x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Pepet Jan Oblak, Messi Balikan dengan Mantan

Jumat, 16 September 2022 06:17 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (14/09/22) mulai dari Manchester United pepet Jan Oblak hingga Lionel Messi bakal dengan Barcelona.

INDOPSORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (14/09/22) mulai dari Manchester United pepet Jan Oblak hingga Lionel Messi bakal dengan Barcelona.

Sejumlah klub mapan Eropa tengah dibuat pusing dengan kontrak para pilarnya yang kadaluarsa Juni 2023 mendatang. Pasalnya, jika tak kunjung deal, mereka berpotensi besar kehilangan bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan di tahun depan.

Baca Juga

Hal itu berlaku pada Manchester United yang belum mencapai kata sepakat untuk menambah masa tinggal David de Gea.

Eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut  tengah memasuki tahun terakhirnya di Kota Manchester. Menurut rumor yang berkembang, De Gea tak akan menambah masa tinggalnya.

De Gea punya keinginan kuat untuk mudik ke Spanyol, tempat dimana buah hati serta istrinya tinggal.

Baca Juga

Hal tersebut memaksa Manchester United mencari penggantinya. Pasalnya, kiper kedua Setan Merah saat ini yakni Martin Dubravka akan kembali ke Newcastle United tahun depan.

Laporan terbaru dari Fichajes mengklaim jika Manchester United tengah menjajaki peluang untuk membawa kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

"Di Atlético de Madrid semua alarm telah berbunyi sejak Manchester United bergerak untuk mencoba mengontrak Jan Oblak," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Penjaga gawang Slovenia adalah bagian penting bagi Simeone berkat level impresifnya di bawah mistar dan perlu dicatat bahwa meskipun perpanjangan kontraknya disetujui tapi ia belum meneken kontrak sehingga apapun bisa terjadi,"

Selain Manchester United pepet Jan Oblak, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Kamis (15/09/22).


1. Lionel Messi Balikan dengan Mantan

Lionel Messi Argentina REUTERS-Peter Cziborra

Barcelona

Mimpi Barcelona untuk kembali bersatu dengan Lionel Messi sepertinya belum pudar bahkan hingga detik ini.

Baca Juga

Jika takdir mengizinkan, rencananya Los Cules akan memboyong sang megabintang pulang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan

Inter Milan dilaporkan ingin membawa gelandang Manchester United, Donny van de Beek di bursa transfer musim dingin nanti.

Baca Juga

Kabarnya, kedatangan pemain berpaspor Belanda tersebut merupakan titah langsung dari nakhoda I Nerazzurri, Simone Inzaghi.

Inzaghi merasa jika I Nerazzurri membutuhkan penyegaran di area lini tengah mengingat Marcelo Brozovic sudah tidak muda lagi.

AC Milan

Baca Juga

Paolo Maldini dilaporkan tak punya kuasa untuk menentukan nasib Rafael Leao. Menurut Calciomercato, masa depan pemain berusia 23 tahun tersebut ditentukan oleh bos Tim Merah Hitam yaitu Red Bird Capital.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut diyakini punya kuasa penuh untuk membuat Leao angkat kaki atau bertahan di San Siro.


2. Graham Potten Ingin Reuni

Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

Chelsea

Setelah menjalani debut sebagai pelatih baru Chelsea, Graham Potter lantas dikaitkan dengan eks pemainnya di Brighton, Moises Caicedo.

Melansir dari Mirror, Moises Caicedo mengungkapkan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Chelsea.

Baca selengkapnya: Ingin Susul Pelatihnya ke Chelsea, Bintang Brighton Jadi Pembelian Pertama Graham Potter?

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaLionel MessiAC MilanInter MilanJan OblakAC Milan NewsRafael LeaoDonny van de BeekBerita Bursa TransferMoises Caicedo

Berita Terkini