x

Liga Italia: Tak Segera Ditawari Kontrak Anyar, Bek Andalan Inter Milan Mencak-mencak

Kamis, 13 Oktober 2022 01:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Bek klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku kesal kepada pihak klub lantaran dirinya tak segera ditawari kontrak anyar.

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku kesal kepada pihak klub lantaran dirinya tak segera ditawari kontrak anyar.

Menjelang bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti, beberapa klub pastinya akan berusaha untuk membentengi pemain pentingnya agar tidak pergi.

Baca Juga

Berbagai usaha pasti dilakukan oleg klub yang salah satunya adalah dengan menawari kontrak anyar kepada pemainnya.

Namun, usaha tersebut tampaknya tidak sedang dilakukan oleh Inter Milan terkait nasib bek andalannya, Stefan de Vrij.

Melansir dari Sempreinter, akibat tak kunjung adanya tawaran terkait kontrak anyarnya, Stefan de Vrij bahkan sampai mengaku kesal.

Baca Juga

Padahal, Stefan de Vrij sebelumnya telah dijanjikan oleh pihak Inter Milan akan mendapatkan pembaruan kontrak pada awal tahun ini.

Namun, hingga kini, rencana Nerazzurri untuk memperpanjang bek berkebangsaan Belanda tersebut urung terlaksana.

“Bek Inter Stefan de Vrij merasa frustrasi dengan fakta bahwa klub belum secara resmi menawarinya kontrak baru hingga saat ini,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Baca Juga

Inter Milan setidaknya harus cepat bergerak terkait nasib Stefan de Vrij mengingat kontraknya yang akan segera habis pada Juni 2023 mendatang.

Opsi memberi perpanjangan kontrak setidaknya harus dilakukan Inter jika mereka tak ingin kehilangan bek berusia 30 tahun tersebut secara gratis.


1. Masalah Finansial Hambat Kontrak De Vrij

Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Tidak segeranya Inter Milan menyodorkan kontrak anyar kepada Stefan de Vrij tampaknya bukan tanpa alasan.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa klub berjuluk Nerazzurri tersebut tengah menghadapi masalah finansial di dalam tubuh mereka.

Baca Juga

Bahkan, akibat kondisi tersebut Inter Milan tidak mampu menghasilkan pendatapan yang memungkinan mereka bersaing di level tertinggi sepak bola Eropa.

Saking begitu menderitanya karena masalah finansial yang mendera mereka, pemilik Inter Milan, Suning Grup bahkan sempat sampai meminta dicarikan pembeli.

Suning Grup bahkan sampai memasang harga 1,2 miliar Euro atau stara Rp17,8 triliun bagi yang berminat membeli klub berseragam biru hitam tersebut.

Baca Juga

Masalah finansial yang dialami Inter Milan tampaknya telah terjadi semenjak pandemi Covid-19 terjadi, hal itu dipicu dari kesulitan pemasukan yang dialami oleh Suning Grup.

Kendati begitu, Inter Milan dikabarkan juga mulai bangkit kembali dari krisis yang mereka alami semenjak pandemi Covid-19.

Terlebih lagi diperkuat dengan adanya kabar yang mengatakan bahwa Inter Milan telah mendapatkan pinjaman dana sebesar 100 juta euro pada September lalu.

Baca Juga

Kondisi tersebut tentu dapat membuat Stefan de Vrij kembali terbuka harapannya terkait perpanjangan kontrak yang kemungkinan dapat segera ia dapatkan.


2. Inter Milan Dipaksa Siaga Satu Terkait Brozovic

Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan mendatangkan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bursa transfer Januari nanti.

Absennya Thiago Alcantara karena cedera memaksa Liverpool untuk berburu gelandang selama jendela transfer musim panas kemarin.

Sejumlah nama gelandang pun dikaitkan dengan Liverpool untuk didatangkan pada musim ini, meski pada akhirnya justru Arthur Melo yang dipilih untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Thiago Alcantara.

Meski demikian, Liverpool sendiri dikabarkan masih akan berburu gelandang lagi, mengingat Arthur Melo sendiri jarang diberikan kesempatan oleh Jurgen Klopp.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Liverpool mulai menyatakan minatnya untuk mendatangkan gelandang milik Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Baca Selengkapnya: Inter Milan Siaga Satu! Liverpool Bakal Bajak Brozovic di Bursa Transfer Januari Nanti

Bursa TransferInter MilanStefan de VrijLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini