x

Ngarep Dipanggil Timnas Brasil, Bek Arsenal: Biar Bisa Main Bareng Neymar

Rabu, 12 Oktober 2022 23:48 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Bek klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Gabriel Magalhaes, berharap jika dirinya dipanggil untuk membela Timnas Brasil dan bermain bersama Neymar.

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Gabriel Magalhaes, berharap jika dirinya dipanggil untuk membela Timnas Brasil dan bermain bersama Neymar.

Seperti yang diketahui, Gabriel Magalhaes kini menjadi salah satu otak penting dibalik keberhasilan Arsenal tampil cemerlang.

Baca Juga

Terakhir kali, Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menjamu Liverpool di Emirates Stadium dengan skor 3-2.

Gabriel Magalhaes yang dipasangkan dengan William Saliba kini diperhitungkan sebagai salah satu duo terbaik di Liga Inggris saat ini.

Dibalik kesuksesannya saat ini bersama Arsenal, Gabriel Magalhaes pun mengungkapkan jika dirinya masih memiliki satu hal yang ingin dicapai dalam waktu dekat, yaitu bermain bersama Neymar di Timnas Brasil.

Baca Juga

Bek Arsenal tersebut masih belum menjadi opsi Tite untuk dapat dipanggil membela Timnas Brasil. Namun, Gabriel Magalhaes masih berharap jika keinginannya akan tercapai dalam waktu dekat.

Gabriel Magalhaes pun mengatakan jika dirinya sangat mengidolakan Neymar dan berharap bisa memberikan assist kepadanya suatu saat nanti.

“Ya, karena ketika Anda dipanggil untuk tim nasional, itu adalah langkah besar dalam hidup Anda,” kata Gabriel Magalhaes saat ditanya mengenai mimpinya untuk membela Timnas Brasil, dikutip dari situs resmi Arsenal.

Baca Juga

“Kami tidak bermain di posisi yang sama, tetapi dia (Neymar) tentu saja idola saya. Saya masih menjadi penggemar beratnya hari ini. Kami belum pernah bermin bersama, tetapi saya sudah bisa bersamanya dalam latihan, dan saya menghabiskan beberapa waktu bersamanya ketika saya berada di tim nasional,” lanjutnya.

“Saya penggemar berat Neymar. Saya berharap bisa segera bermain dengannya dan dia bisa mengatur saya untuk mencetak gol sundulan!”, pungkasnya.


1. Gabriel Magalhaes Diduga Jadi Korban Rasis

Situasi menegangkan antara Jordan Henderson di laga Arsenal vs Liverpool. Foto: REUTERS/David Klein.

Selain penampilannya bersama Arsenal, nama Gabriel Magalhaes kini juga sedang mencuat lantaran dirinya diduga menjadi korban rasis oleh pemain Liverpool, Jordan Henderson.

Kronologinya bermula saat Arsenal mendapatkan hadiah penalti ketika menghadapi Liverpool pada Senin (10/10/22) lalu.

Baca Juga

Thiago Alcantara dianggap melakukan tekel terhadap Gabriel Jesus di kotak penalti dan membuat wasit Michael Oliver langsung menunjuk titik putih.

Menurut laporan dari The Mirror, emosi Gabriel Magalhaes pun naik pitam setelah mendengar ucapan dari pemain Liverpool, Jordan Henderson.

Bukan hanya Gabriel Magalhaes, bahkan pemain Arsenal lainnya, Granit Xhaka, pun ikut memanas setelah mendengar perkataan dari Jordan Henderson.

Baca Juga

Tampak rekan setim Jordan Henderson di Liverpool, Roberto Firmino pun menunjukkan wajah terkejut serta tak menyangka atas ucapan yang dilontarkan oleh temannya itu.

Hal ini pun lalu dibawa oleh Michael Oliver lalu diteruskan ke FA untuk dilakukan investigasi lebih lanjut.

Baca Juga

“Kami sadar atas insiden yang terjadi saat pertandingan antara Arsenal dan Liverpool. Kami saat ini tengah dalam perbincangan dan akan segera mengulas detail kejadian,” berikut pernyataan resmi dari FA.

Hingga saat ini, FA masih melakukan investigasi dan meminta keterangan baik dari Gabriel Magalhaes sendiri maupun dari Jordan Henderson.


2. Arsenal Incar Eks Barcelona

Eks Barcelona yang bermain di Club Brugge, Ferran Jutgla. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal dikabarkan sedang mengincar mantan pemain Barcelona yang kini membela Club Brugge, Ferran Jutgla.

Tampil menawan di Liga Inggris musim ini dengan menjadi pemuncak klasemen, tampaknya masih belum cukup bagi Arsenal terutama buat sang pelatih yang menilai lini serang skuatnya kurang maksimal.

Walau sudah memiliki striker tajam sekelas Gabriel Jesus dan ditopang Gabriel Martinelli hingga Bukayou Saka di sisi sayap, namun Arsenal dikabarkan masih menginginkan pemain anyar.

Melansir dari Football Espana, Arsenal kini tengah mengincar mantan pemain Barcelona yang saat ini membela Club Brugge, Ferran Jutgla.

Ferran Jutgla telah berkembang menjadi pencetak gol yang konsisten bersama klubnya saat ini, Club Brugge.

Baca Selengkapnya: Liga Inggris: Lini Serang Belum Mapan, Arsenal Incar Eks Bintang Barcelona

NeymarArsenalBrasilLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisGabriel Magalhaes

Berita Terkini