x

Hijrah ke Liga Turki, Ramalan Jose Mourinho Soal Dele Alli Akhirnya Menjadi Nyata

Sabtu, 27 Agustus 2022 16:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
Mantan pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain klub pesaing Liga Inggris (Premier League) Everton, Dele Alli, akhirnya bergabung dengan klub Liga Turki, Besiktas.

Seperti yang diketahui, karier Dele Alli meredup sesuai dirinya meninggalkan Tottenham Hotspur dan pindah ke klub asal kota Liverpool, Everton.

Baca Juga

Pemain Everton ini berkesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya yang meredup usai dipinjamkan ke Besiktas hingga akhir musim 2022/23.

Seolah bisa memprediksi apa yang terjadi pada Dele Alli, nasihat Jose Moruinho saat menjadi pelatih Tottenham Hotspur pun kembali naik dan diingat oleh pecinta sepak bola.

Dalam sebuah dokumenter berjudul ‘All or Nothing: Tottenham Hotspur’, terlihat Jose Mourinho duduk berdua bersama Dele Alli dan memberi tahu banyak hal mengenai masa depannya. Jose Mourinho menyoroti pemain berpaspor Inggris tersebut yang tidak konsisten saat itu.

Baca Juga

“Aku perthatikan kamu mengalami pasang surut”, kata Jose Mourinho, saat berbicara kepada Dele Alli dalam dokumenter ‘All or Nothing: Tottenham Hotspur’. 

“Ada perbedaan besar dari pemain yang menjaga konsistensi dan pemain yang memiliki momen dan itulah yang membuat perbedaan antara pemain top dan pemain dengan potensi besar”, katanya. 

“Waktu berlalu dan suatu hari nanti Anda akan menyesalinya, jika Anda tidak mencapai apa yang saya pikir dapat Anda capai,” ucap Mourinho kepada Alli.

Baca Juga

Setelah melempem di Tottenham Hotspur, Dele Alli pun juga menjalani karir yang buruk bersama dengan skuad asuhan Frank Lampard. Dia seolah membuat ramalan Jose Mourinho tersebut menjadi nyata.


1. Gandeng Selebgram Keturunan Indonesia

Dele Alli, mantan Pemain Tottenham Hotspur

Dele Alli yang kini membela klub Turki, Besiktas, dikabarkan menjalin hubungan dengan selebgram keturunan Indonesia usai kandas dari putri Pep Guardiola.

Sebelumnya, Dele Alli memang sempat menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan menjalin hubungan dengan Maria selaku putri pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Baca Juga

Keduanya beberapa kali kepergok bermesraan di tempat umum, dan berkencan di sebuah restoran Novikov Restaurant di Mayfair, atau Kawasan elit para selebritis dan pesepak bola Liga Inggris. 

Namun kabar soal hubungan asmara keduanya pun meredup dan tak ada informasi lebih lanjut lagi. 

Akan tetapi, kini Dele Alli kembali menjadi perbincangan hangat karena terciduk dengan wanita lain, dan sosoknya bukanlah putri Pep Guardiola.

Baca Juga

Melansir dari Daily Mail, pemain anyar Besiktas itu terciduk tengah bermesraan dengan model sekaligus selebgram keturunan Indonesia yakni Cindy Kimberly. 

Keduanya dikabarkan tengah berlibur dengan menggunakan kapal pesiar mewah bernama Riva di Capri, Italia. 

Berdasarkan foto yang beredar, termasuk yang diunggah oleh akun @scoreboarddg di Twitter, Dele Alli dan Cindy Kimberly terlihat sangat mesra.

Baca Juga

Keduanya nampak berpelukan dan saling bertatapan satu sama lain di atas kapal mewah tersebut. 

Sementara itu, Cindy Kimberly sendiri bukanlah nama asing termasuk di kalangan para penggemar Justin Bieber.


2. Anthony Gordon Diminati Chelsea

Wonderkid Everton, Anthony Gordon, di laga kontra Chelsea (06/08/22). (Foto: Reuters/Molly Darlington)

Usai melepas Dele Alli ke Besiktas, pelatih Everton, Frank Lampard dikabarkan meminta penjelasan terkait Anthony Gordon yang diincar raksasa Liga Inggris, Chelsea. 

Frank Lampard menegaskan bahwa Everton menginginkan resolusi cepat untuk minat transfer Chelsea pada Anthony Gordon atau dia akan tetap menjadi pemain mereka.

Chelsea telah ditolak dengan tawaran 45 juta poundst (sekitar Rp787 miliar) untuk pemain muda Everton tersebut. 

Namun, laporan terbaru menegaskan bahwa The Blues siap untuk pergi dengan harga 60 juta pound (sekitar Rp1 triliun) untuk mendaratkan pemain internasional Inggris U-21 tersebut. 

Dengan hanya 63 penampilan bersama Everton di semua kompetisi, laporan mengenai biaya 60 juta poundsterling kepada Gordon telah mengejutkan banyak orang. 

Baca selengkapnya: Chelsea Minati Anthony Gordon, Frank Lampard Segera Minta Kejelasan

Jose MourinhoEvertonTottenham HotspurLiga Primer InggrisDele AlliLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini