x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Kembali Goda Hakim Ziyech, Juventus Incar Permata Baru Denmark

Minggu, 18 September 2022 06:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi gol Hakim Ziyech di laga Burnley vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa yang berkembang sepanjang Sabtu (17/09/22), termasuk AC Milan kembali menggoda Hakim Ziyech.

Bursa transfer musim panas 2022 memang telah ditutup. Namun sejumlah klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk merekrut pemain pada Januari 2023 mendatang termasuk AC Milan.

Baca Juga

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan kembali coba datangkan Hakim Ziyech menyusul minimnya jaminan dari Graham Potter di Chelsea.

Dalam debut sebagai pelatih baru Chelsea, Graham Potter kembali membuat Hakim Ziyech berada di bangku cadangan.

Baca Juga

Diketahui bahwa pada pertandingan tersebut, The Blues kembali gagal meraih kemenangan di Liga Champions 2022/2023 setelah berhasil ditahan imbang RB Salzburg.

Pada pertandingan tersebut, Graham Potter sebagai pelatih baru Chelsea tampaknya masih belum memberikan kepercayaan kepada Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech baru masuk pada menit ke-81, setelah The Blues dalam posisi ditahan imbang 1-1 oleh wakil dari Austria.

Sayangnya, pada beberapa menit terakhir sebelum pertandingan usai, Hakim Ziyech justru terlihat tampil di bawah performanya.

Baca Juga

Dengan performa yang terus mengalami penurunan, Hakim Ziyech diperkirakan tak akan bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi.

Hal ini membuat AC Milan berencana untuk kembali berusaha meyakinkan sang pemain agar mau hengkang ke Rossoneri di bursa transfer musim dingin.


1. Juventus Incar Permata Baru Denmark

Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

Gelandang Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, menjadi perbincangan usai penampilan apiknya bersama klub asal Jerman tersebut.

Meski baru semusim membela tim berjuluk Die Adler tersebut, pemain berusia 22 tahun ini sudah masuk radar dari klub-klub besar seperti Juventus.

Baca Juga

Karena performanya itu, Lindstrom sempat mendapat gelar Rookie of the Season di kancah Bundesliga Jerman musim 2021/22.

Hal tersebut ternyata juga membuat Juventus pun sempat meminatinya, saat tengah bernegosiasi dengan Eintracht Frankfurt untuk memboyong Filip Kostic.

Baca Juga

Bahkan ketertarikan kedua klub besar Italia ini makin bertambah usai di awal musim 2022/23 ini, Lindstrom mampu tampil apik bagi Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

Sepak terjangnya itu lantas membuat Juventus menggebu-gebu untuk memburu tanda tangannya, di mana paling dekat adalah saat bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Akan tetapi, Juventus sepertinya harus berjuang keras untuk mendapatkan Jesper Lindstrom, pasalnya sang pemain juga menjadi incaran AC Milan.


2. Paris Saint-Germain (PSG)

Pemain Prancis Kylian Mbappe beraksi dengan Luka Modric dari Kroasia REUTERS-Gonzalo Fuentes

Beralih ke Ligue 1 Prancis, kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain (PSG) terkait nasib pemain bintang mereka Kylian Mbappe.

Klub yang bermarkas di Le Parc des Princes tersebut dilaporkan siap melepaskan Kylian Mbappe di bursa transfer musim dingin jika ia mau.

Paris Saint-Germain mengaku hanya akan melepaskan Mbappe setelah dirinya selesai membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dipersilahkannya Mbappe pergi pun juga tidak akan secara gratis, PSG dikabarkan akan membuka negosiasi bagi setiap klub yang meminati sang pemain, terkhusus Real Madrid.

Tidak heran bila persaingan internal di sana sering begitu sengit, sehingga banyak bakat hebat yang akhirnya tak terpakai di Real Madrid.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanJuventusEintracht FrankfurtHakim Ziyech

Berita Terkini