x

Besok Malam, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao

Jumat, 23 September 2022 17:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (22/09/22).

INDOSPORT.COM – Besok malam timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan FIFA Matchday melawan Curacao, Sabtu (24/09/22) pukul 20.00 WIB.

Seperti diketahui, pertandingan FIFA Matchday melawan Curacao dapat dikatakan sebagai ajang bagi timnas Indonesia untuk menyongsong Piala AFF 2022.

Baca Juga

Pada pertandingan FIFA Matchday, skuad Shin Tae-yong akan melakukan duel kontra Curacao dalam dua pertemuan, 24 dan 27 September 2022.

Sementara itu, laga melawan Curacao juga disinyalir turut membawa dua misi penting lainnya bagi kemajuan sepak bola Timnas Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, pertandingan melawan Curacao, dapat dikatakan menjadi tolok ukur atas perkembangan setelah skuad Garuda Asia ditangani oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga

Selain itu, torehan kemenangan bisa melambungkan ranking FIFA timnas Indonesia mengingat Curacao merupakan salah satu negara kuat yang berada di peringkat 100 besar, tepatnya 84.

Sedangkan, timnas Indonesia hingga sejauh ini masih berada di peringkat 155 dan memiliki selisih cukup jauh, 71 peringkat.

Baca Juga

Dalam laga FIFA Matchday nanti, selain meninjau perkembangan dari para pemain Garuda Asia, tentu turut menjadi ajang adu taktik dari kedua pelatih.

Oleh karena itu, pada pertempuran melawan Curacao nanti, baik para pemain timnas Indonesia ataupun Shin Tae-yong dipastikan akan belajar banyak hal.


1. Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao

Pelatih Shin Tae-yong bersama asistennya pada latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (22/09/22).

Sejalan dengan pentingnya pertandingan FIFA Matchday melawan Curacao bagi timnas Indonesia. Pendukung Garuda Asia tentu tak ingin ketinggalan.

Memiliki pendukung yang begitu antusias terhadap sepak bola, besar harapan jika pada laga nanti pasukan Shin Tae-yong bisa menampilkan pertandingan yang seru.

Baca Juga

Pasalnya, terlepas dari misi untuk menaikkan ranking FIFA dan mengetahui perkembangan sepak bola Indonesia. Para pemain juga tak ingin membuat pendukung mereka kecewa.

Sehingga, perlu diketahui bahwa pertandingan perdana FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao nanti akan dilaksanakan pada, Sabtu (24/9/22) dan Selasa (27/9/22).

Bagi para pendukung Timnas Indonesia, diharapkan tak perlu risau karena laga seru nanti akan ditayangkan secara langsung oleh Vidio.

Baca Juga

Pukul 20.00 WIB: Timnas Indonesia vs Curacao

Timnas Indonesia vs Curacao.

FIFATimnas IndonesiaBola InternasionalTim Nasional CuracaoShin Tae-yong

Berita Terkini