x

Top Skor Liga Italia: Bintang Juventus Dusan Vlahovic Subur, tapi…

Minggu, 28 Agustus 2022 09:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut ini top skor Liga Italia hingga pekan ketiga musim 2022-2023 di mana bomber Juventus, Dusan Vlahovic, memimpin di puncak dengan koleksi tiga gol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Liga Italia hingga pekan ketiga musim 2022-2023 di mana bomber Juventus, Dusan Vlahovic, memimpin di puncak dengan koleksi tiga gol.

Dusan Vlahovic saat ini memuncaki daftar top skor Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi tiga gol, bersama dengan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Baca Juga

Terbaru, Vlahovic mencetak gol untuk Juventus dalam laga pekan ketiga Liga Italia melawan AS Roma yang berakhir imbang 1-1 di Allianz Stadiumm, Sabtu (27/08/22) malam WIB.

Mantan pemain Fiorentina tersebut mencetak gol kilat saat pertandingan baru berjalan 79 detik. Ini membuatnya terpilih sebagai man of the match di laga Juventus vs As Roma.

Saat laga masih berjalan satu menit, Juventus sudah mendapatkan hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti. Kebetulan Vlahovic menjadi eksekutor tendangan bebas ini.

Baca Juga

Bola ternyata berhasil mengenai mistar gawang sebelum masuk ke gawang Roma. Juventus unggul 1-0 dan berkat gol itu Juventus lebih mendominasi babak pertama.

Sayangnya, keunggulan Juventus harus berakhir saat laga memasuki menit ke-69. Adalah Tammy Abraham yang mencetak gol ke gawang Juventus setelah meneruskan umpan Paulo Dybala.

Meski berhasil menduduki puncak top skor dengan tabungan tiga gol, posisi Dusan Vlahovic masih belum aman karena berpotensi disalip bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Baca Juga

Khvicha Kvaratskhelia berpotensi mencetak gol untuk menambah tabungannya saat turun memperkuat Napoli dalam laga Liga Italia melawan Fiorentina pada Senin (29/08/22) dinihari WIB nanti.

Sementara itu, persaingan top skor Liga Italia juga terjadi di antara para pemain yang sejauh ini sudah mencetak dua gol hingga pekan ketiga.


1. Top Skor Liga Italia

Logo dan bola Serie A Liga Italia

Di antaranya, pemain Inter Milan, Lautaro Martines, yang sebelumnya mencetak gol saat timnya dikalahkan Lazio 3-1.

Posisi Lautaro Martinez dengan 2 golnya itu disamai oleh Marko Arnautovic (Bologna), Thomas Henry (Verona), Ante Rebic (AC Milan), Victor Osimhen (Napoli), dan M’Bala Nizola (Spezia)

Selengkapnya, berikut ini top skor Liga Italia:

Minggu, 28 Agustus 2022

Top Skor Liga Italia:

1. 3 gol – Dusan Vlahovic (Juventus), Khvicha Kvaratskhelia(Napoli)

2. 2 gol - Marko Arnautovic (Bologna), Lautaro Martinez (Inter Milan), Thomas Henry (Verona), Ante Rebic (AC Milan), Victor Osimhen (Napoli), M’Bala Nizola (Spezia)

3. 1 gol – Aleksey Miranchuk (Torino), Antonio Sanabria (Torino)

Serie A ItaliaJuventusDusan VlahovicLiga ItaliaTop SkorBerita Liga ItaliaKhvicha Kvaratskhelia

Berita Terkini