x

Klasemen Liga 1 Hari Ini: Borneo FC Tergeser, Bali United dan PSM Ancam Posisi Madura United

Minggu, 11 September 2022 08:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut klasemen Liga 1 Indonesia, Minggu (11/09/22)..

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga 1 Indonesia, Minggu (11/09/22), di mana PSM Makassar dan Bali United yang baru pesta gol sukses menempel ketat sang pemuncak, Madura United.

Diketahui, kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 telah bergulir, dan saat ini sudah memasuki pekan kesembilan hari keempat.

Baca Juga

Klasemen Liga 1 pun terus mengalami perubahan setelah menyelesaikan empat pertandingan yang berlangsung Sabtu (10/09/22).

Perubahan klasemen Liga 1 diawali dengan kemenangan yang didapat oleh Bali United, PSM Makassar, dan PSS Sleman.

Bali United sukses menang telak 6-0 saat menjamu Dewa United.  Enam gol Bali United dicetak oleh Privat Mbarga, Haudi Abdillah, Novri Setiawan, serta hattrick Ilija Spasojevic.

Baca Juga

PSM Makassar juga meraih kemenangan besar 3-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion BJ Habibie. Gol kemenangan dicetak oleh Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri, dan Yuran Ferandes.

PSS Sleman tak kalah bersinar saat meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Persis Solo di Stadion Maguwoharjo. Hanya RANS Nusantara dan Persik Kediri yang harus berbagi angka 1-1.

Dari kondisi tersebut, Bali United mampu menggusur Borneo FC dari peringkat dua klasemen Liga 1. Serdatu Tridatu mengoleksi 21 poin, dan tinggal selisih satu poin dari Madura United di puncak.

Baca Juga

PSM Makassar yang juga meraih kemenangan di matchday kesembilan, kini berada di posisi ketiga mengangkangi Borneo FC di tabel klasemen Liga 1.

Adapun PSS Sleman yang meraih kemenangan atas Persis Solo juga naik ke peringkat kedelapan klasemen Liga 1 dengan total 12 poin.


1. Klasemen Liga 1 Hari Ini

Tabel klasemen Liga 1, Minggu (11/09/22) pagi WIB.

Berbeda dengan PSS Sleman, Bali United, dan PSM Makassar yang merangsek naik di klasemen, Rans Nusantara dan Persik Kediri yang harus bermain imbang 1-1 di matchday kesembilan Liga 1, harus tetap tertahan di zona merah.

Rans Nusantara berada di peringkat ke-16 dengan total 6 poin, dan Persik Kediri di peringkat ke-18 dengan raihan 3 angka. Berikut tabel klasemen Liga 1, Minggu (11/09/22) pagi WIB.

PSS SlemanPersis SoloBorneo FCMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaKlasemenLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini