedika dianggap punya karakteristik yang sama dengan Kessie. Tak heran jika Paolo Maldini terus mengintensifkan pembicaraan dengan Midtjylland untuk mendaratkan Onyedika ke San Siro.

Raphael Onyedika sendiri bukanlah gelandang sembarangan. Tak heran jika AC Milan berniat untuk menggaet di bursa transfer musim panas ini.


1. AC Milan Incar Dua Gelandang Kelas Duan Eropa Sebagai Pengganti Kessie

Logo AC Milan

Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Denmark musim lalu dan memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik

Tahun Ini. Onyedika juga tampil luar biasa di Midtjylland musim lalu dan memainkan peran kunci saat mereka mengamankan tiket Eropa untuk musim ini.

Baca Juga

Hal inilah yang membuat tim asuhan Stefano Pioli mencoba mencari target lain demi menambal lini tengah yang hanya berkekuatan tiga gelandang tengah.

Dilansir dari Sky Sport Italia dan Tuttorsport, AC Milan kabarnya mengincar dua gelandang tengah, yaitu Jean Onana dari Bordeaux dan gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022 ini.

Bordeaux sendiri kini berada di Divisi 2 Liga Prancis, sehingga Jean Onana bisa saja menerima peluang untuk hengkang ke AC Milan.

Baca Juga

Selain itu, nama wonderkid AC Milan, Yacine Adli bisa jadi salah satu penentu karier Jean Onana dan membuat pemain 22 tahun ini hengkang ke Liga Italia.

Di sisi lain, Aster Vrancx juga menjadi kandidat kuat untuk didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 ini.


2. AC Milan Bakal Pinjam Dua Gelandang Muda Kelas Dua Eropa

Logo AC Milan

Padahal, Vrancx baru saja didatangkan oleh klub Liga Jerman, Wolfsburg dari klub Liga Belgia, KV Mechelen di bursa transfer musim panas 2021 dengan dana 8 juta euro.

Vranckx bisa saja menjadi pelengkap pemain Belgia di AC Milan yang sudah diisi oleh Charles De Ketelaere dan Alexis Saelemaekers.

AC Milan disebut akan mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian di musim panas 2023 jika mendatangkan Onana atau Vrancx

Baca Selengkapnya: Kejutan! Bocah Durhaka Barcelona Dipilih AC Milan untuk Gantikan Franck Kessie

Bursa TransferBarcelonaAC MilanLiga ItaliaFranck Kessie

Berita Terkini