x

Liga Italia: Tak Kunjung Sembuh dari Cedera, Paul Pogba Dapat Ancaman Pembunuhan

Selasa, 30 Agustus 2022 07:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Tak Kunjung Sembuh dari Cedera, Gelandang Juventus yakni Paul Pogba Dapat Ancaman Pembunuhan.

INDOSPORT.COM – Gelandang raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus yakni Paul Pogba mendapatkan ancaman pembunuhan serta intimidasi dari beberapa geng.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba mengalami cedera kala membela Juventus melakoni laga uji coba pramusim 2022/23 melawan Chivas Guadalajara.

Baca Juga

Hal itu membuat Paul Pogba belum bisa bergabung dengan Juventus, karena tengah menjalani pemulihan. Namun, sang pemain harus mendapatkan ancaman pembunuhan dari pendukungnya.

Bahkan, melansir dari Football Italia, pemain asal Prancis itu mendapatkan intimidasi dari beberapa geng, yang termasuk saudaranya sendiri, Mathias Pogba di dalamnya.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut kemudian dilaporkan akan mengambil tindakan hukum terhadap saudaranya sendiri.

Baca Juga

Pasalnya, Mathias sebelumnya telah merilis video yang mengatakan bahwa dia memiliki 'klaim eksplosif' tentang eks pemain Manchester United itu.

“Seluruh dunia, termasuk penggemar saudara saya, (Timnas) Prancis, (tim) Juventus, dan sponsornya,” ungkap Matheus dikutip Football Italia.

“Mereka perlu memiliki informasi dan mengambil keputusan tentang apakah dia pantas mendapatkan rasa hormat dan cinta dari para penggemar.

Baca Juga

“Jika dia layak bermain untuk Juventus dan mendapat tempat di skuat Piala Dunia Prancis,” tambah peneyrang asal Guinea, Mathias Pogba.

Sehingga Paul Pogba akan merespon tindakan saudaranya tersebut, dengan melaporkan Mathias Pogba ke pengadilan, agar kasusnya diusut tuntas.


1. Walau sedang Cedera, Paul Pogba Terkena Pemerasan

Paul Pogba (tengah) bersama dengan saudaranya, Mathias Pogba (kanan).

Ancaman dan intimidasi dari sekumpulan geng yang datang ke tempat latihan Juventus, terhadap Paul Pogba, membuat dirinya akan merespon kejadian itu.

Pengacara Paul Pogba juga akan bereaksi, dan mengungkapkan bahwa saat ini mereka sadar Pogba telah menerima 'ancaman dan upaya pemerasan'

Baca Juga

Bahkan, mereka juga telah mengetahui bahwa, pihak berwenang di Italia dan Prancis telah diberitahu oleh management dari Paul Pogba.

Menurut Pogba laporan dari media Italia, Paul Pogba telah memberi tahu pihak berwenang Italia bahwa ia 'terjebak' oleh beberapa teman masa kecil dan orang-orang berkerudung lainnya

Pasalnya mereka melakukan ancaman pembunuhan dan mengintimidasi pemain asal Prancis itu menggunakan senapan serbu.

Baca Juga

Serta menuntut Paul Pogba memberikan 13 juta euro, karena dirinya dididuga mencuri uang sebesar 300 ribu euro dan kartu kredit.

Paul Pogba diduga mengklaim insiden itu terjadi pada istirahat jeda kompetisi musim lalu, ketika ia kembali ke kampung halamannya, Lagny-sur-Marne, di Prancis.

Baca Juga

Pogba mengatakan dia diseret ke sebuah apartemen, dan dituduh tidak mau membantu teman-temannya secara finansial, sejak dia menjadi bintang sepak bola.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa, kasus tersebut berlanjut hingga ke Turin, dimana sekelompok orang, yang diduga termasuk saudaranya Mathias, mengintimidasi Pogba di tempat latihan Juventus La Continassa.


2. Pogba Alami Cedera Panjang, Juventus Menyesal?

Paul Pogba mengalami cedera dalam laga kontra Basel di babak grup A Liga Champions 2017/18.

Riwayat cedera yang dialami oleh bintang Liga Italia (Serie A), Paul Pogba, harus datang dengan lebih cepat sejak ia resmi kembali merumput untuk Juventus.

Kabar mengejutkan datang dari Liga Italia, di mana Juventus harus lapang dada mendapati bintangnya, Paul Pogba, harus absen selama berbulan-bulan.

Nasib sial harus dialami Juventus, sebab dalam hitungan hari lagi mereka akan menyongsong pelaksanaan Liga Italia musim 2022/2023.

Paul Pogba yang digadang-gadang bakal menjadi amunisi baru bagi Si Nyonya Tua, justru harus absen selama berbulan-bulan tepat sebelum liga musim baru dimulai.

Baca selengkapnya: Cedera Paul Pogba Butuh Pemulihan Berbulan-bulan, Juventus Menyesal?

JuventusPaul PogbaMathias PogbaLiga Italia

Berita Terkini