x

Top 5 News: 3 Pemain di Starting XI Mengerikan Real Madrid 2023, 3 Wonderkid Murah untuk AC Milan

Minggu, 9 Oktober 2022 05:52 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Pemain Prancis Kylian Mbappe beraksi dengan Luka Modric dari Kroasia REUTERS-Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News INDOSPORT per Sabtu (08/10/22) di mana ada 3 pemain yang lengkapi starting XI mengerikan Real Madrid musim depan hingga 3 wonderkid murah untuk AC Milan.

1. 3 Pemain yang Akan Lengkapi Starting XI Mengerikan Real Madrid Musim Depan

Raksasa Liga Spanyol (LaLiga) akan makin mengerikan jika sanggup memboyong tiga pemain incarannya di musim depan.

Baca Juga

Real Madrid kini sudah memiliki fondasi kokoh dengan mendatangkan pemain muda seperti Aurelien Tchouameni (22 tahun) dan Eduardo Camavinga (19 tahun).

Mereka bisa menjadi pelapis yang baik setelah era trio Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric yang pelan-pelan tergantikan.

Namun pekerjaan Ancelotti masih jauh dari komplet. Ia masih harus mendatangkan pemain-pemain kunci tambahan jelang musim 2023/24.

Baca Selengkapnya: 3 Pemain yang Akan Lengkapi Starting XI Mengerikan Real Madrid Musim Depan

Baca Juga

2. Tabung Hasil Penjualan Rafael Leao, 3 Wonderkid Murah yang Bisa Dibeli AC Milan

AC Milan saat ini sedang kebingungan untuk mempertahankan talenta terbaik mereka, yakni Rafael Leao.

Pasalnya, banyak sekali yang mengincar penyerang lincah asal Portugal tersebut mulai dari Chelsea, Real Madrid, Manchester City hingga kabarnya Inter Milan pun menyimpan minat.

Walau Rafael Leao baru saja memenangkan anugerah pemain terbaik Liga Italia musim lalu, tetap saja menolak uang sedemikian banyak sangatlah tidak disarankan.

Baca Juga

Terutama karena AC Milan bisa menggunakannya untuk berinvestasi kembali dan mengorbitkan bintang baru.

Baca Selengkapnya: Tabung Hasil Penjualan Rafael Leao, 3 Wonderkid Murah yang Bisa Dibeli AC Milan


1. Menerka Calon Juara Piala Dunia 2022

Neymar (kanan) dan Raphinha melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Brasil vs Tunisia (28/09/22). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

3. Menerka Calon Juara, Ranking Terbaru 32 Negara Peserta Piala Dunia 2022

Sebagaimana diketahui, perhelatan sepak bola paling bergengsi, Piala Dunia 2022 kembali digelar di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Terdapat 32 negara dari lima konfederasi dipastikan turut hadir dan ikut memeriahkan turnamen sepak bola yang paling dinanti-nantikan ini.

Baca Juga

Pasalnya, selain menantikan kemenangan dari negara-negara peserta, penikmat sepak bola juga turut menyaksikan penampilan para pemain bintang.

Selain itu, Piala Dunia 2022 di Qatar juga dikabarkan akan menjadi laga terakhir bagi Lionel Messi untuk bertanding bersama negaranya, Argentina.

Baca Selengkapnya: Menerka Calon Juara, Ranking Terbaru 32 Negara Peserta Piala Dunia 2022

Baca Juga

4. Real Madrid Sudah Bergerak, Ini 3 Pemain yang Bisa Ditumbalkan Carlo Ancelotti demi Reece James

Melansir dari Fichajes, Real Madrid dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan Reece James dari Chelsea, menyusul penampilan mengesankan sang pemain saat melibas AC Milan.

Di pertandingan Chelsea vs AC Milan pada Kamis, (06/10/22), Reece James dipilih menjadi pemain terbaik karena turut memberikan satu gol dan assist.

Berdasarkan dengan hal tersebut, Real Madrid menilai bahwa Reece James memiliki kemampuan kompleks baik ketika menyerang maupun bertahan.

Baca Juga

Oleh karena itu, wajar jika raksasa asal Liga Spanyol itu tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, meski James memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2028.

Baca Selengkapnya: Real Madrid Sudah Bergerak, Ini 3 Pemain yang Bisa Ditumbalkan Carlo Ancelotti demi Reece James


2. 2 Klub Raksasa yang Bisa Tampung De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

5. Diusir Manchester United, 2 Klub Raksasa yang Bisa Tampung David De Gea

Dua raksasa Eropa, Juventus atau Atletico Madrid, kemungkinan besar menjadi pelabuhan kiper Manchester United, David De Gea, pada bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa tahun silam, sebagian kalangan pernah menganggap David De Gea sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Inggris ataupun di dunia.

David De Gea sendiri aslinya didatangkan oleh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, pada musim panas 2011.

Pelatih yang memberikan gelar Liga Inggris ke-13 bersama Man United itu awalnya meminati Manuel Neuer, yang masih membela Schalke.

Namun, kiper asal Jerman itu akhirnya merapat ke Bayern Munchen. Sehingga, Setan Merah mencari alternatif lain dan menemukan kiper berbakat yang mengabdi pada Atletico Madrid yang bernama David De Gea.

Baca Selengkapnya:  Diusir Manchester United, 2 Klub Raksasa yang Bisa Tampung David De Gea

Real MadridAC MilanCarlo AncelottiLiga SpanyolBola Internasional#Top5NewsRafael Leao

Berita Terkini