x

Diminta Fans Chelsea untuk Pulang, Eden Hazard Tegaskan Mimpinya di Real Madrid

Sabtu, 24 September 2022 05:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Eden Hazard kembali menekankan jika dirinya akan terus berada di raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kendati ada dorongan untuk pulang ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid yakni Eden Hazard kembali menekankan jika dirinya akan terus berada di Los Blancos, kendati ada dorongan untuk pulang ke Chelsea.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019-2020 lalu, Eden Hazard terus mendapatkan tekanan di Real Madrid lantaran cukup akrab dengan cedera.

Baca Juga

Pada awal kedatangannya ke Real Madrid, Eden Hazard langsung disambut dengan rentetan cedera, baik hamstring hingga fisura fibula telah membuat ia absen cukup lama.

Bahkan sejak bergabung dengan raksasa Liga Spanyol itu, penyerang asal Belgia itu hanya memainkan 16 pertandingan di LaLiga.

Setelah melewati musim pertamanya dengan cedera, lagi-lagi Hazard mengalami masalah. Kali ini cedera otot membuat ia hanya mampu bermain sebanyak 14 kali di Liga Spanyol.

Baca Juga

Memasuki musim ketiganya bersama Real Madrid, Eden Hazard tetap tak bisa menghindari cedera yang terus menghantuinya.

Hanya saja, setelah menjuarai Liga Champions 2021/2022, Eden Hazard telah menunjukkan adanya perkembangan. Setidaknya, ia telah memainkan tiga penampilan dari enam pertandingan di Liga Spanyol bersama El Real di musim ini.

Baca Juga

Menariknya, pada pelaksanaan Liga Champions 2022/2023, ia berhasil memberikan kesan positif setelah turut memberikan dua kontribusi gol.

Setelah menemukan sentuhannya, Eden Hazard lantas mengungkapkan misinya di Real Madrid alih-alih kembali ke Chelsea pada bursa transfer mendatang.


1. Mimpi Indah Eden Hazard Bersama Real Madrid

Aksi Eden Hazard di laga Real Madrid vs Mallorca (11/09/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Melansir dari Football London, Eden Hazard menegaskan bahwa ia memiliki misi untuk mengembalikan jati dirinya bersama Real Madrid.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu, bursa transfer telah dihebohkan dengan kembalinya Eden Hazard ke Liga Inggris bersama Chelsea.

Baca Juga

Kabar tersebut menyeruak ke permukaan, setelah perlakuan Carlo Ancelotti tidak berniat untuk memanfaatkan performa Eden Hazard.

Mendapatkan perlakuan yang tidak sepantasnya itu, membuat pendukung Chelsea meminta Eden Hazard untuk kembali ke Stamford Bridge.

Bagaimana pun juga, Eden Hazard telah dianggap sebagai legenda The Blues karena memiliki catatan yang begitu mentereng.

Baca Juga

Penyerang yang kini berusia 31 tahun itu, telah memberikan 110 gol dan 92 assist dari 352 pertandingan bersama Chelsea.

Catatan itu sekaligus menjadi rekor yang sulit untuk dipecahkan oleh pemain The Blues saat ini.

Namun, setelah bermain selama 160 menit bersama Real Madrid di awal musim 2022/2023, Eden Hazard, justru terlihat cukup senang dengan pencapaiannya kini.

Baca Juga

“Saya bahagia di Real Madrid, meski saya tidak bermain. Namun, ketika saya bermain, saya mampu menampilkan yang terbaik,” ucap Hazard dikutip dari Football London.

“Saya tahu bahwa saya bisa membuatnya lebih baik. Setelah menemukan ritme permainan, saya akan menjadi Eden Hazard yang selama ini kita kenal,” tegasnya.


2. Antonio Rudiger Tak Bernasib Seperti Eden Hazard

Selebrasi pemain Chelsea, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Eks Chelsea, Antonio Rudiger mengungkap soal cara unik pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti dalam melatih klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Tiba di Real Madrid ketika bursa transfer musim panas 2022 berlangsung, pemain timnas Jerman, Antonio Rudiger ternyata punya kesan khusus pada sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Rudiger memang baru hengkang dari Chelsea dengan status bebas transfer dengan satu gelar Liga Champions yang diraih pada 2020 silam.

Dengan gelar mentereng, Rudiger bahkan tak langsung menyegel tempat utama di Real Madrid. Namun demikian, sang pemain tak marah dan punya kesan baik kepada pelatih barunya, Carlo Ancelotti.

Baca selengkapnya: Datang dari Chelsea, Antonio Rudiger Puji Cara Unik Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardLiga Spanyol

Berita Terkini