x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Resmi Buang Bek Senior, Liverpool Bajak Gelandang Milan

Kamis, 25 Agustus 2022 07:15 WIB
Editor: Juni Adi
Berikut rangkuman berita rumor transfer yang berkembang sepanjang Rabu (24/08/22) kemarin di antaranya Manchester United lepas bek senior.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (24/08/22) kemarin. Di antaranya Manchester United lepas bek senior dan Liverpool yang ingin bajak gelandang AC Milan. 

Teka-teki masa depan salah satu bek senior Manchester United, Eric Bailly akhirnya terjawab sudah. 

Baca Juga

Pemain asal Pantai Gading resmi dilepas ke klub Liga Prancis, Olympique Marseille, secara pinjaman selama satu musim penuh hingga akhir 2022/23.

Dilansir dari Sky Sport, Marseille mempunyai opsi untuk mempermanenkan Bailly setelah masa pinjamannya selesa, dengan bandrol hanya 6 juta euro.

Eric Bailly sendiri memutuskan untuk meninggalkan Manchester United setelah kalah bersaing dengan para bek saat ini seperti Raphael Varane, Victor Lindelof, hingga Harry Maguire.

Baca Juga

Belum lagi Setan Merah juga mendatangkan bek baru dari Ajax, Lisandro Martinez, yang membuat kesempatan bermain Eric Bailly di tim reguler semakin menipis.

Ia meninggalkan MU setelah lima musim sejak direkrut dari Villarreal. Pesepak bola berusia 28 tahun itu secara keseluruhan telah membuat 113 penampilan dan memenangkan Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Chelsea

Chelsea masih terus berjuang untuk menambah sejumlah amunisi baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini sebelum ditutup.

Baca Juga

Salah satu pemain incarannya adalah pemain muda milik Everton, Anthony Gordon. Striker berusia 21 tahun itu memang mulai sering tampil reguler di lapangan.

Sebab ia diproyeksikan oleh pelatih Everton, Frank Lampard, untuk menjadi suksesor penyerang yang pergi Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin yang cedera.

Sayang performanya masih belum matang, terbukti dari sulitnya klub asal Merseyside ini meraih kemenangan di dua tiga awal Liga Inggris.

Frank Lampard coba meredam spekulasi kencang kepindahan winger muda Anthony Gordon ke Chelsea.

Seperti dilansir Sky Sports, Chelsea siap menggelontorkan duit hingga 60 juta pound untuk mendatangkan Gordon. Pemain asal Inggris itu juga diminati Tottenham Hotspur dan Newcastle United.


1. Bayern Munchen

Para pemain Bayern Munchen terlihat lemas usai disingkirkan Villarreal di leg kedua Liga Champions (13/04/22). (Foto: REUTERS/Lukas Barth)

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, akhirnya buka suara menyoal isu kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Bayern Munchen adalah klub pertama yang dikaitkan dengan Ronaldo saat sang pemain diisukan bakal meninggakan Old Trafford.

Baca Juga

Masa depan Ronaldo di Man United terus menjadi topik diskusi hangat. Penyerang berusia 37 tahun itu diyakini ogah main di Liga Europa dan mencari tim baru yang akan berlaga di Liga Champions.

Selain Bayern, kapten timnas Portugal itu juga dikaitkan dengan Borussia Dortmund dan Atletico Madrid.

Baca Juga

Liverpool

Dirumorkan bahwa beberapa waktu terakhir ini, gelandang Liverpool, Naby Keita, mengklaim bahwa ia sedang tidak bahagia dengan situasinya saat ini.

Sejalan dengan hal itu, Naby Keita sendiri diyakini tidak bahagia, lantaran pembicaraan mengenai kontrak baru telah berhenti.

Baca Juga

Hanya saja, beberapa laporan terbaru mengungkapkan, bahwa Liverpool tengah mencari gelandang untuk menggantikan Naby Keita.

Dari beberapa nama yang dikaitkan, pilihan terbaru merujuk pada nama pemain tengah AC Milan, Ismael Bennacer, dikabarkan oleh Express. The Reds kabarnya siap membajak gelandang bertahan terbaik Piala Afrika tersebut.


2. Real Madrid

Pemain Belgia, Thorgan Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua untuk negaranya pada laga kualifikasi Piala Dunia melawan Wales di Den Dreef Stadium, Leuven, Rabu (24/3/2021).

Real Madrid dikabarkan sudah muak dan siap membuang Eden Hazard pada bursa transfer musim panas tahun depan. Nasib Eden Hazard di Real Madrid tampaknya sedang benar-benar menjadi perhatian para penggemar sepak bola dunia.

Bagaimana tidak, setelah absen cukup lama karena cedera dan hendak menunjukkan performa terbaiknya, ia justru akan dibuang Real Madrid.

Dilansir dari Todofichajes, Carlo Ancelotti dikabarkan sudah tidak memiliki kepercayaan diri untuk memulihkan kondisi Eden Hazard.

Namun, pelatih asal Italia tersebut tetap akan bertanggung jawab untuk memberikan kemampuannya untuk mengembalikan Eden Hazard pada standar penampilannya. 

Sebagaimana diketahui Eden Hazard jarang mendapatkan menit bermain dalam beberapa tahun terakhir ini. Sejak datang dari klub Liga Inggris, Chelsea pada musim panas 2019, Hazard tercatat baru bermain 66 kali bersama Los Blancos.

Newcastle United

Newcastle United dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak striker Alexander Isak dari Real Sociedad pada musim panas ini dengan harga fantastis.

Klub Liga Primer Inggris itu memang tengah mencari tambahan striker berkualitas untuk skuad mereka dan memutuskan untuk memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan pemain internasional Swedia

ESPN mengabarkan bahwa The Magpies sudah mengajukan tawaran awal 70 juta pound belum termasuk tambahan 5 juta pada bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolChelseaAC MilanNewcastle UnitedEric Bailly

Berita Terkini