x

Prediksi Liga Europa Arsenal vs Bodo/Glimt: Misi The Gunners Raih Posisi Puncak

Rabu, 5 Oktober 2022 12:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Ilham Oktafian
Berikut ini adalah prediksi laga Liga Europa 2022/2023 grup A antara Arsenal vs Bodo/Glimt, Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi laga Liga Europa 2022/2023 grup A antara Arsenal vs Bodo/Glimt, Jumat (07/10/22) dini hari WIB.

Kepercayaan diri Arsenal memuncak setelah berhasil melibas Tottenham Hotspur dan siap menantang tim kasta tertinggi Liga Norwegia, Bodo/Glimt di Stadion Emirates.

Sebelumnya, The Gunners berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 pada gelaran Liga Inggris (Premier League).

Baca Juga

Skuad asuhan Mikel Arteta sejauh ini baru memainkan satu pertandingan di Liga Europa melawan FC Zurich yang berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Arsenal.

Penampilan apik bintang muda asal Brasil, Marquinhos mampu menyumbangkan gol di babak pertama untuk Arsenal.

Baca Juga

Kemenangan berhasil dipastikan The Gunners setelah Eddie Nketiah berhasil membobol gawang lawan pada babak kedua. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, Bodo/Glimt merupakan klub raksasa Norwegia yang berhasil mengangkat Piala Norwegia Utara 9 kali dan Piala Norwegia 2 kali.

Berbeda dengan The Gunners, Bodo/Glimt sendiri telah menjajaki dua klub grup A, FC Zurich dan PSV Eindhoven.

Baca Juga

Pasukan Kjetil Knutsen berhasil meraih kemenangan 2-1 atas FC Zurich dan hasil imbang ketika melawan PSV Eindhoven. Ajang Piala Europa tahun ini menjadi pertemuan perdana Arsenal dan Bodo/Glimt.

Saat ini, Bodo/Glimt bertengger di posisi puncak klasemen, sementara Arsenal terpaut satu poin dari posisi atas. Tim tuan rumah diprediksi akan mencuri tiga poin pada laga kali ini.


1. Catatan Laga Arsenal vs Bodo/Glimt

Logo Liga Europa.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale, Rob Holding, Gabriel Mgalhaes, Cedric Soares, Nuno Tavares, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Martin Odegaard, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus.

Bodo/Glimt (4-3-3): Nikita Haikin, Marius Lode, Isak Helstad Amundsen, Alfons Sampsted, Brice Wembangomo, Patrick Berg, Ulrik Saltnes, Hugo Vetlesen, Joel Mugisha Mvuka, Amahl Pellegrino, Runar Espejord.

Baca Juga

Player to Watch

Gabriel Jesus (Arsenal)

Gabriel Jesus merupakan pemain berkewarganegaraan Brazil yang berposisi sebagai striker The Gunners. Di musim ini, ia mampu mempersembahkan 5 gol untuk klubnya.

Pada pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur, Gabriel Jesus menjadi man of the match dengan menyumbangkan satu gol dan beberapa umpan kunci.

Baca Juga

Amahl Pellegrino (Bodo/Glimt)

Amahl Pellegrino merupakan pemain andalan Bodo/Glimt yang berposisi sebagai striker dan winger. Ia diprediksi akan menjadi starting setelah sebelumnya mengalami cedera.

Pellegrino menjadi pemain yang patut diwaspadai. Hal ini dikarenakan, ia bermain gemilang untuk klubnya dengan mengoleksi 20 gol di ajang Eliteserien (Liga Norwegia).


2. Head to Head Pertemuan dan Prediksi

Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Bodo/Glimt (Liga Europa).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

(01/10/22) Arsenal 3-1 Tottenham Hotspur

(18/09/22) Brentford 0-3 Arsenal

(08/09/22) FC Zurich 1-2 Arsenal

(04/09/22) Manchester United 3-1 Arsenal

(01/09/22) Arsenal 2-1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Bodo/Glimt

(01/10/22) Lillestrom 1-4 Bodo/Glimt

(18/09/22) Bodo/Glimt 1-1 Haugesund

(16/09/22) Bodo/Glimt 2-1 FC Zurich

(11/09/22) Tromso 3-2 Bodo/Glimt

(08/09/22) PSV Eindhoven 1-1 Bodo/Glimt

Prediksi INDOSPORT.COM

Arsenal: 85%

Imbang: 5%

Bodo/Glimt: 10%

Baca Juga
ArsenalLiga EuropaGabriel JesusBerita Liga EuropaBodo/Glimt

Berita Terkini