x

Bursa Transfer Liga Italia: Tak Mau Ketikung Roma, Juventus Tumbalkan 2 Pemain Demi Dapatkan Paredes

Kamis, 25 Agustus 2022 23:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus tidak ingin gelandang incarannya, Leandro Paredes direbut oleh AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus tidak ingin gelandang incarannya, Leandro Paredes direbut oleh AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Sehingga Juventus berniat untuk menjual dua gelandangnya yang tidak dibutuhkan, Marko Pjaca, dan Denis Zakaria ke klub lain.

Baca Juga

Kabarnya Juventus semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Melansir dari Football Italia, pembicaraan yang dilakukan oleh La Vecchia Signora dengan kubu PSG, terkait penanadatanganan Paredes berlangsung positif.

Bianconeri berusaha untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut, setelah adanya desakan dari AS Roma yang turut memburu sang pemain.

Baca Juga

Pemain berusaha 28 tahun itu masuk dalam pemain yang dijual, setelah Direktur Olahraga Les Parisiens, Luis Campos mengungkapkan hal tersebut.

Hal tersebut membuat kubu Si Nyonya Tua melakukan kontak dengan tim raksasa dari Prancis tersebut, dalam waktu dekat ini.

Bahkan, tim yang bermarkas di Allianz of Turin itu juga berniat menjual dua gelandangnya, demi memboyong Leandro Paredes pada bursa transfer musim ini.

Baca Juga

Denis Zakaria sendiri telah dikaitkan akan kembali ke klub Jerman, yang sudah melakukan kontak dengan Juventus. Sementara Marko Pjaca dapat bergabung dengan Dinamo Zagreb.

Di sisi lain, Juventus yang takut pemainnya itu bergabung dengan mantan klubnya, AS Roma, telah menunjukkan tanda-tanda yang positif setelah melakukan negoisasi dengan PSG.


1. AS Roma Incar Leandro Paredes untuk Gantikan Wijnaldum

Leandro Paredes dan Lionel Messi, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Benoit Tessier

Rekrutan anyar AS Roma, Georginio Wijnaldum, harus mengalami nasib sial kala menjalani sesi latihan pada minggu lalu.

Pemain asal Belanda itu mengalami cedera patah tulang kering, sehingga menyebabkan dirinya akan absen lama dari pertandingan yang akan dijalani Serigala Roma.

Baca Juga

Hal tersebut membuat Il Giallorossi juga bergerak aktif dalam perburuan gelandang jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Nama yang muncul dalam daftar buruan transfer AS Roma salah satunya, adalah gelandang buangan Paris Saint Germain, Leandro Paredes.

Sebelumnya Jose Mourinho juga telah meminta secara eksplisit untuk seorang gelandang (bukan hanya striker) ke klub karena cedera Georginio Wijnaldum.

Baca Juga

Ditambah lagi, Paredes pernah memperkuat La Magicia di musim 2014-2017 lalu. Sehingga kemungkinan kembalinya sang pemain bukan suatu hal yang mustahil.

Tidak hanya itu, tim besuta Jose Mourinho tersebut juga berniat untuk memboyong gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Pasalnya AS Roma melihat kemungkinan, bahwa pemain asal Spanyol itu akan kurang mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Diego Simione.

Baca Juga

Bagaimana tidak, tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu mempunyai banyak gelandang tengah bermutu, seperti Rodrigo de Paul, Marcos Llorente, dan sang kapten, Koke.

Ditambah lagi, pada bursa transfer musim panas ini, Atletico Madrid baru saya merekrut Axel Witsel, dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer.


2. Juventus Gagal Dapatkan Memphis Depay

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Penyerang Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk mudik ke Liga Inggris (Premier League) dan kembali ke klub lamanya Manchester United.

Bagaimana tidak, laporan terbaru dari Marca mengklaim jika Setan Merah melampaui tawaran Juventus. Depay pun kepincut untuk balikan dengan sang mantan.

Masa depan Memphis Depay sendiri memang berada di ambang pintu keluar Camp Nou markas Tim Catalan.

Menurut rumor yang berkembang, pemain berpaspor Belanda tersebut di ambang mengalami pemutusan kontrak meski masa tinggalnya masih tersisa hingga 2023 mendatang.

Baca selengkapnya: Manchester United Lampaui Tawaran Juventus, Memphis Depay Kembali ke Pelukan Mantan

Bursa TransferJuventusAS RomaLeandro Paredes

Berita Terkini