x

Demi Dapatkan Bek Tangguh Torino, Inter Milan Hingga Barcelona Siap Tabuh Genderang Perang

Kamis, 6 Oktober 2022 03:38 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Inter Milan, Tottenham, hingga Barcelona dikabarkan siap berperang demi dapatkan bek sayap klub Liga Italia (Serie A), Torino, Wilfried Singo.

Belum menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Torino tampaknya tidak membuat Wilfried Singo kehilangan peminatnya.

Baca Juga

Sejauh ini beberapa klub bahkan masih menyatakan keinginannya untuk merekrut bek berusia 24 tahun tersebut di bursa transfer mendatang.

Sebut saja Inter Milan, Tottenham, hingga Barcelona. Ketiga klub tersebut dilaporkan menjadi peminat serius bagi bek asal Pantai Gading tersebut.

Dilansir dari TuttoSport, Wilfried Singo sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Torino hingga 2024 mendatang.

Baca Juga

Masih terikat kontrak, Torino tentu tidak ingin seperti kejadian serupan terulang saat Andrea Belotti pergi secara gratis dari Turin.

“Bek Pantai Gading itu terikat kontrak hingga 2024, dan mungkin tidak akan diperpanjang. Klub akan berusaha untuk tidak mengulangi apa yang terjadi dengan Andrea Belotti,” tulis TuttoSport dalam laporannya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Torino harus kehilangan Andrea Belotti secara gratis pada bursa transfer musim panas yang lalu dan membuat mereka gagal mendapat keuntungan.

Baca Juga

Melihat hal tersebut, Torino tentu tidak ingin juga melihat Singo juga akan bernasib sama dengan Belotti, yakni pergi secara gratis.


1. Inter Milan dan Barcelona Siap Rebutan

Lautaro Martinez ketika berduel dengan Ivan Rakitic dalam laga Inter Milan vs Barcelona

Kabar mengenai minatnya dua raksasa Eropa, Inter Milan dan Barcelona terhadap Wilfried Singo sepertinya telah membuat publik bertanya-tanya.

Bagaimana tidak, sebab dua klub raksasa Eropa tersebut belum begitu membutuhkan bek sayap sebab mereka masih punya pemain yang dirasa cukup untuk mengisi posisi tersebut.

Baca Juga

Di kubu Inter Milan, saat ini di dalam skuad mereka masih terdapat salah satu bek muda yang pada bursa transfer musim panas lalu menjadi incaran beberapa klub top Eropa juga, yakni Denzel Dumfries.

Meski begitu, Inter Milan tampaknya memang sedang mengambil langkah antisipatif jika suatu saat nanti Denzel Dumfries benar-benar meninggalkan Giuseppe Meazza.

Perekrutan Wlifried Singo mungkin adalah cara Inter untuk berjaga-jaga jika suatu saat nanti Dumfries hengkang.

Baca Juga

Lalu di kubu Barcelona, di dalam skuad mereka kini juga masih memiliki dua bek tangguh, yakni Hector Bellerin dan Sergi Roberto.

Namun, senada dengan Inter, Barcelona tampaknya juga mengambil sebuah langkah siang karena kontrak dua bek mereka tersebut harus berakhir pertengahan tahun depan.

Baca Juga

Mengincar Wilfried Singo dikabarkan akan menjadi solusi darurat yang ditertapkan oleh sag pelatih, Xavi Hernandez.


2. Inter Milan Juga Berusaha Datangkan Anthony Martial

Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

I Nerazzurri memang tengah dihubung-hubungkan dengan Anthony Martial. Gosip tersebut sejurus dengan keinginan Setan Merah menggaet Milan Skriniar.

Menurut Calciomercato, Inter Milan di ambang berpisah dengan Skriniar setelah bek berpaspor Slovakia tersebut enggan menambah masa tinggalnya yang akan berakhir akhir musim ini.

Mau tidak mau, I Nerazzurri harus merelakan Skrniar hengkang dalam jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang demi menghindari kehilangan Skriniar secara gratisan.

Inter Milan tak perlu susah payah mencari pelamar Skriniar. Pasalnya, klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United tertarik meminang Skriniar.

I Nerazzurri kabarnya tak keberatan melepas Skriniar ke Old Trafford, asalkan Setan Merah merelakan Anthony Martial ke Giuseppe Meazza.

Baca Selengkapnya: Termasuk Anak Emas Inzaghi, 3 Pemain Inter Milan Bakal Jadi Korban Kedatangan Anthony Martial

Bursa TransferBarcelonaInter MilanTorinoTottenham HotspursBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini