x

Esok Hari Resmikan Aster Vranckx, AC Milan Tendang Tiemoue Bakayoko ke Saudara Tiri

Rabu, 31 Agustus 2022 13:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan optimis bisa segera menuntaskan kepindahan gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan optimis bisa segera menuntaskan kepindahan gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx.

Milannews mengklaim jika I Rossoneri menargetkan Vranckx mendarat ke Kota Mode esok hari. Nantinya, Tiemoue Bakayoko bakal ditendang ke saudara tiri.

Baca Juga

Nama Aster Vranckx memang tengah santer dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Vranckx diplot untuk menggantikan kepergian Franck Kessie.

Seperti diketahui jika pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Hengkanya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat Kessie merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.

Baca Juga

Tak heran jika managemen Tim Merah Hitam ngebet ingin menggaet gelandang anyar. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dibidik.

Mulai dari Jean Onana (Bordeaux), Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Davide Frattesi (Sassuolo), Seko Fofana (RC Lens), hingga Raphael Onyedika (Midtjylland). 

Tak hanya itu, di detik-detik penutupan bursa transfer AC Milan juga mengincar gelandang muda milik Wolfsburg, Aster Vranckx.

Baca Juga

Kabarnya, pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi calon tunggal gelandang anyar AC Milan untuk menggantikan Frankc Kessie.

AC Milan bahkan optimis bisa segera menuntaskan transfer Vranckx. Nantinya, kedatangannya akan memakan tumbal . Sosok yang dimaksud adalah Tiemoue Bakayoko.


1. Vranckx Datang, AC Milan Tendang Bakayoko

Tiemoue Bakayoko

Menurut Milannews, dengan hadirnya Vranckx saat ini AC Milan sedang mengerjakan opsi pemutusan pinjaman Bakayoko. 

Diketahui jika eks AS Monaco tersebut tiba di San Siro dengan status pinjaman disertai klausul pembelian permanen di akhir musim 2022-2023.

Baca Juga

Sayangnya, hingga saat ini Bakayoko gagal menampilkan performa terbaiknya. AC Milan pun sudah berniat untuk melepasnya ke klub lain.

Keinginan AC Milan makin menjadi-jadi setelah Tim Merah Hitam di ambang menggaet Vranckx. Hadirnya Vranckx bakal membuat Bakayoko tersisih.

Itulah sebabnya, I Rossoneri berniat melakukan pemutusan masa pinjaman. Menurut Milannews, Bakayoko akan menyebrang ke saudara tiri AC Milan, Monza.

Baca Juga

Meski demikian, tak menutup peluang Bakayoko akan merapat ke Spanyol mengingat Valencia juga diisukan menginginkannya.

"Milan siap menutup pasar mereka dengan seorang gelandang," tulis laporan tersebut.

"Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, Rossoneri akan mencoba untuk menutup kesepakatan dengan Wolfsburg untuk Vranckx paling cepat besok,"

Baca Juga

"Hari ini masih ada kontak antara klub Campione d'Italia yang tinggal menunggu pihak Jerman menerima tawaran tersebut,"

"Bagaimanapun, Bakayoko bisa mengakhiri kontraknya besok. Monza juga tetap mewaspadai gelandang asal Prancis tersebut,"


2. Fokus Transfer Aster Vranckx, Paolo Maldini Acuhkan Tawaran Agen-agen 'Caper' ke AC Milan

Aster Vranckx, gelandang muda Wolfsburg. Foto: Instagram@vranckx40

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut-sebut akan mendatangkan satu gelandang baru, selepas kedatangan Malick Thiaw dari Schalke 04.

.AC Milan tengah disebut tengan mendekati sejumlah gelandang baru dan sudah disebutkan oleh duo Direktur, Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Nama Aster Vranckx dari Wolfsburg masuk dalam daftar belanja AC Milan dan menjadi target utama di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022.

Dilansir dari Milan News, banyak agen yang sudah menghubungi Paolo Maldini untuk menawarkan beberapa gelandang yang sekiranya cocok untuk AC Milan.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan berfokus kepada Vrancx dan negosiasi masih terus dilakukan agar bisa diselesaikan secara cepat.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanWolfsburgMonzaTiemoue BakayokoAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini