x

Pemain Sudah Beri Kode Positif, Liverpool Siap Angkut Penggawa RB Leipzig dengan Gratis

Rabu, 28 September 2022 22:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Juergen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan siap angkut pemain RB Leipzig, Konrad Laimer, yang bakal gratis musim depan.

Konrad Laimer sendiri juga sudah memberikan kode positif yang tampaknya menjadi isyarat Liverpool bisa mendapatkan gelandang berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan bakal menumbalkan Roberto Firmino untuk proyek pertukaran dengan penyerang Barcelona, Memphis Depay.

Roberto Firmino sendiri kini sedang memasuki musim kedelapannya bersama The Reds sejak direkrut dari Hoffenheim Juni 2015 lalu.

Namun, kini pria asal Brasil itu tengah memasuki masa-masa 12 bulan terakhir kontraknya di Anfield Stadium.

Baca Juga

Di sisi lain, Depay sendiri sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Barcelona sejak musim panas 2021 silam.

Namun, pria asal Belanda itu kurang mendapatkan waktu bermain lagi pada musim ini sejak kehadiran Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas lalu.

Klub lain, seperti Chelsea, dikatakan tertarik mendapatkan tanda tangan Depay. Namun, Futbol Total menyebutkan Jurgen Klopp 'mempelajari' gagasan kesepakatan barter Firmino dengan bomber Blaugrana musim dingin ini.

Baca Juga

Perburuuan Liverpool tidak berhenti di situ saja sebab The Reds dikabarkan tengah mengincar pemain RB Leipzig, Konrad Laimer, yang bakal gratis musim depan dan sudah memberi kode bisa berlabuh ke Anfield.


1. Liverpool Bisa Rekrut Laimer Musim Depan

Pemain Australia Konrad Laimer ditahan pergerakan oleh pemain Prancis Kingsley Coman. Foto: REUTERS/Lisa Leutner

Dilansir dari Liverpool.com, Liverpool juga tengah mengincar gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Namun, Liverpool juga berniat mengincar gelandang RB Leipzig, Konrad Laimer, yang juga memiliki posisi yang sama dengan Jude Bellingham.

Baca Juga

Kendati demikian, The Reds bakal tetap mengutamakan Bellingham sebagai target prioritas mereka di bursa transfer nanti.

Kebutuhan Liverpool akan lini tengah baru sebenarnya juga tidak terlepas dari James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita yang bisa saja meninggalkan Anfield karena kontrak mereka segera berakhir.

Selain itu, Thiago Alcantara juga bakal berusia 31 tahun dan Jordan Henderson bakal menginjak umur 32 tahun yang berarti mereka rawan diterpa cedera.

Baca Juga

Memang, Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool tampaknya mengutamakan Bellingham sebagai buruan prioritas mereka. Namun, Laimer sendiri juga bakal berstatus bebas transfer musim depan.

Pemain berasal Austria itu adalah pemain yang serba bisa apalagi ia berusia 25 tahun dan gaya bermainnya yang rajin cocok dengan sistem yang diterapkan Klopp sebab Laimer yang dikenal akan tenaga mesin dan staminanya.

Apalagi Liverpool tampaknya terbuka harapannya untuk mendapatkan tanda tangan Laimer mengingat ia juga sudah menebar kode bahwa ia seorang fans Liverpool.

“Saya penggemar sepak bola dan saya biasanya suka menonton Liga Premier. Saya selalu menjadi penggemar Liverpool,” katanya kepada Bild pekan ini.


2. Awas Liverpool! Chelsea Siap Terkam Jude Bellingham

Jude Bellingham, gelandang muda Borussia Dortmund. Foto: REUTERS/Craig Brough

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan siap melangkahi Liverpool dan Real Madrid untuk mendatangkan Jude Bellinhgam daari Borussia Dortmund.

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham tampaknya sedang laris manis menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Sebelumnya, Liverpool, Manchester City hingga klub Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan menjadi peminat dari pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Kendati begitu, menurut jurnalis Ben Jacobs dilansir dari Caughtoffside, Chelsea dikabarkan siap untuk melangkahi para klub-klub top Eropa yang meminati Jude Bellingham tersenut.

Menurutnya, Chelsea sudah menyiapkan proposal yang sesuai dengan apa yang selama ini diinginkan oleh Borussia Dortmund.

Baca selengkapnya: Mengejutkan! Chelsea Siap Langkahi Liverpool hingga Real Madrid demi Datangkan Jude Bellingham

Bursa TransferLiverpoolRB LeipzigLiga InggrisKonrad Laimer

Berita Terkini