x

Bak Peramal, Erling Haaland Ungkap Trik Mematikan Pep Guardiola Jelang Duel Manchester

Sabtu, 1 Oktober 2022 05:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor:
Erling Haaland pasca mencetak Hattrick di laga Manchester City vs Nottingham Forest (01/09/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INSOPORT.COM – Striker klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, Erling Haaland mengatakan Pep Guardiola saat ini memiliki sebuah trik mematikan.

Liga Inggris sebentar lagi akan kembali bergulir secara penuh pada akhir pekan ini dan akan terjadi duel seru antara Manchester City vs Manchester United.

Baca Juga

Menjelang pertandingan yang biasa dikenal sebagai Derby Manchester ini, striker anyar Manchester City, Erling Haaland bahkan turut membagikan hal-hal fantastisnya selama berseragam The Citizens.

Pemain berkebangsaan Norwegia tersebut membagikan komentar dan pengalamannya saat dirinya ditanyai oleh mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Dilansir dari Sky Sports, Haaland menjelang duel Manchester mengatakan pelatihnya saat ini, Pep Guardiola, sebagai seorang yang gila.

Baca Juga

Haaland bahkan tak ragu memberikan komentar mengesankan yang mengatakan bahwa Pep Guardiola bak seorang peramal dan pemuja sepak bola yang mampu melihat keadaan yang akan datang.

"Sehari sebelum pertandingan dia (Pep Guardiola) memberi tahu kami (para pemain) apa yang akan terjadi, dan kemudian hari berikutnya persis terjadi seperti itu," ujar Erling Haaland.

"Ini gila, saya tidak mengerti bagaimana itu mungkin terjadi. Dia pemuja sepakbola, jika Anda bisa menyebutnya begitu,” tambah Haaland.

Baca Juga

Sebagai informasi, pertandingan Macnhester City dan Macnhester United bagi Haaland tak hanya akan menjadi sekedar pertandingan antara dua rival se-kota.

Terkhusus Erling Haaland, pertandingan melawan Manchester United juga dapat menjadi balas dendam yang dapat ia lakukan perihal apa yang pernah terjadi pada ayahnya.


1. Ayah Haaland Tak Rela Haaland Pindah ke Manchester United

Aksi Erling Haaland di laga Grup G Liga Champions antara Manchester City v Borussia Dortmund REUTERS/Carl Recine

Masa kelam ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland tampaknya tidak dapat dilepaskan dari salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Bagaimana tidak, ayah Erling Haaland setidaknya mengalami cedera parah kala dirinya melakoni laga derby Manchester ini.

Baca Juga

Dalam laga tersebut, ayah Erling Haaland harus mendapat cedera parah setelah ia dengan keras ditekal oleh legenda Manchester United, Roy Keane.

Atas kondisi itu, tampaknya ayah Erling Haaland mulai untuk benar-benar memikirkan dan melindungi anaknya yang kini bermain di Manchester City agar tidak menyebrang ke Man United.

Hal tersebut diketahui saat Alf-Inge Haaland berkomentar mengenai nasib karir anaknya beberapa tahun ke depan.

Baca Juga

Dalam pernyataannya dilansir dari Daily Mail, Erling Haaland sejatinya tidak akan tinggal lama di Manchester City. Beberapa klub besar Eropa lain juga masih dapat meminangnya.

Menariknya, dari pernyataan tersebut, nama Manchester United tidak disebutkan oleh ayah Erling Haaland yang seakan memperkuat rasa dendamnya akan Setan Merah saat itu.

“Dalam daftar kami, Manchester City adalah tim terbaik, kemudian Bayern Munchen, Real Madrid, kemudian Paris Saint-germain,” ujar Alg-Inge Haaland saat mengomentari kemana saja anaknya bisa berlabuh.

Baca Juga

“Kami juga punya tim Inggris lain, Liverpool dan Chelsea cukup bagus, kemudian Barcelona, mereka kini berada di tingkat yang sama,” imbuh Alf-Inger Haaland.


2. Manchester City Siap Menangis, Joao Cancelo Menuju Real Madrid

Joao Cancelo, saat masih berseragam Manchester City.

Kkub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid dilaporkan tertarik dengan bek Manchester City, Joao Cancelo.

Dikutip dari AS, Los Blancos ingin merekrut Joao Cancelo untuk musim depan. Sementara Erling Haaland menjadi target jangka panjang, yaitu musim panas 2024.

Cancelo baru memperpanjang kontraknya dengan Man City pada Februari lalu. Pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak dengan juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Tapi Real Madrid telah mengarahkan pandangan mereka pada Cancelo untuk musim depan.

Raksasa La Liga Spanyol berharap mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro sampai 50 juta euro untuk bek sayap tersebut.

Baca Selengkapnya: Real Madrid Serius Gaet Joao Cancelo dari Man City di Bursa Transfer Musim Panas

Manchester UnitedManchester CityPep GuardiolaLiga InggrisErling Braut Haaland

Berita Terkini