x

Inter Milan Siaga Satu! Liverpool Bakal Bajak Brozovic di Bursa Transfer Januari Nanti

Jumat, 7 Oktober 2022 18:42 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan mendatangkan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bursa transfer Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan mendatangkan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bursa transfer Januari nanti.

Absennya Thiago Alcantara karena cedera memaksa Liverpool untuk berburu gelandang selama jendela transfer musim panas kemarin.

Baca Juga

Sejumlah nama gelandang pun dikaitkan dengan Liverpool untuk didatangkan pada musim ini, meski pada akhirnya justru Arthur Melo yang dipilih untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Thiago Alcantara.

Meski demikian, Liverpool sendiri dikabarkan masih akan berburu gelandang lagi, mengingat Arthur Melo sendiri jarang diberikan kesempatan oleh Jurgen Klopp.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Liverpool mulai menyatakan minatnya untuk mendatangkan gelandang milik Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Baca Juga

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sendiri menginginkan kedatangan gelandang Inter Milan tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti.

Selain Liverpool, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan berminat untuk merekrut Marcelo Brozovic dari Inter Milan. 

Meski demikian, tampaknya Liverpool harus berjuang keras untuk bisa meyakinkan Inter Milan agar mau melepas Marcelo Brozovic.

Baca Juga

Marcelo Brozovic sendiri dikabarkan masih memiliki kontrak hingga 2026 musim panas nanti, otomatis Liverpool harus mengeluarkan kocek lebih untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia tersebut.

Bukan hanya itu, Inter Milan juga dikabarkan tidak akan cepat melepas Marcelo Brozovic sebelum berhasil mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.


1. Siapkan Kontrak Baru Untuk Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu, gelandang asal Inter Milan.

Berpotensi kehilangan Marcelo Brozovic, Inter Milan sendiri justru dikabarkan akan memperpanjang gelandang tengah andalan mereka saat ini, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu sendiri menampilkan penampilan yang memukau saat Inter Milan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0.

Baca Juga

Berkat kemenagan tersebut pula kini Inter Milan berhasil menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Champions. 

Pemain asal Turki tersebut telah berhasil menunjukkan konsistensi permainan yang jauh lebih baik diantara para penggawa Inter Milan lainnya. 

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Inter Milan sendiri dikabarkan akan memperpanjang kontrak Hakan Calhanoglu dengan durasi yang cukup lama.

Baca Juga

Agen dari Hakan Calhanoglu sendiri juga sudah menyatakan kesiapannya untuk melakukan negosiasi bersama Inter Milan setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Rencananya, negosiasi perpanjangan kontrak antara Calhanoglu dan Inter Milan tersebut akan mulai berlangsung pada bulan November.

Hakan Calhanoglu sendiri akan menerima kenaikan gaji sebesar 5 juta euro atau setara dengan 75 miliar rupiah per musim jika bersedia menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan.

Baca Juga

Langkah ini diambil oleh Inter Milan untuk mengamankan gelandangnya yang saat ini juga menjadi incaran oleh beberapa klub Liga Inggris, seperti Everton, Nottingham Forest, dan Newcastle United.

Rencana Inter Milan tersebut setidaknya membuat mereka tidak akan mengalami krisis gelandang jika Marcelo Brozovic benar-benar pergi menuju Liverpool. 


2. Bedah Formasi Jika Ansu Fati Datang ke Inter Milan

Membedah formasi klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, andai penyerang Barcelona, Ansu Fati bergabung di bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan.

Membedah formasi klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, andai penyerang Barcelona, Ansu Fati bergabung di bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. 

Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut dilaporkan tertarik meminang Ansu Fati.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh media terkemuka Spanyol, El National. Menurut laporan tersebut, Inter Milan dan Barcelona tengah membahas jual beli pemain saat kedua kesebelasan bentrok di ajang Liga Champions 2022-2023. 

Salah satu nama yang dibahas adalah Ansu Fati. I Nerazzurri rupanya mencium ketidakpastian nasib Ansu Fati di Camp Nou. 

Diketahui jika jebolan La Masia tersebut digadang-gadang menjadi bintang masa depan Tim Catalan. Bahkan ia diwarisi nomor punggung keramat 10 milik Lionel Messi.

Baca selengkapnya: Bedah Formasi Mengerikan Inter Milan Jika Ansu Fati Jadi Datang, Auto Scudetto?

Bursa TransferLiverpoolInter MilanMarcelo BrozovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini