x

Dibekap Cedera dan Bertikai dengan Sang Kakak, Pogba Ungkap Kondisi Mentalnya

Rabu, 7 September 2022 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Juventus, Paul Pogba, akhirnya angka bicara mengenai kondisinya, terutama secara mental, usai menjalani operasi di tengah pertikaian dengan sang kakak.

INDOSPORT.COM – Bintang klub raksasa Liga Italia Juventus, Paul Pogba, akhirnya angka bicara mengenai kondisinya, terutama secara mental, usai menjalani operasi di tengah pertikaian dengan sang kakak, Mathias.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba akhirnya memutuskan menjalani operasi untuk cedera meniscus lateral kaki kanannya.

Baca Juga

Operasinya tersebut berjalan sukses pada Senin (05/09/22), dengan bintang asal Prancis itu diprediksi absen sampai Piala Dunia 2022 selesai.

"Malam ini Paul Pogba menjalani selective external arthroscopic meniscectomy," kata Juve dalam sebuah pernyataan dilansir AFP.

"Operasi yang dilakukan Prof Roberto Rossi bersama tim dokter Juventus, Luca Stefanini, berjalan dengan sukses."

Baca Juga

Pogba mengalami cedera tepat jelang laga perdana Liga Italia 2022/23. Sementara manajer Juventus, Max Allegri mengonfirmasi bahwa Pogba baru akan kembali minimal Januari 2023.

Ini jadi pukulan bagi Juventus yang berniat menjadikan Pogba pilar penting usai didatangkan secara gratis dari Manchester United.

Di tengah situasi cedera yang dialaminya, Paul Pogba juga harus menghadapi drama pertikaian dengan kakak kandungnya, Mathias.

Baca Juga

Seperti diketahui, Mathias muncul di akun media sosialnya dan mengancam akan membongkar topeng Paul Pogba yang selama ini dipuji-puji di dunia sepak bola.

Bahkan Mathias mengaku akan menyeret pemain Prancis lainnya yakni Kylian Mbappe dalam kasus perselisihannya dengan Paul Pogba.


1. Pogba Ungkap Kondisi Mentalnya Saat Ini

Paul Pogba terancam absen dari Piala Dunia Qatar 2022

Mendengar ancaman dari sang kakak, Pogba justru membongkar pemerasan komplotan bersenjata yang mana Mathias tergabung di dalamnya.

Saat ini Pogba telah melaporkan kakaknya sendiri dan komplotan bersenjata tersebut dengan tuduhan percobaan pemerasan ke kepolisian Perancis.

Baca Juga

Sempat bungkam dengan semua permasalahan yang dihadapinya, Paul Pogba akhirnya muncul di akun Twitter-nya pada Selasa (06/09/22) waktu setempat.

“Hai semua, semoga kalian semua baik-baik saja. Saya baik-baik saja, syukurlah operasinya berjalan dengan baik. Kami akan pulih dan segera kembali,’ kata Paul Pogba.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan Anda semua, atas dukungan Anda, meskipun cedera. dan masalah lainnya, secara mental saya baik-baik saja,” lanjutnya.

Baca Juga

“Tegakkan kepalamu. Saya tidak sendirian, saya bersama Tuhan. Bagaimanapun, terima kasih banyak untuk semua pesan Anda, atas dukungan Anda, semua pesan yang saya lihat di media sosial. Kami akan kembali lebih besar segera, saya harap. Dan saya mengirim salam, pelukan, selalu tersenyum. Terima kasih Tuhan, sampai jumpa,” pungkas eks pemain Man United tersebut.

Dengan absennya Paul Pogba, tentunya akan menjadi kerugian besar bagi Juventus, yang baru menatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, secara tidak langsung tim lain seperti Inter Milan dan AC Milan, malah diuntungkan dengan ketidakhadiran Paul Pogba dalam skuat Juventus.

Baca Juga

Pasalnya Pogba pernah bermain untuk Bianconeri selama empat tahun lamanya, dari 2012 hingga 2016 lalu, yang tentunya memiliki pengalaman dan pernah merasakan atomosfer kompetisi di Italia.


2. Juventus Ternyata Menyesal Pulangkan Paul Pogba

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan menyesal telah memulangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, Si Nyonya Tua kecewa dengan kondisi kebugaran Pogba yang saat ini harus menepi hingga beberapa bulan.

Usut punya usut, masalah yang dialami Pogba tersebut membuat Juventus kecewa. Laporan dari Fichajes mengklaim jika Si Nyonya Tua menyesal telah memulangkan pemain berpaspor Prancis tersebut

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, tanda-tanda Juventus menyesal memulangkan Pogba sudah terjadi sejak Massimiliano Allegri memberikan kritikannya pada Pogba.

Diketahui jika baru-baru ini Allegri memberi jawaban yang cukup nyelekit saat disinggung sosok Paul Pogba yang harus absen padahal baru memperkuat Si Nyonya Tua.


Baca selengkapnya: Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Juventus Ternyata Menyesal Pulangkan Paul Pogba

JuventusPaul PogbaMathias PogbaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini