x

Simone Inzaghi Ketar-ketir, Inter Milan Siap Jual Robin Gosens ke Bayer Leverkusen

Rabu, 31 Agustus 2022 19:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Simome Inzaghi tengah keringat dingin. Pasalnya, anak asuhnya Robin Gosens terancam dijual Inter Milan ke klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Simome Inzaghi tengah keringat dingin. Pasalnya, anak asuhnya Robin Gosens terancam dijual Inter Milan ke klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Corriere dello Sport mengklaim jika penjualan Gosens ke Bayer Leverkusen dapat menyelamatkan klub dari masalah krisis.

Baca Juga

Untuk diketahui, Inter Milan sendiri memang masih belum lepas dari kendala keuangan. Muncul gosip jika kas keuangan I Nerazzurri mengalami minus laba bersih hingga 60 juta euro.

Dana setara Rp891 Miliar tersebut belum juga ditutup oleh managemen Inter Milan. Pasalnya, di bursa transfer musim ini I Nerazzurri gagal melego pemain bintangnya.

Milan Skriniar yang diisukan bakal merapat ke Paris Saint-Germain tak kunjung hengkang. Kabarnya, Les Parisiens enggan menuruti tuntutan biaya yang diminta Inter Milan.

Baca Juga

Alih-alih merapat ke Parc des Princes, bek asal Slovakia tersebut malah kian dekat untuk bertahan di Stadion Giuseppe Meazza.

Praktis, managemen Inter Milan yang berupaya menutup celah anggaran klun pun tengah pusing tujuh keliling untuk mengatasi masalah tersebut. 

Kabarnya, saat ini Inter Milan membuka kemungkinan untuk menjual beknya yang belum musim lalu baru diboyong dari Atalanta. Sosok yang dimaksud adalah Robin Gosens.

Baca Juga

Pemain berpaspor Jerman tersebut kabarnya mendapat peminat serius dari Bayer Leverkusen. Klub yang bermarkas di BayArena tersebut kepergok sudah mengutus perwakilannya untuk terbang ke Italia.

Nantinya, Bayer Leverkusen berniat meminjam Gosens hingga semusim disertai formula kewajiban membeli di harga 30 juta euro.


1. Terancam Dijual Inter Milan

Robin Gosens saat membela Atalanta.

Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport presiden Inter Milan Steven Zhang sudah memberi restu transfer tersebut. 

Zhang merasa jika penjualan Gosens akan memberi dana segar di depan mata demi mengatasi masalah keuangan yang mendera I Nerazzurri.

Baca Juga

Di saat bersamaan, Zhang menganggap jika Gosens hengkang maka ia akan memberi lampu hijau terkait kepindahan bek veteran Lazio Francesco Acerbi.

Diketahui jika eks AC Milan tersebut tengah menjadi target utama Inter Milan. Baik Lazio dan I Nerazzurri dikatakan sudah berjabat tangan terkait transfer tersebut.

Lazio sudah memfasilitasi kepergian Acerbi ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan. I Biancocelesti terbuka untuk meminjamkan Acerbi dengan status pinjaman.

Baca Juga

Inter Milan bahkan tidak diharuskan membayar sepeserpun alias formula pinjaman 1 musim tanpa dikenai biaya.

Pun dengan Acerbi. Eks AC Milan tersebut sudah setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dengan gaji di bawah 1,5 juta euro.

Sayangnya, saat semuanya sudah bersiap untuk menutup negosiasi Zhang tiba-tiba membatalkan kesepakatan.

Baca Juga

Ia merasa jika kondisi keuangan I Nerazzurri saat ini tidak mungkin untuk menggaet Acerbi. Terlebih Inter Milan kesulitan mendapatkan sponsor anyar.

Namun, dengan penjualan Gosens ke Bayer Leverkusen Zhang dilaporkan bakal mengubah sikapnya untuk menerima kedatangan Acerbi.


2. Tega Asingkan Bek Kiri Jagoan Liga Italia, Inter Milan Ternyata Punya Pengganti Sepadan

Pemain Jerman, Robin Gosens merayakan dengan Serge Gnabry usai mencetak gol pada pertandingan Grup F, UEFA Euro 2020.

Bek kanan raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Robin Gosens, disebut-sebut akan menerima tawaran klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen dengan satu bek muda sebagai pengganti.

Melansir Sky Sport Italia, Inter Milan disebut akan melepas bek kiri timnas Jerman, Robin Gosens, ke klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen disebut-sebut sudah sepakat dengan Inter Milan untuk meminjam Robin Gosens dengan tambahan biaya pembelian di akhir kontrak peminjaman.

Selepas Robin Gosens menyetujui kepindahan ke Liga Jerman, ada kemungkinan untuk pinda secara permanen di akhir musim 2022/2023 nanti.

Inter Milan sendiri dikabarkan akan mendatangkan kandidat baru di posisi bek kiri, yaitu bek muda milik Stuttgart, Borna Sosa.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanBayer LeverkusenBerita Bursa TransferRobin Gosens

Berita Terkini