x

Bursa Transfer: Jika Jean Onana Sulit, AC Milan Masih Punya Starlet Wolfsburg

Kamis, 25 Agustus 2022 14:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diperkirakan bakal mengalihkan target ke pemain muda Wolfsburg, Aster Vranckx, bila tak kunjung dapatkan Jean Onana. Foto: Instagram@onana.junior17

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diperkirakan bakal mengalihkan target ke pemain muda Wolfsburg, Aster Vranckx, bila tak kunjung dapatkan Jean Onana.

Sebelumnya, AC Milan telah kehilangan gelandang pengangkut air mereka, Franck Kessie, yang hengkang ke Barcelona pada musim panas ini.

Baca Juga

Oleh karena itu, Rossoneri harus cepat-cepat mencari gelandang baru untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Kessie sebelum bursa transfer ditutup.

Hal tersebut harus segera dilakukan mengingat Kessie adalah pemain andalan Stefano Pioli sehingga kepergiannya menyisakan celah di sektor lini tengah.

Tak heran apabila manajemen AC Milan sudah menyusun daftar nama yang bisa direkrut untuk menggantikan gelandang asal Pantai Gading itu.

Baca Juga

Sebut saja anguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Davide Frattesi (Sassuolo), Seko Fofana (RC Lens), hingga Raphael Onyedika (Midtjylland). 

Selain itu, AC Milan juga dilaporkan menginginkan gelandang muda Bordeaux yang bernama Jean Onana.

Berbeda dengan pemain incaran lainnya, Tim Merah Hitam itu optimistis bisa membawa pria berpaspor Kamerun itu ke San Siro.

Baca Juga

Jean Onana juga dikabarkan tertarik untuk dipinang AC Milan sehingga ia meminta Bordeaux untuk melepasnya ke San Siro.

Namun, tampaknya transfer itu tersendat sehingga AC Milan mencoba peruntungannya untuk beralih Aster Vranckx, gelandang muda Wolfsburg.


1. Lupakan Onana, Milan Bisa Pinang Aster Vranckx

Aster Vranckx, gelandang muda Wolfsburg. Foto: Instagram@vranckx40

Kini tinggal delapan hari lagi hingga jendela transfer ditutup dan manajemen AC Milan bertekad untuk mendatangkan seorang gelandang.

Menurut MilanNews, Jean Onana dari Bordeaux saat ini menjadi kandidat utama untuk menggantikan Franck Kessie yang hengkang pada akhir musim lalu ke Barcelona.

Baca Juga

Awalnya, AC Milan sempat dihubungkan beberapa nama, salah satunya Renato Sanches. Rossoneri dan sang pemain sebenarnya sudah sepakat mengenai syarat pribadi.

Hanya saja ketertarikan Paris Saint-Germain, yang ditukangi oleh Christophe Galtier, yang tak lain adalah pelatih Sanches saat masih di Lille, membuat kepindahannya ke San Siro menjadi kandas.

Maka dari itu, Milan mencoba move on dengan mendekati Jean Onana.  Rossoneri telah menawarkan klub Prancis 5 juta euro atau sekitar 74 miliar rupiah ditambah persentase penjualan kembali di masa depan.

Baca Juga

Hal itu disuguhkan AC Milan agar bisa mengontrak Onana secara langsung, tetapi musim panas sejauh ini telah mengajarkan mereka untuk mempunyai rencana cadangan.

Jika kepindahan Onana gagal, raksasa Liga Italia itu akan beralih ke Aster Vranckx dari Wolfsburg yang mana pemain Belgia berusia 19 tahun itu juga menarik minat Bologna.

Berita ini didukung oleh Corriere dello Sport (via PianetaMilan), yang melaporkan bahwa Onana masih menjadi bagian Rencana A, tetapi profil Vranckx menggoda manajemen Rossoneri karena karakteristiknya, potensinya, dan fakta bahwa Wolfsburg bersedia melepaskan starletnya ini.


2. AC Milan Berpotensi Ciptakan Grup Maut bersama Liverpool

Logo Liga Champions.

Berikut jadwal drawing Liga Champions yang bakal dilaksanakan pada hari ini (25/08/22) yang mana ada potensi grup maut AC Milan dan Liverpool.

Sebagaimana yang diketahui, 32 tim sudah memastikan diri untuk bermain di Liga Champions musim ini setelah babak play-off selesai dijalankan dini hari tadi.

Untuk AC Milan, Rossoneri berhak menghuni pot pertama setelah sukses menyegel gelar juara Liga Italia musim 2021/2022.

Skuad asuhan Stefano Pioli itu secara mengejutkan mampu menyalip Inter Milan yang sejatinya adem ayem di pucuk sekian lama.

Selain AC Milan, tujuh penghuni pot pertama ini yaitu Real Madrid, Eintracht Frankfurt, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Manchester City, Porto FC, dan Ajax Amsterdam.

Baca selengkapnyaJadwal Drawing Liga Champions: Potensi Grup Maut AC Milan - Liverpool!

Bursa TransferAC MilanWolfsburgLiga ItaliaJean Onana

Berita Terkini