x

Menang 5 Laga Beruntun, Akun Twitter Persija Jakarta Kena Hack

Senin, 12 September 2022 12:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Setelah kemenangan beruntun yang didapatkan oleh Persija Jakarta dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23, akun media sosial resmi klub di hack orang misterius. Foto: Khairul Imam Persija

INDOSPORT.COM – Setelah kemenangan beruntun yang didapatkan oleh Persija Jakarta dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23, akun media sosial resmi klub di hack orang misterius.

Persija Jakarta tampil apik setelah kedatangan pelatih baru, Thomas Doll. Pasalnya Macan Kemayoran mampu membukukan enam kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Baca Juga

Bahkan, tim besutan Thomas Doll mampu menang dalam lima pertandingan terkahirnya, baik laga kandang maupun tandang.

Andritany dkk mampu menumbangkan tim-tim besar seperti Arema FC, dengan skor 0-1. Serta, saat menjamu Bhayangkara FC, yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Sebelumnya, Persija juga mampu menang telak dengan skor 0-3, saat melawan ke markas RANS Nusantara dalam matchday kelima.

Baca Juga

Terakhir Persija Jakarta juga mendapat kemenangan saat berkunjung ke stadion Demang Lehman, markas Barito Putera, dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol yang diciptakan oleh armada yang bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga itu sumbangkan oleh Michael Krmencik.

Hal tersebut membuat Michael Krmencik berada dalam persaingan peraih pencetak gol terbanyak Liga 1 Indonesia musim ini, dengan torehan lima gol.

Baca Juga

Atas catatan manis itu, telah dilaporkan bahwa akun media sosial Twitter resmi milik Persija terkena hack oleh orang yang tidak dikenal.

Sehingga kejadian tersebut mendapat respon dari akun Persija sendiri, serta berbagai tanggapan dari pendukung Macan Kemayoran, maupun netizen.


1. Akun Twitter Persija Kena Hack

Pertandingan antara PSIM Yogyakarta melawan PSCS Cilacap pada lanjutan Liga 2 2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (11/9/22). Foto: media PSIM

Sebelumnya, Persija sempat mengunggah foto dan video yang berisi tentang kemenanangan atas Barito Putera pada matcday terakhir Liga 1 2022/23.

Tepat setelah kemenangan 0-1, dalam pertandingan yang terjadi di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut, akun Twitter resmi Persija kena hack.

Baca Juga

Selepas pertandingan pelatih tim yang bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga, Thomas Doll sempat mengatakan bahwa anak asuhnya layak mendapat kemenangan itu.

Bahkan, Persija Jakarta sempat mengunggah beberapa cuitan untuk merespon hack yang menimpa akun media sosial Twitter resmi klub.

“AWESOME!”

“AMAZING NEWS! Nzlc”

“GOOD JOB! avxn”

Baca Juga

“THANKS! Musg”

“GOOD JOB!”

“AMAZING NEWS! Rjrq” tulis official Persija dikutip dari akun media sosial resmi klub.

Tak hanya itu, cuitan tersebut juga tidak jarang mendapat respon dari pendukung Macan Kemayoran, maupun netizen Indonesia.

“Saha iyeu.....kaluar sia.....geura.... Balikeun akun persija aingg.... . Sambil komat kamit pake gaya kaya dukun yg lagi mau nyembuhin orang kesurupan ini,” ujar @Pem***

“ngaku pasti lu renan alves kan... 90 menit aja bang jangan sampe luar pertandingan,” cuit akun @zdn***

Baca Juga

“Lagi enak tdr kayanya admin bang” tulis @Ana***

Selain itu, kejadian tersebut juga mengundang rasa inggin tahu. Bahkan, simpati dari netizen Indonesia yang juga memastikan kebenaran berita tersebut.

“emang ga ad notif kaya gini apah ja?” ungkap @San***


2. Ada Peran Eks Liverpool dalam Ketajaman Krmencik

Simon Mignolet, kiper Liverpool.

Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik sudah membuktikan ketajamannya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023, Minggu (11/09/22).

Michael Kremencik setidaknya sudah mencetak empat gol bersama Persija Jakarta dalam sembilan pekan Liga 1 2022-2023.

Berhasil menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker, ternyata Michael memiliki pengalaman ketika bermain dengan eks Liverpool FC, Simon Mignolet.

Di mana Michael Krmencik membeberkan kesannya ketika bermain bersama Simon Mignolet di Club Brugge. Menurutnya, Mignolet adalah salah satu kiper dengan penampilan paling konsisten.

Baca selengkapnya: Terungkap, Ada Peran Eks Liverpool dalam Ketajaman Michael Krmencik di Persija Jakarta

Persija JakartaTwitterLiga IndonesiaLiga 1Thomas Doll

Berita Terkini