x

Mason Mount Bertele-tele soal Perpanjangan Kontrak, Chelsea Lirik Anak Emas Mourinho di AS Roma

Senin, 10 Oktober 2022 04:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi gol Mason Mount di laga Sheffield United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jengah dengan Mason Mount yang tak kunjung meneken kontrak baru, Chelsea membuat keputusan untuk menggantikannya dengan anak emas Jose Mourinho di AS Roma.

Belakangan ini Chelsea disibukkan dengan perpanjangan kontrak para pemainnya yang dianggap vital. Salah satunya adalah Mason Mount.

Baca Juga

Usai memperpanjang kontrak Reece James dan mengikatnya hingga 2028, Chelsea pun berencana memperpanjang kontrak Mount.

Namun, perpanjangan kontrak yang disodorkan Chelsea dengan kenaikan gaji dan durasi kontrak yang panjang belum mendapat sambutan dari pemain berusia 23 tahun itu.

Beredar kabar bahwa gaji yang ditawarkan Chelsea belum menggerakkan hati Mount. Ia ingin The Blues memberikan kenaikan gaji yang signifikan.

Baca Juga

Karena sikap Mount yang bertele-tele ini, Chelsea mulai mencari alternatif untuk menggantikan posisi pemain yang kontraknya habis pada 2024 itu.

Dilaporkan oleh The Telegraph, Chelsea menjadikan anak emas Jose Mourinho di AS Roma, yakni Lorenzo Pellegrini sebagai pengganti Mount.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa jajaran manajemen Chelsea menyukai Pellegrini yang memang memiliki kemiripan posisi dengan Mount.

Baca Juga

Hanya saja, Chelsea tak bisa mendatangkannya dengan mudah. Sebab, Pellegrini baru meneken kontrak baru hingga hingga 2026.

Dalam laporan yang sama disebutkan jika Pellegrini sulit didatangkan, Chelsea masih memiliki opsi lainnya sebagai pengganti Mount. Siapakah dia?


1. Wonderkid Villarreal

Selebrasi gol Lorenzo Pellegrini di laga UEFA Conference League AS Roma vs CSKA Sofia.

Dalam laporan The Telegraph tersebut, Chelsea tak hanya melirik Pellegrini semata, melainkan juga melirik nama wonderkid Villarreal, Yeremi Pino.

Pemain berusia 19 tahun itu juga dianggap pengganti sepadan Mount meski usianya terbilang amat muda dan belum kenyang pengalaman.

Baca Juga

Berbeda dengan Mount, Yeremi Pino bukanlah seorang gelandang, melainkan winger kanan. Meski begitu, perbedaan profil ini tak menggangu Chelsea, mengingat Mount juga biasa ditempatkan di sisi kanan.

Sama seperti Pellegrini, Yeremi Pino juga memiliki kontrak jangka panjang dengan Villarreal, yakni hingga tahun 2027 mendatang.

Namun Chelsea tak akan bergeming begitu saja, mengingat Todd Boehly selaku pemilik ingin berorientasi terhadap pemain muda.

Baca Juga

Andai Mount pergi, maka Chelsea siap menggantikannya dengan pemain muda lainnya seperti Yeremi Pino yang tengah naik daun bersama Villarreal.

Pellegrini sendiri bisa menjadi pengecualian, dikarenakan pengalamannya dan jiwa kepemimpinannya dibutuhkan untuk memandu para pemain muda The Blues di masa depan.


2. Rafael Leao Segera Gabung Chelsea?

Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

Duel antara Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022/23 menghadirkan pemandangan menarik saat bos kedua tim bertemu yang bisa saja terkait transfer Rafael Leao.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, kedapatan bertemu dengan bos AC Milan saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Champions 2022/23 Grup E.

Baca selengkapnya: Todd Boehly Ketemu Bos AC Milan, Hengkangnya Leao ke Chelsea Makin Jadi Kenyataan?
 

ChelseaJose MourinhoAS RomaLiga InggrisLorenzo PellegriniMason MountOne Football

Berita Terkini