x

Dikritik Tidak Bisa Beradaptasi, Grealish Berani Mengolok-olok Mantan Kapten Liverpool

Jumat, 23 September 2022 17:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Jack Grealish berani mengolok-olok mantan kapten Liverpool, setelah dirinya dikritik tidak bisa beradaptasi dengan pemain Manchester City di Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Jack Grealish berani mengolok-olok mantan kapten Liverpool, setelah dirinya dikritik tidak bisa beradaptasi dengan pemain Manchester City di Liga Inggris (Premier League).

Sosok Mantan kapten Liverpool yang dimaksud adalah Graeme Souness yang mengatakan bahwa Jack Grealish bukan pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat.

Baca Juga

Hal tersebut terbukti ketika pada musim lalu, Jack Grealish hanya mampu menyumbangkan enam gol saja untuk Manchester City dalam seluruh kompetisi.

Selain itu, pada musim pada putaran awal musim ini berjalan, Grealish baru mengemas satu gol dari total enam laga yang dilakoninya.

Sedangkan melansir Daily Mail, baru-baru ini, mantan pemain sepak bola, yang sekarang menjadi kritikus, Graeme Souness mengungkapkan Jack Grealish harus belajar menerima komentar negatif.

Baca Juga

“Saya ingin keluar malam dengan Jack! Saya tidak yakin saya bisa tinggal bersamanya, tetapi saya akan menikmati malam bersamanya,” ungkap Souness dikutip dari Daily Mail.

Ungkapan dari Graeme Souness tersebut lantas mengundang respon dari Jack Grealis yang mencurahkannya lewat akun media sosial Twitter.

“Ayo lakukan!! Selama saya bisa membawa Pogba sebagai +1',” tulis pemain kelahiran Brimingham pada 10 September 1995 di media sosial Twitter pribadi miliknya.

Baca Juga

Sementara melansir Transfermarkt, sejak kedatangannya dari Aston Villa pada 2021 lalu, performa Jack Grealish menurun. Mengingat dirinya telah mengemas 32 gol, dan 43 assist bersama The Villains.

Di sisi lain, Jack Grealish tidak mengetahui alasan Graeme Souness selalu memberikan kritik terhadap dirinya selama ini.


1. Grealish Bingung dengan Graeme Souness

Pemain Manchester City Jack Grealish merayakan dengan trofi usai menjuarai Liga Inggris 2021/2022. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

Perselisihan antara Graeme Souness dengan Jack Grealish memang telah berlangsung lama, dan diyakini bermula dari kepindahannya ke Manchester City dengan mahar yang fantastis.

Pasalnya, The Cityzens mendatangkan Grealish ke Etihad Stadium dengan biaya senilai 100 juta poundsterling pada musim panas 2021 lalu.

Baca Juga

Namun, hingga kini pemain kelahiran Birmingham tersebut belum menunjukkan dampak yang signifikan untuk Manchester City.

Terbukti pada putaran awal musim ini, sang pemain berusia 27 tahun baru mencetak satu gol, kala membela timnya melawan Wolves.

Kendati demikian, Jack Grealish mengaku masih bingung, bahkan tidak mengetahui alasan Graeme Souness selalu mengkritiknya.

Baca Juga

“Saya tidak tahu apa masalahnya dengan saya. Dia selalu mengatakan hal-hal tentang saya,” ujar Grealish dikutip Daily Mail.

Selain itu, meski telah disarankan oleh Souness untuk belajar menerima komentar negative, Jack Grealish malah mengaku mengurangi untuk membaca komentar yang ditujukan kepadanya.

“Saya mencoba untuk tidak banyak membacanya. Sulit ketika dia berada di Sky Sports dan terkadang ada di mana-mana di sekitar tempat latihan,” tambahnya.

Baca Juga

“Dia jelas pemain hebat dan menang banyak tapi saya tidak tahu apa yang dia katakan tentang saya atau masalah apa yang dia punya,” pungkas pemain asal Inggris tersebut.

Sedangkan, Graeme Souness menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki niatan untuk balas dendam kepada Jack Grealish, dan hanya murni mengkritik.


2. Mourinho Beberkan 2 Hal yang Buat Dirinya Nyaman

Massimiliano Allegri (kiri) dan Jose Mourinho bertemu di laga Juventus vs AS Roma (27/08/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Jose Mourinho beberkan dua hal yang membuat dirinya merasa nyaman melatih salah satu klub Liga Italia (Serie A), AS Roma.

Meski pada 2010 silam, Jose Mourinho juga pernah melatih tim Liga Italia lainnya, Inter Milan, serta berhasil meraih Treble Winner.

Namun, Jose Mourinho mengaku bisa lebih merasakan bahagia ketika menangani AS Roma, sejak kepindahannya dari Tottenham Hostpur pada 2021 lalu.

Baca selengkapnya: Bandingkan dengan Klubnya Dulu, Mourinho Beberkan 2 Hal yang Buat dirinya Nyaman Latih AS Roma

LiverpoolManchester CityJack GrealishGraeme SounessLiga Inggris

Berita Terkini