x

Chelsea Siap-siap Kecele, Striker Incarannya Sudah Ucap Sumpah Setia Seumur Hidup untuk Arsenal

Selasa, 4 Oktober 2022 03:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gabriel Martinelli, pemain Arsenal.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tampaknya akan sulit mendapatkan jasa striker milik Arsenal, Gabriel Martinelli.

Gabriel Martinelli musim ini memang menjelma sebagai salah satu pemain berbahaya yang dimiliki oleh Arsenal.

Baca Juga

Sebagai informasi, Gabriel Martinelli didatangkan oleh Arsenal dari klub kasta kedua Liga Brazil, Ituano, dengan bandrol sebesar 6 juta poundsterling atau Rp103 miliar rupiah.

Selama menjalani musim ini bersama skuad The Gunners, Gabriel Martinelli telah berhasil mencatatkan 3 gol dan 1 assist dalam 8 penampilannya sejauh ini.

Hal inilah yang lantas membuat Gabriel Martinelli menjadi komoditas hangat bagi klub-klub sepak bola yang terkesima dengan penampilan pemain asal Brazil ini.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, Gabriel Martinelli kini menjadi radar utama klub sesama kota London, Chelsea. Bahkan, The Blues pun juga sudah memantau perkembangan Gabriel Martinelli bersama dengan Arsenal saat ini.

Penampilan impresif pemain Arsenal tersebut sejauh ini telah menarik minat bagi pelatih anyar Chelsea, Graham Potter.

Hingga saat ini, masih belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak Gabriel Martinelli bersama Arsenal.

Baca Juga

Hal ini yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh Chelsea untuk dapat mendatangkan Gabriel Martinelli ke Stamford Bridge.

Namun, tampaknya Chelsea akan kesulitan untuk mendapatkan Gabriel Martinelli yang sudah terlanjur cinta dengan Arsenal.


1. Gabriel Martinelli Ucapkan Sumpah Setia Seumur Hidup

Gabriel Martinelli, pemain Arsenal.

Perkembangan Gabriel Martinelli saat ini semenjak didatangkan oleh Arsenal pada tahun 2019 lalu bisa dibilang sangatlah meningkat.

Gabriel Martinelli kini menjadi idola bagi The Gooners berkat penampilan apiknya sejauh ini bersama Arsenal.

Baca Juga

Berkat tangan dingin dari Mikel Arteta, pemain asal Brazil tersebut juga disebut sebagai salah satu calon bintang masa depan Brazil.

Hal inilah yang lantas membuat Gabrel Martinelli jatuh cinta kepada Arsenal yang merekrutnya dari Ituano 3 tahun silam.

Baca Juga

Bukan hanya itu, Gabriel Martinelli juga telah bersumpah akan setia dengan Arsenal selama mungkin dan menjadi legenda di sana.

“Arsenal adalah tim raksasa. Jika saya bisa, saya akan tinggal di sini seumur hidup saya,” kata Gabriel Martinelli, dikutip dari Daily Cannon.

Baca Juga

“Saya ingin melakukan banyak hal, saya sudah mengatakan, saya ingin bertahan di sini dan memenangkan gelar, dengan penonton yang luar biasa dan rekan satu tim saya,” tuturnya.

“Kami memiliki tim muda, kami memiliki banyak waktu kedepannya, para pemain dengan kualitas yang banyak, saya yakin kami akan mencapai hal-hal hebat,” pungkasnya.


2. Terancam Kehilangan Christian Pulisic

Bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Christian Pulisic, dikabarkan tolak Leeds United dan Newcastle United demi bergabung ke AC Milan.

Bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Christian Pulisic, dikabarkan tolak Leeds United dan Newcastle United demi bergabung ke AC Milan. 

Sebelum dirumorkan menuju AC Milan, Christian Pulisic sempat menjadi radar utama bagi Leeds United dan Newcastle United  untuk mendatangkan pemain tersebut di bursa transfer musim dingin nanti.

Bukan hanya itu, The Telegraph pun juga mengungkapkan jika Newcastle United telah menyiapkan tawaran yang fantastis sebesar 58 juta poundsterling atau Rp984 miliar untuk mendatangkan pemain berpaspor Amerika Serikat itu. 

Namun tampaknya, Leeds United dan Newcastle United tampaknya harus gigit jar setelah AC Milan yang datang untuk ikut memburu Christian Pulisic. 

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Christian Pulisic dikabarkan ‘dengan senang hati’ akan menerima tawaran yang datang dari AC Milan.

Baca selengkapnya: Kejutan! Tolak Leeds United dan Newcastle, Bintang Chelsea Lebih Pilih AC Milan?

Premier LeagueChelseaArsenalLiga Primer InggrisLiga InggrisGabriel MartinelliBerita Liga InggrisOne Football

Berita Terkini