x

Era Ronaldo-Messi akan Berakhir, FIFA23 Prediksi 2 Nama Calon Terkuat Peraih Ballon d'Or Masa Depan

Jumat, 7 Oktober 2022 04:41 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Era Ronaldo-Messi Segera Berakhir, FIFA23 Prediksi 2 Nama Calon Terkuat Peraih Ballon d'Or Masa Depan

INDOSPORT.COM – Game FIFA 23 telah memprediksi nama calon pemain terkuat peraih Ballon d’Or di masa depan setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir.

Pecinta sepak bola saat kini hanya menunggu waktu saja untuk melihat era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, dalam beberapa tahun terakhir dunia sepak bola internasional selalu dihiasi oleh persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di atas lapangan.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat dalam kurun waktu terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola terhebat yang telah memenangkan banyak gelar Ballon d’Or.

Persaingan keduanya memanas saat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersua di Liga Italia (LaLiga) saat masing-masing membela Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga

El Classico pada saat itu kian semarak dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi sorotan utama untuk membuktikan siapakah yang lebih baik dalam laga tersebut.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun saling kejar-kejaran untuk memperebutkan gelar Ballon d’Or yang menjadi impian bagi para pesepakbola dunia. 

Hingga saat ini, Lionel Messi yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) telah berhasil mengoleksi 7 gelar Ballon d’Or selama karirnya.

Baca Juga

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang kini membela Manchester United pun telah berhasil meraih 5 trofi Ballon d’Or.

Tetapi kini, era dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan segera berakhir. FIFA 23 pun memprediksi 2 nama yang akan menjadi penerus dominasi Ballon d’Or di masa depan.


1. FIFA 23 Prediksi 2 Nama Calon Sengit Peraih Ballon d’Or Masa Depan

Dilansir dari Sports Bible, nama yang diberikan oleh FIFA 23 sebagai calon terkuat peraih Ballon d’Or di masa depan adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Game sepak bola rilisan dari EA Sports, FIFA 23, memprediksi 2 nama yang akan menjadi penerus era dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada gelar Ballon d’Or kedepan.

Dilansir dari Sports Bible, nama yang diberikan oleh FIFA 23 sebagai calon terkuat peraih Ballon d’Or di masa depan adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Erling Haaland memulai musim ini bersama Manchester City dengan sangat luar biasa. Pemain asal Norwegia tersebut berhasil mengemas 19 gol hanya dalam 12 pertandingan.

Bukan hanya itu, Erling Haaland juga berhasil mencatatkan tiga hattrick bersama Manchester City musim ini.

Baca Juga

Erling Haaland sendiri diprediksi akan mampu memecahkan rekor gol terbanyak di Liga Inggris yang saat ini dipegang oleh legenda Newcastle United, Alan Shearer.

Sedangkan calon pesaing Haaland, yaitu Kylian Mbappe, akhir-akhir ini juga telah menunjukkan peningkatan performa.

Baca Juga

Rekan setim Lionel Messi di PSG tersebut saat ini telah berhasil mencetak 182 gol hanya dalam 228 pertandingan. 

Selain kedua nama tersebut, FIFA 23 sendiri juga memprediksi bintang muda Barcelona, Ansu Fati, sebagai calon peraih Ballon d’Or di masa depan. 


2. 10 Pesepakbola yang Belum Pernah Juara Piala Dunia

Striker legendaris Manchester United, Eric Cantona, melancarkan tendangan kungfu ke arah suporter Crystal Palace, 25 Januari 1995.

Piala Dunia adalah trofi tertinggi bagi para pesepak bola. Setidaknya, ada 10 pemain terbaik yang belum pernah menjadi juara di Piala Dunia. 

Sejauh ini, tinggal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sedang berjuang untuk meraih gelar tersebut di Piala Dunia terakhirnya pada November 2022 mendatang di Qatar.

Saat ini, gelar tertinggi Cristiano Ronaldo yang berhasil ia raih bersama Timnas Portugal adalah EURO 2016 lalu,. Sedangkan gelar tertinggi yang diraih Messi bersama Timnas Argentina adalah saat berhasil keluar sebagai jawara Copa America 2021.

Jika nantinya mereka masih gagal, kedua megabintang ini akan menyusul para pendahulunya yang juga seorang legenda dengan nol gelar Piala Dunia. 

Berikut 10 pemain terbaik yang belum mencicipi juara Piala Dunia di sepanjang kariernya, dikutip dari The Sun.

Baca selengkapnya: 10 Pesepak Bola Terbaik yang Belum Pernah Juara Piala Dunia

Cristiano RonaldoLionel MessiBola InternasionalKylian MbappeErling Braut HaalandOne Football

Berita Terkini